Asuransi Bhakti Bhayangkara

3.8 / 5.0 (5.988 Ulasan)
Diskon Terbaik
500+ Pilihan
Bantuan Klaim
+62
Dengan lanjut, Saya setuju syarat & ketentuan berlaku.
Dengan lanjut, Saya setuju syarat & ketentuan berlaku.
+62
Dengan lanjut, Saya setuju syarat & ketentuan berlaku.
+62
Dengan lanjut, Saya setuju syarat & ketentuan berlaku.
Dengan lanjut, Saya setuju syarat & ketentuan berlaku.
1970/01/01 00:00:00Cicilan 0%Hemat 25%
 

Asuransi Bhakti Bhayangkara

PT Asuransi Bhakti Bhayangkara adalah perusahaan asuransi kerugian (umum) yang bekerja sama dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri). Pada mulanya, perusahaan yang didirikan pada 1 Juli 1987 ini hanya menyediakan produk asuransi khusus untuk kebutuhan Polri.

Kini, perusahaan yang berkantor pusat di Jakarta Selatan tersebut menyediakan produk bagi masyarakat sipil. Sebut saja asuransi kecelakaan diri, asuransi kendaraan bermotor, dan asuransi harta benda. Produk kategori umum Asuransi Bhakti Bhayangkara cocok bagi nasabah yang membutuhkan proteksi atas aset berharga.

Ringkasan

  • Tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga (TPL) termasuk pertanggungan utama polis Asuransi Kendaraan Bermotor, sehingga nasabah tidak perlu menambah premi untuk mendapatkan manfaat tersebut.
  • Polis Asuransi Harta Benda menjamin seluruh risiko, tidak hanya kebakaran tetapi bencana alam seperti gempa bumi dan banjir.
  • Polis Asuransi Kecelakaan Diri menjamin ganti rugi atas kerugian fisik akibat kecelakaan termasuk biaya perawatan medis, santunan cacat total tetap, dan santunan meninggal dunia.
 
 

Daftar Polis dan Manfaat Asuransi Bhakti Bhayangkara

Pertanggungan asuransi khusus disesuaikan dengan polis yang dimiliki. Kelima polis yang tersedia dalam kategori ini adalah asuransi kecelakaan. Berikut pertanggungan yang diberikan dari masing-masing polis.

Produk Umum-Asuransi Mobil
Asuransi Mobil

Polis asuransi yang memberikan pertanggungan atas kerugian/kerusakan/kehilangan kendaraan bermotor akibat risiko yang dijaminkan dalam polis.

  • Pertanggungan comprehensive (all risk) yaitu kerugian/kerusakan sebagian atau risiko lain yang tercantum dalam polis.
  • Pertanggungan kerugian total (TLO) untuk kendaraan yang rusak lebih dari 75 persen atau hilang.
  • Perluasan jaminan: huru-hara atau kerusuhan, angin topan, badai, banjir, dan kecelakaan diri.
  • Pembayaran kompensasi untuk kecelakaan yang menyebabkan pengemudi dan penumpang meninggal dunia atau cacat.
  • Tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga (third party liability/TPL) maksimal Rp10 juta per kejadian.
Produk Khusus-Kecelakaan Diri
Asuransi Kecelakaan Diri Pengemudi (AKDP)

Polis asuransi kecelakaan yang memberikan pertanggungan kepada pengemudi dari risiko kecelakaan saat berkendara.

  • Perlindungan terhadap pengemudi atas risiko tabrakan, tergelincir, tabrak lari, dan lain-lain yang mengakibatkan luka, cacat, hingga meninggal dunia.
  • Santunan tunai meninggal dunia bagi pemilik AKDP SIM C sebesar Rp2 juta.
  • Santunan tunai cacat total tetap bagi pemilik AKDP SIM C maksimal Rp2 juta.
  • Biaya pengobatan bagi pemilik AKDP SIM C sebesar Rp200 ribu.
  • Santunan tunai meninggal dunia bagi pemilik AKDP SIM A/B sebesar Rp4 juta.
  • Santunan tunai cacat total tetap bagi pemilik AKDP SIM A/B maksimal Rp4 juta.
  • Biaya pengobatan bagi pemilik AKDP SIM A/B sebesar Rp400 ribu.
Produk Khusus-Kecelakaan Diri
Asuransi Kecelakaan Diri Anggota (AKDA)

Polis asuransi yang memberikan perlindungan atas risiko kecelakaan bagi anggota dan pegawai negeri sipil (PNS) Polri yang masih aktif.

  • Pertanggungan atas risiko kecelakaan bagi anggota Polri atau PNS Polri.
  • Santunan meninggal dunia karena kecelakaan sebesar Rp7,5 juta.
  • Santunan cacat karena kecelakaan maksimal Rp7,5 juta.
  • Biaya pengobatan akibat kecelakaan maksimal Rp750 ribu.
Produk Khusus-Kecelakaan Diri
AKDA Extra

Polis asuransi tambahan yang melindungi tertanggung dari risiko kecelakaan untuk nasabah. Berikut ini adalah beberapa manfaat pertanggungannya:

  • Santunan meninggal dunia akibat kecelakaan sebesar Rp20 juta.
  • Santunan cacat akibat kecelakaan maksimal Rp20 juta.
  • Biaya pengobatan akibat kecelakaan maksimal Rp3 juta.
  • Bantuan biaya pemakaman (meninggal wajar/sakit) sebesar Rp2 juta.
  • Bantuan biaya kebakaran rumah sebesar Rp5 juta.
Produk Khusus-Kecelakaan Diri
Asuransi Idaman Bhayangkara (Asibhara)

Polis asuransi yang memberikan jaminan risiko kecelakaan dan masa pensiun. Berikut ini adalah beberapa manfaat pertanggungannya:

  • Santunan meninggal dunia karena sakit/sebab alami minimal Rp5 juta plus nilai tunai.
  • Santunan meninggal dunia karena kecelakaan minimal Rp15 juta ditambah santunan meninggal dunia sebab alami, ditambah nilai tunai.
  • Santunan cacat karena kecelakaan maksimal Rp15 juta.
  • Biaya pengobatan maksimal Rp1,5 juta/kejadian.
  • Nilai tunai bisa diambil untuk masa pensiun atau berhenti dari kepesertaan.
Produk Khusus-Tanggung Jawab Hukum
Asuransi Tanggung Jawab Hukum Pihak Ketiga (ATJHK)

Polis asuransi kategori khusus ini menjamin pertanggungan berupa risiko tuntutan hukum pihak ketiga dalam hal kecelakaan lalu lintas.

  • Santunan maksimal bagi pemilik SIM C (roda dua atau tiga) sebesar Rp1,5 juta.
  • Santunan maksimal bagi pemilik SIM A/B (roda empat atau lebih) sebesar Rp2,5 juta.
Produk Umum-Kebakaran
Asuransi Harta Benda

Polis asuransi yang memberikan ganti rugi atas kerusakan harta benda akibat kebakaran dan risiko lain yang tercantum dalam polis asuransi kebakaran.

  • Ganti rugi atas kerusakan harta benda yang dipertanggungkan akibat kebakaran, api, hubungan arus pendek, petir, ledakan, asap, hingga kejatuhan pesawat.
  • Perluasan jaminan: kerusakan yang disebabkan huru-hara, gempa bumi, erupsi gunung berapi, angin topan, badai, banjir, dan kerusakan akibat air.
  • Pertanggungan kerusakan material untuk kategori asuransi harta benda bisnis.
  • Pertanggungan gangguan usaha bagi bisnis.
  • Pertanggungan kerusakan mesin usaha akibat risiko yang ditanggung polis asuransi harta benda.
Produk Umum-Kargo
Asuransi Pengangkutan

Polis asuransi yang memberikan pertanggungan atas kerugian/kerusakan barang atau muatan yang dikirim melalui jalur darat, laut, atau udara.

  • Menjamin kerugian atau kerusakan atas cargo akibat kebakaran, kapal kandas, terdampar, dan tenggelam.
  • Menjamin kerugian atau kerusakan barang akibat pengangkut tergelincir, keluar dari rel, terbalik, dan penyebab lain yang ditanggung dalam polis.
  • Menjamin kerugian atau kerusakan akibat gempa bumi, letusan gunung, tsunami, petir, barang tersapu ombak, hingga barang terlempar ke laut akibat pengangkutan.
  • Menjamin semua risiko kerugian/kerusakan atas barang yang diasuransikan kecuali hal-hal yang diatur dalam pengecualian polis.
Produk Umum-Kapal
Asuransi Rangka Kapal

Polis asuransi yang menjamin rangka kapal, mesin, dan peralatannya dari risiko yang tercantum dalam polis.

  • Jaminan manfaat perlindungan atas rangka kapal, mesin, dan peralatannya.
  • Jenis kapal yang dapat diasuransikan oleh polis asuransi ini, yaitu: Kapal tanker, Kapal cargo (barang), Kapal ferry (penumpang), Kontainer, RORO, Kapal curah, Tongkang, Kapal tunda, Kapal keruk, Jenis kapal lainnya.
Produk Umum-Proyek
Asuransi Konstruksi

Polis asuransi yang memberikan jaminan atas semua pekerjaan yang dikerjakan kontraktor badan atau perorangan.

  • Pertanggungan terhadap pekerjaan/proyek/kontrak utama dari persiapan hingga penyelesaian.
  • Pertanggungan atas kerugian mesin akibat risiko yang dijaminkan.
  • Pertanggungan atas kerugian alat berat akibat risiko yang dijaminkan.
  • Pertanggungan terhadap harta benda tertanggung di sekitar proyek.
  • Pertanggungan bangunan milik tertanggung yang ada di lokasi proyek.
  • Pertanggungan atas biaya yang dikeluarkan untuk pembersihan reruntuhan jika terjadi kerusakan/kerugian.
  • Tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga (third party liability/TPL) baik luka badan, sakit, kerusakan harta benda, dan lainnya.
Produk Umum-Penjaminan
Surety Bond

Jaminan bagi kepentingan pihak ketiga (obligee/owner) jika pihak kedua (principal) melakukan wanprestasi/lalai/gagal melaksanakan kewajibannya sesuai perjanjian.

  • Jaminan penawaran hingga 3% dari nilai proyek.
  • Jaminan pemeliharaan hingga 5% dari nilai proyek.
  • Jaminan pelaksanaan hingga 10% dari nilai proyek.
  • Jaminan uang muka hingga 20% dari nilai proyek.
Produk Umum-Kecelakaan Diri
Asuransi Kecelakaan Diri

Polis asuransi yang memberikan pertanggungan berupa perawatan hingga santunan cacat dan meninggal dunia akibat kecelakaan.

  • Pertanggungan atas risiko meninggal dunia akibat kecelakaan.
  • Pertanggungan atas risiko cacat total tetap akibat kecelakaan dengan persentase disesuaikan dalam tabel manfaat.
  • Pertanggungan atas biaya perawatan dokter akibat kecelakaan.
Produk Umum
Asuransi Aneka

Polis asuransi yang memberikan penggantian atas kerugian/kerusakan berupa kebongkaran (akibat pencurian), tanggung gugat (TPL), dan asuransi papan reklame.

  • Menjamin kerugian tertanggung atas harta benda yang diasuransikan akibat pencurian dan pembongkaran yang disertai tindakan pemaksaan dan perusakan.
  • Menjamin tertanggung dari risiko tuntutan pihak lain atas aktivitas bisnis personal atau perusahaan.
  • Menjamin atas kerusakan/kerugian akibat rusaknya papan reklame hingga memberikan tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga.
 

Pilihan Produk

Asuransi Bhakti Bhayangkara memiliki 2 jenis produk yakni Produk Khusus dan Produk Umum yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan nasabah perorangan maupun korporasi. Berikut ini adalah penjelasan singkatnya:

Produk Khusus

Produk khusus Asuransi Bhakti Bhayangkara meliputi polis yang memproteksi nasabah dari kecelakaan. Beberapa manfaat yang bisa dirasakan oleh nasabah antara lain adalah biaya santunan meninggal dunia hingga Rp20 juta, santunan biaya medis hingga Rp3 juta dan santunan biaya pemakaman hingga Rp2 juta. Semua itu dengan premi terjangkau mulai dari Rp2.500 per bulan.

Produk Umum

Produk umum merupakan polis yang ditujukan untuk perlindungan atas kecelakaan, properti, proyek hingga kendaraan untuk para nasabah. Beberapa keunggulan dari produk ini antara lain adalah Tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga (third party liability/TPL) baik luka badan, sakit, kerusakan harta benda hingga jaminan tertanggung dari risiko tuntutan pihak lain atas aktivitas bisnis personal atau perusahaan.

 

Sekilas tentang Asuransi Bhakti Bhayangkara

Produk Asuransi Bhakti Bhayangkara meliputi asuransi kecelakaan diri pengemudi, asuransi tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga, dan asuransi kecelakaan diri bagi anggota Polri.

Saat ini, Asuransi Bhakti Bhayangkara menyediakan kategori lain selain Asuransi Khusus, yaitu Asuransi Umum. Asuransi Umum terdiri atas berbagai macam produk asuransi kerugian seperti asuransi harta benda, asuransi kendaraan, dan asuransi kerugian lainnya.

Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun dan beragam produk yang ditawarkan, Asuransi Bhakti Bhayangkara menjadi salah satu pilihan dalam berasuransi.

Asuransi Bhakti Bhayangkara terdaftar sebagai anggota Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI). Dalam operasionalnya, perusahaan terdaftar dan memiliki izin usaha dari OJK. Izin usaha yang dimiliki Asuransi Bhakti Bhayangkara diperoleh melalui Surat Keputusan Menteri Keuangan dengan nomor KEP-1119/M/1988 tanggal 11 Januari 1988.

Asuransi Bhakti Bhayangkara telah menerima beberapa penghargaan dari dalam negeri. Beberapa pencapaian yang telah diterima Bhakti Bhayangkara sebagai perusahaan asuransi umum yaitu Apresiasi Best Financial Performance Kategori Asuransi Umum pada 2015 dan Predikat Bagus sebagai Asuransi Umum Kategori Ekuitas Kurang dari Rp50 Miliar dari Insurance Awards pada 2010.

Berikut ini adalah daftar penghargaan lainnya yang pernah didapatkan Bhakti Bhayangkara:

  • 2015: Apresiasi Best Financial Performance Kategori Asuransi Umum
  • 2010: Predikat “Bagus” sebagai Asuransi Umum Kategori Ekuitas Kurang dari Rp50 Miliar dari Insurance Awards.

Laporan keuangan berikut ini disadur dari data Laporan Keuangan Tahunan 2018 yang dirilis pada situs resmi Bhakti Bhayangkara. Data-data berikut dapat dijadikan rujukan untuk melihat kesehatan keuangan perusahaan asuransi.

  • Rasio solvabilitas: 480,51 persen
  • Jumlah aset: Rp171.191 miliar
  • Ekuitas: Rp112.443 miliar

Poin yang disebutkan di atas merupakan beberapa indikator kesehatan keuangan perusahaan asuransi dan reasuransi yang perlu dipertimbangkan, berdasarkan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (Nomor 71 dan 72 /POJK.05/2016). Ketentuan mengenai rasio solvabilitas adalah minimal 120 persen, ekuitas minimal Rp100 miliar untuk perusahaan asuransi dan Rp200 miliar untuk reasuransi, dan perusahaan asuransi dikategorikan baik apabila minimal asetnya Rp150 miliar.

Rasio solvabilitas Bhakti Bhayangkara mencapai 480,51 persen pada 2018 atau berada di atas ketentuan minimum yang ditetapkan regulator industri jasa keuangan di Indonesia. Rasio solvabilitas secara sederhana adalah kemampuan perusahaan dalam memenuhi kewajibannya.

 

Tanya Jawab

Berikut ini adalah daftar pertanyaan yang sering diajukan oleh nasabah terkait Asuransi Bhakti Bhayangkara.

Apa Itu Asuransi Bhakti Bhayangkara?

PT Asuransi Bhakti Bhayangkara adalah perusahaan asuransi kerugian (umum) yang bekerja sama dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri). Pada mulanya, perusahaan yang didirikan pada tanggal 1 Juli 1987 ini menyediakan produk asuransi yang diberi nama Asuransi Khusus.

Produk Asuransi Bhakti Bhayangkara meliputi asuransi kecelakaan diri pengemudi, asuransi tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga, dan asuransi kecelakaan diri bagi anggota Polri.

Saat ini, Asuransi Bhakti Bhayangkara menyediakan kategori lain selain Asuransi Khusus, yaitu Asuransi Umum. Asuransi Umum terdiri atas berbagai macam produk asuransi kerugian seperti asuransi harta benda, asuransi kendaraan, dan asuransi kerugian lainnya.

Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun dan beragam produk yang ditawarkan, Asuransi Bhakti Bhayangkara menjadi salah satu pilihan dalam berasuransi.

Apakah Asuransi Bhakti Bhayangkara Bagus?

Bagus atau tidaknya sebuah asuransi tergantung dengan kebutuhan dan kepentingan masing-masing individu dalam menggunakannya. Asuransi Bhakti Bhayangkara sendiri menawarkan berbagai macam produk dan polis yang bisa dipilih oleh nasabah sesuai dengan keperluannya.

Nama Asuransi Bhakti Bhayangkara sendiri juga relatif jauh dari berita miring di media sosial dan media cetak. Dengan pertimbangan tersebut, asuransi ini bisa tergolong dalam kategori bagus dan bisa dipertimbangkan oleh masyarakat.

Pemegang Saham Asuransi Bhakti Bhayangkara

Pemegang saham mayoritas dai Asuransi Bhakti Bhayangkara adalah YBB (Yayasan Brata Bhakti) Polri sesuai dengan perintah dari Jenderal Pol. Drs. Moch. Sanoesi saat pertama kali perusahaan ini didirikan.

Harga Premi Asuransi Bhakti Bhayangkara

Cari tahu premi asuransi Bhakti Bhayangkara dengan cara mengakses laman produk di situs resmi perusahaan, menghubungi agen, maupun broker asuransi terkait.

Pada umumnya, premi asuransi dipengaruhi oleh berbagai faktor berikut.

  • Jenis asuransi yang diambil oleh pemegang polis.
  • Profil tertanggung: usia, pekerjaan, jenis kelamin, riwayat penyakit, dan lain-lain.
  • Jenis dan nilai aset atau harta benda yang diasuransikan.
  • Cakupan pertanggungan, mulai dari pertanggungan utama hingga rider (pertanggungan tambahan).

Cara Pembayaran Premi Asuransi Bhakti Bhayangkara

Pembayaran premi asuransi Bhakti Bhayangkara bergantung pada ketentuan tertulis di polis asuransi. Sila menghubungi call center Bhakti Bhayangkara, agen, maupun broker asuransi terkait. Atau, perhatikan informasi panduan pembayaran premi pada polis.

Cara Klaim Asuransi Bhakti Bhayangkara

Cara klaim asuransi Bhakti Bhayangkara disesuaikan dengan ketentuan polis yang dimiliki. Sila cek laman Layanan kemudian klik Prosedur Klaim pada situs abb.co.id untuk mengetahui panduan klaim asuransi dari Bhakti Bhayangkara.

Agen dan Broker Asuransi Bhakti Bhayangkara

Terdapat perbedaan antara agen dan broker asuransi. Agen asuransi biasanya adalah orang pribadi yang bekerja untuk perusahaan asuransi, dalam hal ini Bhakti Bhayangkara. Sementara itu, broker adalah pihak independen yang menjadi perantara antara Bhakti Bhayangkara dengan calon nasabah.

Dalam situs resmi perusahaan tidak terdapat informasi mengenai keagenan perusahaan Bhakti Bhayangkara. Dalam PDF perusahaan, hanya terdapat alamat kantor cabang, pemasaran, dan kantor agen di beberapa daerah. Untuk informasi lebih lanjut silakan menghubungi call center perusahaan.

Jika membutuhkan referensi dan ulasan perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia yang memiliki produk asuransi serupa dengan Bhakti Bhayangkara, calon nasabah dapat mengunjungi Lifepal dan berkonsultasi secara gratis.

Layanan dan Call Center Asuransi Bhakti Bhayangkara

Layanan nasabah atau call center Bhakti Bhayangkara dapat dicapai dengan berbagai media. Adapun informasi lebih jelas mengenai produk, klaim, dan sebagainya, silakan menghubungi kontak berikut.

Call Center Bhakti Bhayangkara

  • Customer Care Centre: Jalan Palatehan No. 5 Kebayoran Baru, Jakarta 12160, Indonesia
  • Bhakti Bhayangkara Call Center: (021) 7204022, 7204023, 7204025, 7204026
  • Email: [email protected]
  • Faksimile: (021) 7222253
  • Situs resmi: www.abb.co.id

Bengkel Rekanan Asuransi Bhakti Bhayangkara

Berdasarkan laman resmi Asuransi Bhakti Bhayangkara, terdapat bengkel rekanan yang tersebar di enam provinsi/kota yaitu DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Pekanbaru, dan Medan. Informasi lengkap bengkel rekanan Asuransi Bhakti Bhayangkara bisa dilihat melalui situs resmi atau menghubungi call center perusahaan.

Berikut ini daftar sejumlah bengkel rekanan yang digandeng Asuransi Bhakti Bhayangkara.

Jakarta

  • Jaya Agung Motor: Jalan Ciputat Raya No. 125 Pondok Pinang, Jakarta Selatan.
  • PT Autopit Sejahtera: Jalan Raya Kalimalang Blok E No. 3A Kav. Billy & Moon Jakarta Timur.
  • PT. Linggarjati Jaya Motor (OTOLIMO): Jalan Raya Pemuda No.71 Rawamangun, Jakarta Timur.
  • PD. Marga Jaya: Jalan Inspeksi Kalimalang, Pondok Kelapa, Duren Sawit. Telp : (021) 8641818
  • New Marga Jaya: Sampora, Jalan Kampung Cicayur Pabuaran No.1, Cisauk, Tangerang, Banten 15341. Telp: (021) 8641818

Jawa Barat

  • LCC: Jalan Jendral Ahmad Yani No.889, Jawa Barat 40125. Telp: (022) 7206400
  • Star Auto Center: Jalan Terusan Pasir Koja No.273B, Bandung. Telp: (022) 600 6190

Jawa Tengah

  • Tejo Motor: Jalan Fatmawati, Pedurungan Kidul No.82, Semarang. Telp: (024) 671 1001
  • Dion Pratama: Jalan Singosari No.65 Semarang. Telp: (024) 845 2351
  • DTM Project: Jalan Pamularsih No.18 Semarang. Telp: (024) 7626228
  • Bengkel Smart Auto Body Repair: Jalan Borobudur Timur V No.1-3 Semarang. Telp: 024-7606162
  • Bengkel Serodja: Jalan Bandarharjo Selatan 12A Semarang. Telp: (024) 3546567
  • Bengkel Megah Motor: Jalan Gatot Subroto 13 Ungaran. Telp: (024) 6922180

Jawa Timur

  • Friend: Jalan Raya Sidosermo Airdas Blok F 103 Surabaya. Telp: (031) 8481070
  • Yuspeed: Jalan Lontar No.23–30 Surabaya. Telp: (031) 7458574
  • Pro Mobil: Jalan Akordion Timur No.171 Malang. Telp: (0341) 4345010

Pekanbaru

  • Auto Blitz: Jalan Harapan Utama No.01 Pekanbaru. Telp: (0761) 8417777
  • Cipta Karya Mobil (CKM): Jalan Garuda No.44 Labuh Baru, Pekanbaru. Telp: (0761) 61494/7748225
  • Multi Ventura: Jalan Teuku Umar No.85 Pekanbaru. Telp: (0761) 861878

Medan

  • Indah Motor: Jalan Gatot Subroto Dalam No.104 Mistar Ujung. Telp: 061-4520786
  • 87 Express Body & Paint: Jalan Sei Batang Hari No.124 Medan. Telp: 061-4563565
  • AG Auto Workshop: Jalan Asrama No.307 Pondok Kelapa Helvetia. Telp : 061-8446868

Lokasi dan Alamat Kantor Bhakti Bhayangkara

Berikut ini daftar lokasi dan alamat kantor Bhakti Bhayangkara yang tersebar di beberapa kota/provinsi di Indonesia.

Alamat Kantor Pusat Bhakti Bhayangkara

Jalan Palatehan No. 5 Kebayoran Baru, Jakarta 12160, Indonesia

Bhakti Bhayangkara Call Center: (021) 7204022, 7204023, 7204025, 7204026

Email: [email protected]

Faksimile: (021) 7222253

Situs resmi: www.abb.co.id

Alamat Kantor Cabang Bhakti Bhayangkara

  • Jakarta I: Jl. Tebet Raya No.82D Lt.2 Jakarta 12820. Telp: (021) 8291471
  • Jakarta II: Jl. Iskandar Muda No.28C Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Telp: (021) 27939170
  • Bandung: Jl. Gurame No.16 Buah Batu, Bandung. Telp: (022) 7304164
  • Semarang: Mataram Plaza Blok C-9, Jl. MT. Haryono 427-429 Semarang. Telp: (024) 3560069, 3563864
  • Surabaya: Jl. Raya Arjuna No.78B Surabaya. Telp: (031) 5325813, 5325814
  • Medan: Gedung Bank Mandiri Lt.3 Jl. Imam Bonjol No.16D Medan. Telp: (061) 4155207

Alamat Kantor Pemasaran Bhakti Bhayangkara

  • Pekanbaru: Gedung Surya Dumai Group Lt. 3, Jl. Jend. Sudirman No.395 Pekanbaru. Telp: (0761) 35161
  • Malang: Jl. R Tumenggung Suryo No.131B Malang, Jawa Timur. Telp: (0341) 404972
  • Bali: Gedung Indovision Lt. 2, Jl. Diponegoro No.109 Denpasar. Telp: (0361) 231408
  • Palembang: Graha Sucofindo Lt. IV, Jl. Jend Sudirman No.774 Palembang. Telp: (0711) 5556131
  • Makassar: Jl. AP Pettarani Ruko New Zamrud Blok E/18 Kel. Rappocini, Makassar. Telp: (0411) 430662
  • Batam: Kompleks Khazanah Plaza Blok RE No.12, Jl. Jend Sudirman Sukajadi, Batam. Telp: (0778) 4888574

Kantor Agen Bhakti Bhayangkara

  • Sumatera Utara: Jl. Candi Mendut No.5 Medan. Telp: (061) 4569733-082180860002
  • Sumatera Barat: Jl. Ir. H. Juanda Kompleks Polri Lorong, Padang. Telp: (0751) 7052523
  • Riau: Jl. Jenderal Ahmad Yani No.1 Tanjung Pinang.
  • Lampung: Simaremare Jae Jl. Pramuka No.34 Raja Basah, Bandar Lampung. Telp: (0721) 773630
  • DKI Jakarta: Jl. Jendral Sudirman No.58 Jakarta. Telp: (021) 22806256
  • Jawa Barat: Jl. BKR No.181 Diklat Tegal Lega, Bandung. Telp: (022) 5232058
  • Jawa Tengah: Jl. Lamper Tengah IV No.461 Semarang. Telp: (024) 86455810
  • Yogyakarta: Jl. Tentara Pelajar No.11 Yogyakarta. Telp: (0274) 7499315
  • Jawa Timur: Jl. Rambutan Tengah I/E.573 Pondok Candra Indah, Kabupaten Tuban. Telp: 0811277818
  • Bali: Jl. Kamboja No.22 Denpasar. Telp: (0361) 263534
  • Kalimantan Barat: Jl. Johan Idrus No.4 Kompleks Mapolresta Parit Tokaya, Pontianak Selatan. Telp: (0561) 762557
Penulis Dzulfikar Financial Content Writer yang mengemas informasi, tips, dan kiat keuangan dengan bahasa yang lebih mudah dicerna. Lihat profile penulis
Chat Bantuan Chat Bantuan