Asuransi BNI Life

DISKON HINGGA 20% Temukan pilihan polis sesuai kebutuhan dan anggaranmu!

+62
+62
+62
 

Sekilas tentang BNI Life

PT BNI Life Insurance (BNI Life) merupakan perusahaan asuransi jiwa yang didirikan pada tanggal 26 November 1996. BNI Life menyediakan berbagai produk asuransi, seperti asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi unit link, asuransi pensiun, dan asuransi syariah

Kelebihan dan Kekurangan BNI Life

  • (+) BNI Life memiliki sistem kerja one-stop financial services untuk memudahkan nasabah mendapatkan layanan secara tepat dan lengkap.
  • (+) Dalam hal pemasaran produk asuransi, BNI Life memiliki lima saluran distribusi, yaitu agensi, bancassurance, employee benefit open market, employee benefit business banking, dan syariah.
  • (+) Produk yang dihadirkan oleh BNI Life cocok bagi calon nasabah yang membutuhkan produk asuransi full proteksi, terkait investasi (unit link) atau produk asuransi syariah.
  • (+) Proses klaim yang cepat dengan waktu satu jam, bahkan cukup dengan 25 menit.
  • (-) Pilihan metode pembayaran premi yang belum variatif, yaitu hanya melalui kartu kredit, ATM, dan e-banking saja.

Sekilas tentang BNI Life

Dengan adanya nama besar BNI sebagai perusahaan induk yang menjadi salah satu bank BUMN atau milik pemerintah, BNI Life menjadi salah satu perusahaan asuransi tepercaya di Tanah Air.

Sejak 11 Maret 2014 disetujui Otoritas Jasa Keuangan (OJK), kepemilikan saham BNI Life berubah. Berdasarkan persetujuan dalam RUPSLB dan penerbitan saham baru lebih dari 120 juta lembar yang dibeli Sumitomo Life Insurance Company, BNI masih menjadi pemegang saham pengendali (terbesar) yaitu 60 persen, Sumitomo Life menjadi pemegang saham terbanyak kedua dengan 39,999 persen, dan sisanya dipegang oleh Yayasan Kesejahteraan Karyawan (YKP) BNI dan Yayasan Danar Dana Swadharma (YDD).

Pendirian BNI Life, sejalan dengan kebutuhan perusahaan induknya, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI, untuk menyediakan layanan dan jasa keuangan terpadu bagi semua nasabahnya (one-stop financial services).

Saat ini BNI Life telah hadir melalui lima saluran distribusi yaitu agensi, bancassurance, employee benefit open market, employee benefit business banking, dan syariah yang siap melayani kebutuhan seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

BNI Life juga turut aktif dalam menarik minat pasar yang menginginkan produk perlindungan finansial melalui produk asuransi syariah. 

Dalam menyelenggarakan kegiatan usahanya, BNI Life telah mendapatkan izin usaha di bidang Asuransi Jiwa berdasarkan surat dari Menteri Keuangan Nomor 305/KMK.017/1997 tertanggal 7 Juli 1997. Dengan adanya izin usaha dari Kementerian Keuangan RI ini, calon nasabah tidak perlu ragu dalam mengandalkan BNI Life sebagai pengelola keuangan pribadi dan keluarga masa ini dan masa mendatang.

BNI Life terus mengupayakan peningkatan kualitas produk asuransi mereka. Tidak hanya pada sisi produk, kualitas layanan pun menjadi keutamaan target mereka. Sebagai bukti dari pencapaian, BNI Life telah mendapatkan berbagai penghargaan bergengsi. Beberapa penghargaan yang berhasil diraih pada kurun waktu 2019 sebagai berikut.

  • Unit Link Terbaik Kategori Saham (BUMN) periode 5 tahun dari Unit Link Awards 2019.
  • Unit Link Terbaik untuk BLife Link Dana Aktif.
  • Unit Link Award 2019 Kategori Saham (BUMN) periode 7 tahun.
  • Unit Link Award 2019 Unit Link Terbaik, B-Life Link Dana Aktif.
  • Unit Link Award 2019 Kategori Campuran (Rupiah) periode 5 tahun.
  • Unit Link Terbaik, B-Life Link Dana Kombinasi.
  • Unit Link Award 2019 Kategori Campuran (BUMN) periode 5 tahun.
  • Unit Link Terbaik, B-Life Link Dana Kombinasi.
  • Unit Link Award 2019 Kategori Pendapatan tetap (BUMN) Periode 5 tahun.
  • Unit Link Terbaik, B-Life Dana Cemerlang.
  • Unit Link Award 2019 Kategori Pendapatan Tetap (BUMN) Periode 7 tahun.
  • Unit Link Terbaik, B-Life Dana Cemerlang.
  • Unit Link Award 2019 Kategori Pendapatan tetap (BUMN) Periode 10 tahun.
  • Unit Link Terbaik, B-Life Dana Cemerlang.
  • Top 10 Most Trusted Insurance Companies (Life Insurance).
  • Indonesia Insurance Innovation Award 2019.
  • Contact Center Service Excellence Award 2019.
  • Call Center Life and Health Insurance.
  • Contact Center Service Excellence Award 2019.

Laporan Keuangan BNI Life

Rasio solvabilitas perusahaan asuransi di Indonesia wajib memenuhi standarisasi keuangan yang telah ditentukan di dalam Peraturan Jasa Otoritas Keuangan (Nomor 71 dan 72 /POJK.05/2016). Ketentuan mengenai rasio solvabilitas adalah minimal 120 persen, ekuitas minimal Rp100 miliar untuk perusahaan asuransi dan minimal Rp200 miliar untuk reasuransi, dan perusahaan asuransi dikategorikan baik apabila minimal asetnya minimal Rp150 miliar.

Rasio solvabilitas adalah kemampuan perusahaan asuransi bersangkutan dalam memenuhi kewajiban terhadap nasabahnya. Kewajiban ini dapat diartikan sebagai kesanggupan memenuhi pertanggungan klaim asuransi yang diajukan oleh seluruh nasabah aktifnya.

Mengacu kepada laporan keuangan 2018, PT BNI Life Insurance atau membuktikan performa kinerja finansialnya sebagai berikut.

  • Rasio solvabilitas: 736,66 persen.
  • Jumlah aset: Rp17,287 triliun.
  • Ekuitas: Rp5,210 triliun.

Saat ini, Lifepal belum bekerja sama dengan PT BNI Life Insurance. Untuk mengetahui informasi selengkapnya mengenai produk yang dimiliki asuransi PT BNI Life Insurance, silakan cek situs web resmi https://www.bni-life.co.id/. Jika tertarik mengetahui informasi produk dari perusahaan asuransi lain, Lifepal dapat membantu untuk mencarikan asuransi terbaik dan konsultasi gratis.

Berita Terbaru BNI Life

Desember 2019

PT BNI Life Insurance (BNI Life) menduduki urutan pertama di antara perusahaan asuransi jiwa se-Indonesia dengan keberhasilan meraih predikat Asuransi Terbaik versi CNBC Indonesia Award 2019.

Desember 2019

Terhitung pada Oktober 2019, pertumbuhan aset BNI Life menyentuh angka Rp2,12 triliun. Jumlah ini meningkat sebesar 13,4 persen jika dibandingkan periode yang sama pada setahun sebelumnya. Terkait pertumbuhan laba bersih, tercatat kenaikan sebesar 40,5 persen dibandingkan tahun lalu. Selain itu, rasio premi reguler untuk bisnis individu meningkat sebesar 55 persen pada tahun 2019.

 

Dilansir dari laman produk pada situs resmi asuransi https://www.bni-life.co.id/, berikut beberapa pilihan kategori produk asuransi yang disediakan oleh PT BNI Life Insurance.

Asuransi Individu BNI Life
Asuransi Jiwa
Produk asuransi jiwa dari BNI Life untuk kategori individu terdiri atas BNI Life Plan Multi Protection dan BNI Life Perisai Plus.
Asuransi Individu BNI Life
Asuransi Pendidikan
Produk asuransi pendidikan dari BNI Life untuk kategori individu hanya ada satu yaitu Solusi Pintar. Produk ini memberikan jaminan pendidikan dan perlindungan.
Asuransi Individu BNI Life
Asuransi Unit Link
Produk asuransi investasi (unit link) dari BNI Life untuk kategori individu terdiri atas dua produk unggulan yaitu Hy-End Pro dan Spectra Double Power
Asuransi Individu BNI Life
Asuransi Hari Tua
Asuransi untuk orangtua tercinta. Dengan produk Solusi Abadi Plus, BNI Life memberikan perlindungan bagi yang tercinta seumur hidup atau hingga 90 tahun.
Asuransi Bisnis BNI Life
Asuransi Kesehatan
Asuransi kesehatan dari BNI Life untuk korporasi ini memberikan perlindungan karyawan dan keluarga, yaitu Optima Cash Plan dan Optima Group Health
Asuransi Bisnis BNI Life
Asuransi Jiwa
BNI Life menghadirkan program perlindungan keuangan terhadap risiko yang mungkin terjadi, baik karena kecelakaan ataupun sakit.
Asuransi Syariah BNI Life
Asuransi Syariah BNI Life
BLife Ekawarsa Syariah, BNI Life Wadi’ah Gold Cendekia, BLife Syariah Multipro Link, BNI Life Hy End Pro Syariah, BNI Life Sakinah Multipro Link, BNI Life Sakinah Investa Link.
 

Simak ulasan pertanggungan, premi, cara klaim, layanan nasabah, dan rekanan. Informasi berikut disadur dari situs web resmi https://www.bni-life.co.id/ sebagai pertimbangan untuk memilih asuransi BNI Life.

Cari tahu premi asuransi BNI Life dengan cara mengakses laman produk di situs resmi perusahaan, menghubungi agen, maupun broker asuransi terkait.

Pada umumnya, premi asuransi dipengaruhi oleh berbagai faktor berikut.

  • Jenis asuransi yang diambil oleh pemegang polis.
  • Profil tertanggung: usia, pekerjaan, jenis kelamin, riwayat penyakit, dan lain-lain.
  • Jenis dan nilai aset atau harta benda yang diasuransikan.
  • Cakupan pertanggungan, mulai dari pertanggungan utama hingga rider (pertanggungan tambahan).

Pembayaran premi asuransi BNI Life bergantung pada jenis produk asuransi yang Anda beli. Terdapat beberapa pembayaran premi asuransi BNI Life. Berikut penjelasannya.

  • Kartu kredit.
  • ATM BNI atau bank lain.
  • Teller bank.
  • M-Banking.
  • I-Banking.

Cara klaim asuransi BNI Life disesuaikan dengan ketentuan polis yang dimiliki. Sila cek laman Panduan Klaim dan Formulir pada situs bni-life.co.id untuk mengetahui panduan klaim asuransi dari BNI Life.

BNI Life menawarkan kemudahan bagi calon nasabah untuk mendapatkan proteksi asuransi secara online. Proses pembeliannya pun mudah karena calon nasabah hanya perlu mengisi form secara online dan selanjutnya tidak membutuhkan survei lanjutan apa pun.

Dilengkapi dengan fasilitas e-policy, nasabah dapat melihat bukti kepesertaan pribadi dan perusahaan sekaligus mengetahui manfaat yang dimiliki. Fitur ini bisa diakses kapan saja dan di mana pun. 

Terdapat dua produk asuransi dari BNI Life yang bisa dibeli secara online, yaitu:

  • Asuransi jiwa: BNI Life Digi Micro Protection.
  • Asuransi Perjalanan.

Untuk mendapatkan akses dan informasi selengkapnya mengenai kemudahan membeli produk asuransi BNI Life secara online, calon nasabah bisa mengakses https://www.bni-life.co.id/id/beli-online secara langsung.

Agen asuransi adalah orang pribadi atau perusahaan yang bekerja mewakili kepentingan perusahaan asuransi. Dalam hal pemasaran produk-produknya, BNI Life memiliki lima saluran distribusi resmi yang berperan menunjang perluasan akses informasi proteksi yang tepat dalam memenuhi kebutuhan masyarakat sebagai calon nasabah sekaligus menunjang proses penjualan, yaitu:

  • Bancassurance.
  • Employee Benefit Business Banking.
  • Employee Benefit Open Market.
  • Agency
  • Syariah.

Berbeda dengan penerapan sistem pemasaran melalui pihak broker. Broker adalah pihak independen yang menjadi perantara antara BNI Life selaku perusahaan asuransi dengan calon nasabah.

Lifepal sebagai broker asuransi online tepercaya yang telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menawarkan berbagai produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. 

Untuk saat ini, Lifepal belum bekerja sama dengan BNI Life. Namun, Lifepal bisa diakses kapan saja untuk mencari tahu referensi produk asuransi apa saja yang serupa dengan BNI Life dari berbagai perusahaan asuransi lainnya di Indonesia.

Layanan nasabah atau call center BNI Life dapat Anda capai dengan berbagai media. Adapun informasi lebih jelas mengenai produk, klaim BNI Life, dan sebagainya, sila hubungi kontak berikut.

  • Customer Care Centre: Centennial Tower 9th Floor, Jl. Gatot Subroto Kav 24-25 Jakarta 12930 pada hari Senin-Jumat pukul: 08.00-17.00 WIB.
  • BNI Life Call Center: (021) 1500045
  • Website: bni-life.co.id

Asuransi BNI Life memiliki rekanan rumah sakit, klinik, laboratorium, dan optik yang tersebar luas di dalam negeri. Hingga saat ini, terdapat lebih dari 900 fasilitas kesehatan yang telah bekerja sama dan menjadi provider asuransi BNI Life di semua pulau di Indonesia.

Berikut daftar rumah sakit rekanan BNI Life.

DKI Jakarta

  • RS Omni Medical Center, Jl. Pulomas Barat  VI, No.20. Telepon: (021) 29779999
  • RS Premier Jatinegara, Jl. Raya Jatinegara Timur, No.85-87. Telepon: (021) 2800666 / 2800888
  • RS Royal Taruma, Jl. Daan Mogot No.34 Grogol. Telepon: (021) 56967788 / 56958338
  • RS Hermina Kemayoran, Jl. Selangit Blok B.10, Kav. 4 Kemayoran, Jakarta Pusat. Telepon: (021) 22602525 / 085694155353
  • Mrccc-siloam Hospitals Semanggi, Jl. Garnisun 2-3 Karet, Semanggi Setiabudi, Jakarta Selatan. Telepon: (021) 29962888 / 29962800
  • RS Pondok Indah, Jl.  Metro Duta, Kav. Ue, Pondok Indah. Telepon: (021) 7657525

Jawa Barat

  • RSU Hermina Pasteur, Jl. Dr. Djundjunan, No.107, Pasteur. Telepon: (022) 6072525
  • RS Citra Harapan, Jl. Raya Harapan Indah Kaw. Sentra Niaga No.3-5 Medan Satria. Telepon: (021) 88870606 / 88870909
  • RS Islam Bogor, Jl. Perdana Raya No.22, Budi Agung, Kedung Badak. Telepon: (0251) 8316822 / 7558159
  • RS Permata Bunda Ciamis, Jl. Mr.Iwa Kusuma Sumantri No.1. Telepon: (0265) 771650 / 776745
  • RS Dr.Hafiz, Jl. Pramuka No.15 Sukamulya, Karang Tengah, Cianjur. Telepon: (0263) 2910000
  • RS MM Indramayu, Jl. Letjend. Soeprapto No.292, Kepandean. Telepon: (0234) 277632 / 33 / 34
  • RS Jantung Hasna Medika Kuningan, Jl. Raya Cigugur Km 1.2 Lingkungan Manis Rt.30/Rw.11 Cigugur. Telepon: (0232) 8611111

Jawa Tengah

  • RSU. Wiradadi Husada, Jl. Menteri Supeno No.25 Sokaraja, Banyumas. Telepon: (0281) 6846225
  • RS PKU Aisyiyah Boyolali, Jl. Pasar Sapi Baru Singkil. Telepon: (0276) 322898 / 3293400
  • RS Bhakti Asih Brebes, Jl.  Pangeran Diponegoro No.125 Pesantunan, Brebes. Telepon: (0283) 673481 / 67127
  • RSU PKU Muhammadiyah Delanggu, Jl. Delanggu Utara, No.19, Klaten. Telepon: (0272) 551051
  • RS PKU Muhammadiyah Surakarta, Jl. Ronggowarsito No.130, Surakarta. Telepon: (0271) 714578

DI Yogyakarta

  • RS An Nur, Jl. N.Colombo No.14, Yogyakarta. Telepon: (0274) 585848 / 514784
  • RS Siloam Yogyakarta, Jl. Laksda Adisucipto No.32-34. Telepon: (0274) 4600900
  • RS Bethesda Yogyakarta, Jl. Jend. Sudirman No.70. Telepon: (0274) 586688 / 562246

Jawa Timur

  • RS Graha Medika Banyuwangi, Jl. Raya Yosomulyo Gambiran, Dusun Sidorejo Wetan. Telepon: (0333) 848999
  • RS Mitra Medika Bondowoso, Jl. Hos Cokroaminoto 98. Telepon: (0332) 421981 / 423800
  • RSU Kaliwates Pt Perkebunan Nusantara XII, Jl. Diah Pitaloka No.1 Jember. Telepon: (0331) 3137525 / 483567
  • RS Mutiara Hati, Jl. Raya Kemantren Wetan 49, Terusan,Gedeg, Mojokerto. Telepon: (0321) 7223400 / 363442
  • RS Sahabat Pasuruan, Jl. Surabaya – Malang KM 50. Telepon: (0343) 639625
  • RS Anwar Medika, Jl. Dusun Semawut KM33 Sidoarjo. Telepon: (031) 8972052 / 8974943
  • RS Royal Surabaya, Jl. Rungkut Industri I/ 1 Surabaya. Telepon: (031) 8476111
  • RS Premier Surabaya, Jl. Nginden Intan Barat, Blok B. Telepon: (031) 5993211

Bali

  • RS Bali Jimbaran, Jl. Kampus Unud Ling. Perarudan, Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali. Telepon: (0361) 4725123
  • RSU Kertha Usada, Jl. Cendrawasih No.5-7, Singaraja. Telepon: (0362) 26277 / 26278
  • Bali Royal Hospital, Jl. Tantular No.6 Renon Denpasar. Telepon: (0361) 247499 / 222588
  • RS Siloam Bali, Jl. Sunset Road No.818, Kuta. Telepon: (0361) 779900
  • RSU Surya Husadha Nusa Dua, Jl. Siligita, Blok 1, No.14. Telepon: (0361) 775827

Bangka Belitung

  • RS Siloam Bangka Belitung, Jl. Soekarno Hatta KM.5. Telepon: (0710) 9190900
  • RS Katolik Bhakti Wara, Jl. Sungai Selan, KM.4 No.180. Telepon: (0717) 422605

Banten

  • RSIA Mutiara Bunda Cilegon, Jl. SA Tirtayasa Ruko Maisonette Blok B 1-2, Simpang Tiga Cilegon. Telepon: (0254) 399988 / 376888
  • RSIA Puri Garcia, Jl. Griya Purnama No.99 Tegal Padang Legok, Serang Banten. Telepon: (0254) 223333
  • Eka Hospital BSD, Central Business District LOT IX, Bsd City, Tangerang. Telepon: (021) 2565555

Sumatera

  • RS Tiara Sella, Jl. S Parman No.61 Padang Jati, Bengkulu. Telepon: (0736) 20350
  • RS Siloam Jambi, Jl. Soekarno-Hatta. Telepon: (0741) 5919000
  • RS Semen Padang, Jl. By Pass KM.7 Padang. Telepon: (0751) 777888
  • RS Islam Ibnu Sina Bukit Tinggi, Jl. Batang Agam, Belakang Balok, Bukit Tinggi. Telepon: (0752) 21185
  • RS Hermina Palembang, Jl. Basuki Rahmat No.897 Palembang. Telepon: (0711) 352525
  • RS Advent Medan, Jl. Gatot Subroto, KM. 4. Telepon: (061) 4524875
  • RS Harapan Pematang Siantar, Jl. Farel Pasaribu No.21. Telepon: (0622) 21162
  • RS Cempaka Az Zahra, Jl.  Pocut Baren No.36-38-40 Banda Aceh. Telepon: (0651) 31066
  • RSU Harapan Bunda Aceh, Jl.  Teuku Umar No.181 Banda Aceh. Telepon: (0651) 48114

Sulawesi

  • RS Siloam Manado, Jl. Sam Ratulangi No.22. Telepon: (0431) 7290900
  • RS ST Anna, Jl. Dr. Moh.Hatta, No.65A, Kendari. Telepon: (0401) 3123092
  • RSU Woodward, Jl. Lh. Woodward No.1, Palu. Telepon: (0451) 421769
  • RSIA Siti Khadijah 1 Makassar, Jl. Kartini No.15-17 Makassar. Telepon: (0411) 3624554
  • RSUD Mamuju, Jl.  RE. Martadinata Mamuju. Telepon: (0426) 21107

Kalimantan

  • RS Mitra Medika Pontianak, Jl. Sultan Abdurrahman No.25. Telepon: (0561) 584888
  • RS Islam Banjarmasin, Jl. Let Jen S Parman, Gg.Purnama No.1. Telepon: (0511) 3350332
  • RS Islam PKU Muhammadiyah Palangkaraya, Jl. RTA Milono KM.2,5 Menteng, Jekan Raya. Telepon: (0536) 3244801 Ext. 41803
  • RS Samarinda Medika Citra, Jl. Kadrie Oening No.81, Samarinda. Telepon: (0541) 07273000
  • RSIA Permata Hati Balikpapan, Jl. Imam Bonjol No.1. Telepon: (0542) 413932
  • RS Pertamina Tarakan, Jl. Mulawarman No.14, Tarakan, Kalimantan Utara. Telepon: (0551) 31403

Indonesia Timur

  • RS Dian Harapan, Jl. Teruna Bakti Yabansai Waena, Yabansai, Heram, Kota Jayapura, Papua. Telepon: (0967) 573479
  • RS Kasih Herlina, Jl. A.Yani No.37, Timika. Telepon: (0901) 321433 / 082398124027
  • RS Pertamina Sorong, Jl. Ahmad Yani No.13, Sorong. Telepon: (0951) 321362
  • RS ST Carolus Borromeus, Jl.  HR. Koroh KM.08, Bello, Kupang, NTT. Telepon: (0380) 8030530
  • RS Siloam Labuan Bajo, Jl. Gabriel Gampur, Manggarai Barat, Labuan Bajo, NTT. Telepon: (0385) 238900 Ext. 22001
  • RS Sumber Hidup, Jl. Anthony Rhebok, Ambon, Maluku. Telepon: (0911) 352373
  • RS Islam Ternate, Jl. Pemuda No.131 Kel.Tobeleu. Telepon: (0921) 3121623
  • RS Medika Harifalm, Jl. Zainal Abidinsyah No.25, Komplex Pohon Pala. Telepon: (0921) 3126087

BNI Life tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia. Hingga tahun 2018, BNI Life mendirikan kantor pusat di Jakarta dan memiliki sejumlah kantor cabang di berbagai wilayah di Tanah Air.

Kantor pusat BNI Life

Centennial Tower, Lt. 9 Jl. Gatot Subroto kav 24-25 Jakarta 12930

Telepon: (021) 1500045 

Kantor cabang BNI Life di Jakarta

  • Centennial Tower, 9th Floor Jl. Gatot Subroto kav 24-25 Jakarta 12930
  • Jl. Aipda KS Tubun No. 67, Petamburan, Jakarta Pusat 10260
  • Menara BNI, Jl.Pejompongan No.7 Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat 10210

Kantor cabang BNI Life di Bandung 

  • Jl. Burangrang No.38 Bandung, Jawa Barat 40262. Telepon: (022) 87326010

Kantor cabang BNI Life di Semarang

  • DP Mall Semarang Ruko Pemuda Mas Lt 2 Blok A1-A2, Jl. Pemuda No.150 Semarang 50139. Telepon: (024) 86579535

Kantor cabang BNI Life di Yogyakarta

  • Jl. Laksda Adisucipto No.27 Yogyakarta. Telepon: (0274) 5307016

Kantor cabang BNI Life di Surabaya

  • Gedung Graha Pangeran Lt.11, Jl. A Yani No.286 Surabaya 60234. Telepon: (031) 8292785

Kantor cabang BNI Life di Denpasar

  • Jl. Diponegoro No. 222 Denpasar Bali, 80114. Telepon: (0361) 4723137

Kantor cabang BNI Life di Palembang

  • Jl. Basuki Rahmat No. 24B Kemuning, Kota Palembang 30151. Telepon: (0711) 5732000

Semua ulasan di Lifepal.co.id merupakan kumpulan informasi yang dikutip langsung dari laman resmi perusahaan asuransi dan berbagai sumber. Pembaca laman diharapkan tidak hanya bergantung secara eksklusif pada informasi yang tersedia dalam situs ini untuk kebutuhan masing-masing pembaca.

Berikut ini daftar laman situs yang disadur oleh tim penulis Lifepal.co.id:

  • https://www.bni-life.co.id/id

Apa Kata Mereka Tentang Kami

qudratullah Akim
qudratullah Akim
(5.0)
Sangat Baik
5.0 / 5.0
Pusaka Ayudiguna
Pusaka Ayudiguna
(5.0)
Sangat Baik
5.0 / 5.0
Tri Aprilistiyani
Tri Aprilistiyani
(5.0)
Sangat Baik
5.0 / 5.0
didik setyadi
didik setyadi
(5.0)
Sangat Baik
5.0 / 5.0

Mereka yang Sudah Percaya pada Lifepal

Client Lifepal
Client Lifepal