Asuransi Jasindo

DISKON HINGGA 20% Temukan pilihan polis sesuai kebutuhan dan anggaranmu!

+62
+62
+62
+62
 

Jasindo

Jasindo adalah perusahaan asuransi yang menawarkan produk perlindungan untuk ritel yang mencakup personal dan korporasi yang mencakup bisnis. Sejarah operasional perusahaan ini telah dimulai sejak lebih dari 150 tahun.

Kelebihan dan Kekurangan Jasindo versi Lifepal:

  • (+) Jasindo memiliki kantor caabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Saat ini kantor cabang Jasindo sudah mencapai 83 kantor cabang.
  • (+) Perusahaan asuransi milik BUMN ini, memiliki salah satu produk yang unik, yaitu Jasindo Agri yang dikhususkan bagi para peternak, petani, maupun nelayan. Adanya produk ini tentu mengurangi kekhawatiran nasabah apabila terjadi gagal panen seperti pada petani.
  • (+) Asuransi Jasindo pernah memenangkan penghargaan Indonesian Sales and Marketing Award 2017. Ini tentunya membuktikan bahwa asuransi Jasindo termasuk asuransi terbaik di Indonesia.
  • (+) Terdapat aplikasi Sistem Informasi Asuransi Pertanian (SIAP) yang akan memudahkan nasabah untuk melakukan pendaftaran online hingga penerbitan polis.
  • (-) Direktur Utama PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) periode 2011-2016, Budi Tjahjono terbukti melakukan tindak pidana korupsi dan mendapatkan 7 tahun hukuman penjara. Adanya masalah tersebut tentu membuat nama baik Jasindo tercoreng sehingga bisa membuat para calon nasabah meragukan kredibilitas asuransi tersebut.

Sekilas tentang Jasindo

PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) yang dikenal dengan Jasindo merupakan sebuah perusahaan asuransi umum yang berada di bawah naungan BUMN. Jasindo pertama kali berdiri pada tahun 1845 dengan nama NV Assurantie Maatschappij de Nederlander.

Pada awalnya perusahaan asuransi umum tersebut dimiliki oleh dua negara, yaitu Belanda dan Inggris. Namun, setelah Indonesia merdeka, pemerintah memutuskan untuk melakukan nasionalisasi kepada perusahaan tersebut. Jasindo pun dibagi menjadi dua perusahaan, yakni  PT Asuransi Bendasraya yang bergerak di bidang Asuransi Umum dalam rupiah dan PT Umum International Underwriters (UIU) yang bergerak pada bidang Asuransi Umum dalam valuta asing.

Namun pada tahun 1972, pemerintah memutuskan untuk melakukan merger atas kedua perusahaan asuransi tersebut menjadi PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo). Sebagai salah satu perusahaan asuransi BUMN.

Asuransi Jasindo memiliki beragam pilihan produk ritel maupun korporasi. Salah satu hal unik pada produk yang dipasarkan adalah adanya produk asuransi Agri yang khusus disediakan bagi kebutuhan para peternak, petani, dan nelayan. Tujuannya adalah agar usaha mereka bisa lebih menguntungkan tanpa khawatir mengalami kerugian akibat risiko gagal panen, kematian hewan ternak, hingga risiko meninggal dunia terhadap nelayan selama mengarungi lautan.

Untuk mendukung pengoperasian tersebut, tentunya asuransi Jasindo didukung tenaga pemasaran yang tersebar di lebih dari 83 kantor cabang di seluruh Indonesia. Dengan demikian, para nasabah akan lebih mudah dalam mencari informasi asuransi Jasindo.

Jasindo telah terdaftar sebagai perusahaan asuransi umum yang berada di bawah naungan Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI). Selain itu, Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) juga telah memberikan izin usaha di bidang asuransi umum kepada PT Asuransi Jasa Indonesia, dengan nomor KEP-587/MD/1987 pada tanggal 2 Februari 1987.
Jasindo telah meraih berbagai penghargaan bergengsi. Berikut di antaranya: Penghargaan Infobank BUMN Award 2017, BUMN Kategori Industri Keuangan yang Berpredikat Sangat Bagus; Best Financial Strength Rating of Good, Penghargaan Best Company 2017; Best of Employee Net Promoter Score on Insurance Sector, Penghargaan Indonesia Human Capital Study IHCS 2017.

Laporan Keuangan Jasindo

Rasio solvabilitas perusahaan asuransi di Indonesia wajib memenuhi standardisasi keuangan yang telah ditentukan di dalam Peraturan Jasa Otoritas Keuangan (Nomor 71 dan 72 /POJK.05/2016). Ketentuan mengenai rasio solvabilitas adalah minimal 120 persen, ekuitas minimal Rp100 miliar untuk perusahaan asuransi dan minimal Rp200 miliar untuk reasuransi, dan perusahaan asuransi dikategorikan baik apabila minimal asetnya minimal Rp150 miliar.

Rasio solvabilitas adalah kemampuan perusahaan asuransi bersangkutan dalam memenuhi kewajiban terhadap nasabahnya. Kewajiban ini dapat diartikan sebagai kesanggupan memenuhi pertanggungan klaim asuransi yang diajukan oleh seluruh nasabah aktifnya.

Mengacu kepada laporan keuangan 2018, PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) membuktikan performa kinerja finansialnya sebagai berikut.

  • Rasio solvabilitas: 178 persen.
  • Jumlah aset: 13,278 triliun.
  • Jumlah ekuitas: Rp3,159 triliun.

Dari data keuangan tersebut dapat disimpulkan bahwa dari segala aspek yang dijadikan indikator penentu kualitas keuangan perusahaan, PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) termasuk perusahaan dengan kondisi finansial yang layak dijadikan pilihan prioritas bagi calon nasabah. Kondisi finansial yang kuat akan memberikan jaminan kepada kualitas produk dan pemenuhan kebutuhan klaim para nasabahnya hingga tuntas.

Saat ini, Lifepal belum bekerja sama dengan PT Asuransi Jasa Indonesia. Untuk mengetahui informasi terkait produk asuransi Jasindo, sila cek situs resmi jasindo.co.id. Jika tertarik untuk mengetahui informasi produk dari asuransi lainnya, Lifepal dapat membantu untuk mencarikan asuransi terbaik dan konsultasi gratis.

Berita Terbaru Jasindo

Januari 2020-PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) atau Asuransi Jasindo menargetkan premi bruto sebesar Rp6,46 triliun pada tahun 2020. Target tersebut akan didapat melalui beberapa strategi yang telah dicanangkan perusahaan. Menurut Didit Mehta Pariadi selaku Plt Direktur Utama Asuransi Jasindo, strategi pertama yang dilakukan adalah dengan perluasan market share dan peningkatan brand image melalui digital marketing. Semua strategi tersebut juga tak luput dari peningkatan kualitas layanan kepada mitra usaha atau tertanggung, baik itu layanan akseptasi maupun layanan klaim.
November 2019-PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) atau Jasindo melakukan perluasan pangsa pasarnya dengan menerapkan pola bisnis baru yang sebelumnya product oriented ke customer oriented. Perubahan ini tidak mengubah pangsa pasar Asuransi Jasindo yaitu korporasi, namun dengan pola ini diharapkan perusahaan yang mempercayakan asuransinya kepada Asuransi Jasindo juga akan melirik layanan asuransi lain yang Asuransi Jasindo miliki.
April 2019-Majelis Hakim Pengadilan Tipikor Jakarta menjatuhkan vonis tujuh tahun penjara pada mantan Direktur Utama PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) Budi Tjahjono. Budi juga dipidana denda Rp300 juta subsider tiga bulan kurungan. Budi sebelumnya didakwa terlibat kasus korupsi hingga merugikan keuangan negara mencapai Rp16,053 miliar. Ia diduga ikut memanipulasi pembayaran komisi agen dalam pengadaan asuransi di Badan Pelaksanaan Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (BP Migas), Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) Migas periode 2010-2012 dan 2012-2014.
 

Asuransi Jasindo memberikan benefit atau manfaat yang disesuaikan dengan ketentuan polis asuransi yang dipilih. Berikut adalah pertanggungan atau manfaat asuransi Jasindo berdasarkan jenis produk, polis, dan plan yang dapat dipilih.

Asuransi Ritel
Jasindo Agri
Produk asuransi yang memberikan perlindungan kepada petani, peternak, dan nelayan dengan memberikan ganti rugi atau uang pertanggungan.
Asuransi Ritel
Jasindo Travel Insurance
Produk asuransi yang mampu memberikan manfaat proteksi medis dan santunan meninggal dunia akibat kecelakaan selama melakukan perjalanan.
Asuransi Ritel
Jasindo Health
Produk asuransi yang mampu memberikan manfaat komprehensif mulai dari jaminan rawat inap, rawat jalan, perawatan gigi, melahirkan, kacamata, dan medical check up secara rutin.
Asuransi Ritel
Jasindo Sekolah
Produk yang mampu memberikan proteksi terhadap anak usia sekolah atau mahasiswa yang diakibatkan peristiwa kecelakaan.
Asuransi Ritel
Jasindo Pengangkutan (Cargo)
Produk asuransi yang diperuntukkan bagi para pengusaha kargo atau pengiriman barang terhadap segala risiko kerugian selama proses pengangkutan.
Asuransi Ritel
Jasindo Kebakaran
Produk asuransi yang memberikan proteksi terhadap kerusakan harta benda yang diakibatkan kebakaran.
Asuransi Ritel
Jasindo Lintasan
Produk asuransi perjalanan yang memberikan proteksi selama perjalanan berlangsung baik udara, laut, dan darat.
Asuransi Ritel
Jasindo OTO
Perlindungan kerugian karena kendaraan bermotor yang rusak atau hilang.
Asuransi Ritel
Jasindo Mikro
Produk asuransi yang memberikan perlindungan risiko kebakaran diri, kebakaran rumah tinggal dengan premi yang amat terjangkau.
Asuransi Ritel
Jasindo Pelangi
Memberikan proteksi dalam pelayaran dan penerbangan mulai dari ruang tunggu sampai dengan tiba di bandara atau pelabuhan tujuan.
Asuransi Ritel
Jasindo Mudik
Produk asuransi yang memberikan proteksi selama perjalan mudik Lebaran, Natal, dan Tahun Baru.
Asuransi Korporasi
Jasindo Rekayasa (Engineering)
Perlindungan terhadap proyek yang harus ditanggung oleh pelaku usaha seperti perusahaan kontraktor, dan lain-lain.
Asuransi Korporasi
Jasindo Tanggung Gugat (Liability)
Asuransi yang memberikan perlindungan bagi tertanggung terhadap tuntutan hukum dari pihak ketiga.
Asuransi Korporasi
Jasindo Aviation dan Setelit
Produk asuransi yang memberikan perlindungan atas segala aktivitas penerbangan.
Asuransi Korporasi
Jasindo Keuangan
Perlindungan terhadap jaminan penawaran, pelaksanaan, uang muka, dan jaminan pemeliharaan.
Asuransi Korporasi
Jasindo Bidang Kelautan (Marine Insurance)
Produk asuransi yang memberikan jaminan perlindungan kerugian atas kecelakaan yang terjadi selama aktivitas pelayaran.
Asuransi Korporasi
Jasindo Minyak dan Oil Gas (Oil & Gas Insurance)
Perlindungan terhadap ganti rugi jika terjadi klaim kerusakan dalam industri minyak dan gas entah itu onshore ataupun offshore.
 

Berbagai produk asuransi Jasindo yang telah disebutkan tadi memiliki ketentuan masing-masing. Agar lebih jelas dan semakin memahami berbagai produk asuransi Jasindo tersebut, mari perhatikan ulasan berikut terlebih dahulu. Dengan demikian, Anda dapat mempertimbangkan kelayakan produk asuransi Jasindo. 

Jasindo menghadirkan berbagai produk asuransi, mulai dari asuransi ritel sampai asuransi korporasi.

Berikut pilihan polis asuransi Jasindo yang bisa dipertimbangkan.

Asuransi Ritel

  • Jasindo Agri: Produk asuransi yang memberikan perlindungan kepada petani, peternak, dan nelayan dengan memberikan ganti rugi atau uang pertanggungan.
  • Jasindo Travel Insurance: Produk asuransi yang mampu memberikan manfaat proteksi medis dan santunan meninggal dunia akibat kecelakaan selama melakukan perjalanan.
  • Jasindo Health: Produk asuransi yang mampu memberikan manfaat komprehensif mulai dari jaminan rawat inap, rawat jalan, perawatan gigi, melahirkan, kacamata, dan medical check up secara rutin.
  • Jasindo sekolah: Produk yang mampu memberikan proteksi terhadap anak usia sekolah atau mahasiswa yang diakibatkan peristiwa kecelakaan.
  • Jasindo Pengangkutan (Cargo): Produk asuransi yang diperuntukkan bagi para pengusaha kargo atau pengiriman barang terhadap segala risiko kerugian selama proses pengangkutan.
  • Jasindo Kebakaran: Produk asuransi yang memberikan proteksi  terhadap kerusakan harta benda yang diakibatkan kebakaran.
  • Jasindo Lintasan: Produk asuransi perjalanan yang memberikan proteksi selama perjalanan berlangsung baik udara, laut, dan darat.
  • Jasindo OTO: Perlindungan kerugian karena kendaraan bermotor yang rusak atau hilang.
  • Jasindo Mikro: Produk asuransi yang memberikan perlindungan risiko kebakaran diri, kebakaran rumah tinggal dengan premi yang amat terjangkau.
  • Jasindo Pelangi: Memberikan proteksi dalam pelayaran dan penerbangan mulai dari ruang tunggu sampai dengan tiba di bandara atau pelabuhan tujuan.
  • Jasindo Mudik: Produk asuransi yang memberikan proteksi selama perjalan mudik Lebaran, Natal, dan Tahun Baru.

Asuransi Korporasi

  • Jasindo Rekayasa (Engineering): Perlindungan terhadap proyek yang harus ditanggung oleh pelaku usaha seperti perusahaan kontraktor, dan lain-lain.
  • Jasindo Tanggung Gugat (Liability): Asuransi yang memberikan perlindungan bagi tertanggung terhadap tuntutan hukum dari pihak ketiga.
  • Jasindo Aviation dan Setelit: Produk asuransi yang memberikan perlindungan atas segala aktivitas penerbangan .
  • Jasindo Keuangan: Perlindungan terhadap jaminan penawaran, pelaksanaan, uang muka, dan jaminan pemeliharaan.
  • Jasindo Bidang Kelautan (Marine Insurance): Produk asuransi yang memberikan jaminan perlindungan kerugian atas kecelakaan yang terjadi selama aktivitas pelayaran.

Jasindo Minyak dan Oil Gas (Oil & Gas Insurance): Perlindungan terhadap ganti rugi jika terjadi klaim kerusakan dalam industri minyak dan gas entah itu onshore ataupun offshore.

Cari tahu premi asuransi Jasindo dengan cara mengakses laman produk di situs resmi perusahaan, menghubungi agen, maupun broker asuransi terkait.

Pada umumnya, premi asuransi dipengaruhi oleh berbagai faktor berikut:

  • Jenis asuransi yang diambil oleh pemegang polis.
  • Profil tertanggung: usia, pekerjaan, jenis kelamin, riwayat penyakit, dan lain-lain.
  • Jenis dan nilai aset atau harta benda yang diasuransikan.
  • Cakupan pertanggungan, mulai dari pertanggungan utama hingga rider (pertanggungan tambahan).

Pembayaran premi asuransi Jasindo bergantung pada ketentuan pada polis asuransi. Sila menghubungi call center Jasindo, agen, maupun broker asuransi terkait. Atau, perhatikan informasi panduan pembayaran premi pada polis.

Cara klaim asuransi Jasindo disesuaikan dengan ketentuan polis yang dimiliki. Silakan cek laman setiap produk asuransi pada situs Jasindo.co.id untuk mengetahui panduan klaim asuransi dari Jasindo.

Terdapat perbedaan antara agen dan broker asuransi. Agen asuransi adalah orang pribadi atau perusahaan yang bekerja mewakili perusahaan asuransi. Sementara itu, broker adalah pihak independen yang menjadi perantara antara perusahaan asuransi dengan calon nasabah.

Asuransi Jasindo tidak mencantumkan sistem keagenan yang dimiliki pada laman situs resmi. Untuk mengetahui seperti apa sistem keagenan tersebut, silakan menghubungi call center Asuransi Jasindo. Namun, jika ingin mengetahui daftar agen yang dimiliki Jasindo, silakan cek laman Agen. Pada laman tersebut tersedia informasi nama-nama agen resmi dan lokasi operasionalnya.

Selain melalui agen, calon nasabah bisa mendapatkan proteksi asuransi melalui peran broker asuransi. Lifepal sebagai broker asuransi online yang telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dapat memberikan bantuan mendapatkan produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran. 

Namun pada saat ini, Lifepal belum bekerja sama dalam memasarkan produk asuransi dari Commonwealth Life. Untuk mendapatkan referensi terkait produk perlindungan dari perusahaan asuransi lainnya, calon nasabah dapat mengunjungi Lifepal dan sekaligus berkonsultasi secara gratis.

Layanan nasabah atau call center Jasindo dapat dicapai dengan berbagai media. Adapun informasi lebih jelas mengenai produk, klaim Jasindo, dan sebagainya, silakan hubungi kontak berikut.

  • Contact Center 1500073 yang beroperasi 24 jam setiap hari.
  • Alamat Kantor Pusat: JASINDO Kantor Pusat. Mulia Business Park Jalan Letjen MT Haryono Kav. 58 – 60 Jakarta 12780, PO BOX 4127 Kebayoran – Jakarta.
  • Nomor Telepon: (021) 7994508, 7987908.
  • Faksimile: (021) 7995364, 7971015.
  • Situs Resmi: www.jasindo.co.id
  • Facebook: facebook.com/JasindoID
  • Twitter: twitter.com/JasindoID
  • Instagram: instagram.com/jasindo.id
  • SIAP (Sistem Informasi Asuransi Pertanian): Aplikasi yang digunakan untuk melakukan proses digital pendaftaran peserta hingga penerbitan polis, penetapan Daftar Peserta Definitif (DPD), pemantauan (monitoring) realisasi serapan bantuan premi, dan pelayanan klaim.

Asuransi Jasindo memiliki rekanan rumah sakit maupun bengkel yang siap melayani nasabahnya ketika dibutuhkan. Berikut daftar rumah sakit dan bengkel rekanan perusahaan asuransi Jasindo.

Rumah Sakit Rekanan Asuransi Jasindo

DKI Jakarta

  • Klinik St. Carolus Cengkareng: Jalan Puspa Raya No.1, Cengkareng Timur. Telepon: (021) 6194485.
  • RS. MH. Thamrin Internasional: Jalan Salemba Tengah, No. 26-28. Telepon: (021) 3904422.
  • Lab. Prodia Arteri: Arteri Pondok Indah, Jalan Sultan Iskandar Muda No. 31C, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12240. Telepon: (021) 7227728.
  • RS. Mediros: Jalan Perintis Kemerdekaan, Kav. 149. Telepon: (021) 4750042, 4897415.
  • RS. Atma Jaya: Jalan Pluit Raya No. 2. Telepon: (021) 6606127.

Bandung

  • Lab. Prodia Buah Batu: Jalan Buah Batu No. 160, Bandung 40265. Telepon: (022) 7310128.
  • RS. Santo Borromeus Bandung: Jalan Ir. H. Juanda No. 100 Lebak Gede Coblong Bandung, Jawa barat, Indonesia. Telepon: (022) 2552002.
  • RSU. Bina Sehat: Jalan Raya Dayeuh Kolot No. 325. Telepon: (022) 520796365.

Bekasi

  • RSIA. Anna: Jalan Pekayon Raya No. 36, Bekasi Selatan. Telepon: (021) 82432211.
  • Klinik & Apotek Legenda Sehat: Jalan Zamrud Utara Blok: U16 No. 100 Kota Legenda. Telepon: (021) 82600148.

Bogor

  • Lab. Prodia Bogor: Jalan Jend. Sudirman No. 38B, Bogor 16143. Telepon: (0251) 8351612, 8351614.
  • RSIA. Melania: Jalan Raya Pahlawan No. 91 Bondongan – Bogor. Telepon: (0251) 8321196.

Depok

  • RS. Puri Cinere: Jalan Maribaya Blok. F2, No. 10, Puri Cinere – Depok. Telepon: (021) 7545488.
  • RS. Hermina Depok: Jalan Raya Siliwangi, No. 50, Pancoran Mas – Depok. Telepon: (021) 77202525.

Bengkel Rekanan Asuransi Jasindo

Aceh

  • Alfaziel Service, Jalan Medan – Banda Aceh, Gampong Matang Seulimeng, Langsa, Telepon : 085297228692
  • Bengkel Apur, Jalan Medan-b.aceh Gampong Panggoi Kec.Muara Dua Kota Lhokseumawe, Telepon : 08126362975
  • Bengkel Parlin, Jalan Pabrik Es Matang Seulimeng, Langsa, Telepon : 085270779711
  • Bengkel Palapa, Jalan Palapa I/01 Hagu Tengah, Lhokseumawe, Telepon : 081269135987

Bali

  • Auto Metallic, Jalan Raya Batu Bulan Gianyar, Telepon : (0361) 299495
  • Bengkel Astrido, Jalan Mahendradata No. 229 Denpasar, Bali, Telepon : (0361) 484948
  • Bengkel Tangkas Perkasa, Jalan By Pass Ngurah Rai No. 628, Denpasar, Telepon : 0811397739
  • Astra Daihatsu, Jalan Cokroaminoto 52, Denpasar, Telepon : (0361) 429000
  • Top Motor, Jalan Raya Batubulan No. 18, Telepon : (0361) 296989

DKI Jakarta

  • Daihatsu Pluit, Jalan Raya Pluit Selatan No.4, Telepon : (021) 6690755
  • Honda Kedoya, Jalan Kedoya Alkamah No. 12 Kedoya Jakarta Barat, Telepon : (021) 58356897
  • Putra Wijaya Motor, Jalan Daan Mogot Km. 14 No. 35 Cengkareng Jakarta Barat, Telepon : (021) 54398226
  • Toyota Akastra Palmerah, Jalan Raya Kebayoran Lama No. 26, Paal Vii, Jakarta Barat 11540, Telepon : (021) 5347177
  • Metro Auto Kedoya, Jalan Arteri Kedoya Raya No. 27 Jakarta Barat, Telepon : (021) 5821826

Jambi 

  • 2 Putra Auto Repair, Jalan Lintas Sumatera, Arah Padang Kelurahan Manggis Rt. 010 Rw, 004 Simpang Jambi, Telepon : 085357115153
  • Toyota Agung Automall, Jalan Marsda Surya Darma, Kota Baru Paal 10, Jambi, Telepon : 08127546484
  • Pelita Maju Motor, Jalan Abdul Khatab Rt. 18, Kel Pasir Putih, Kec Jambi Selatan, Jambi, Telepon : 08127479881
  • Delta Otomotif, Jalan Lintas Sumatera Pal 6, Arah Bangko, Muara Bungo, Telepon : 085377627377
  • Awung Buana, Jalan Pangeran Hidayat 22, Simpang Pertamina, Kenali Asam Bawah, Jambi, Telepon : 085366022416

Jawa Barat

  • Sinar Surya Motor, Jalan Akses Tol Karawang Barat, Telepon : (0267) 8457554
  • Tokorozawa Motor, Jalan Irigasi No. 123 Ciseureuh, Purwakarta, Telepon : (0264) 8623571
  • Bonti Cars Specialist, Jln. Holis 222 Bandung, Telepon : (022) 6034090
  • Honda Mulya Putra, Jl Brigjend Dharsono No. 18 Cirebon, Telepon : (0231) 221148
  • Cipendawa Motor, Jalan Pelabuhan Ii No. 272a Sukabumi, Telepon : (0266) 6252866

Jawa Tengah

  • Bengkel New Ragil Motor, Jalan A. Yani No. 16 Wiradesa Pekalongan – Jawa Tengah, Telepon : 08586612100
  • Ayu Mandira, Jalan Raya Yogya – Magelang Km 23 Dusun Tegalsari, Jumoyo, Salam, Telepon : (0293) 3286969
  • Karya Jasa, Jalan Setya Budi No. 47 Solo, Telepon : (0271) 736206
  • Bengkel Armada International Motor – Isuzu, Jalan Gerilya Timur No. 28 Purwokerto, Telepon : (0281) 625111
  • Perkasa, Debong Tengah Rt. 002/ii, Kelurahan Debong Tengah, Kecamatan Tegal Selatan, Kota Tegal, Telepon : (0283) 357941

Jawa Timur

  • Top Mobil Jember, Jalan Imam Bonjol No. 18 Jember, Telepon : (0331) 339599
  • Top Aloha Lumajang, Jalan Raya Tuku Pertigaan Denok Lumajang, Telepon : 085232103222
  • Bengkel Top Mobil Malang, Jalan A. Yani No. 92-94, Malang, Telepon : (0341) 486799
  • Daihatsu Kediri, Jalan Soekarno Hatta No. 152 Kediri, Telepon : (0354) 684576
  • Auto 2000, Raya Kenjeran No. 522-524, Surabaya, Telepon : (031) 3892001

Asuransi Jasindo memiliki lebih dari 87 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Berikut ini daftar kantor cabang Jasindo yang melayani layanan asuransi.

Kantor Pusat Jasindo

Jalan Letjen M.T. Haryono No.Kav. 61, RT.2/RW.2, Pancoran, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12780. Telepon: (021) 7987908

Kantor Cabang Jasindo

  • Aceh: Jalan Teuku HM. Daud Beureuh No. 80, Banda Aceh 23124. Telepon: (0651) 22705.
  • Bali: Jalan Surapati No. 22, Denpasar, Bali 80232. Telepon: (0361) 235357, 263691.
  • Banten: Ruko Cipare Blok A 6-7 Jalan Ahmad Yani No. 34 Serang, Banten 42117. Telepon: (0254) 8483424, 84883433.
  • Bengkulu: Jalan Jend. Sudirman No. 1125, Pasar Melintang, Kec. Teluk Segara Bengkulu 38119. Telepon: (0736) 21724, 20726.
  • DI Yogyakarta: Jalan Jend. Sudirman No. 61, Yogyakarta 55225. Telepon: (0274) 512178, 562509, 562826.
  • Gorontalo: Jalan Jend. Sudirman No.105, Gorontalo 96128. Telepon: (0435) 823809.
  • Jambi: Jalan Brig. Jend. Slamet Riyadi No. 77, Jambi 36122. Telepon: (0741) 63160, 668566, 65593, 62384.
  • Cirebon: Jalan Siliwangi No. 133, Cirebon 45124. Telepon: (0231) 209209.
  • Bogor: Jalan Jend. Sudirman No. 23, Bogor 16121. Telepon: (0251) 8327111, 8330637.
  • Bandung: Jalan Wastukancana No. 10, Bandung 40117. Telepon: (022) 4231890, 4233787, 4265517.
  • Solo: Jalan Slamet Riyadi No. 333, Solo 57142. Telepon: (0271) 741017, 741018, 712298.
  • Semarang: Jalan Sultan Agung No. 110 Candi Baru, Semarang 50231. Telepon: 024 – 8412202, 8413188 024 – 8315155.
  • Malang: Jalan Letjen Sutoyo No. 89, Lowokwaru, Malang 65141. Telepon: (0341) 495304, 407574.
  • Surabaya: Jalan Raya Darmo No. 24, Surabaya 60264. Telepon: (031) 5670912, 5670914, 5680285.
  • Pontianak: Jalan Sultan Abdurahman No. 23A, Pontianak 78116. Telepon: (0561) 732446, 737925.
  • Banjarmasin: Jalan Jend. A. Yani KM. 3,5 No. 137C, Banjarmasin 70236. Telepon: (0511) 3253072, 3252734, 3265062 / 63.
  • Balikpapan: Jalan Jend. Sudirman No.353, Balikpapan 76115. Telepon: (0542) 413086, 418344, 791462.
  • Samarinda: Jalan Pulau Irian No. 1, Samarinda 75113. Telepon: (0541) 742511, 200856, 735425.
  • Lampung: Jalan Raden Intan No 84 Enggal, Bandar Lampung, 35213. Telepon: (0721) 262834, 240840.
  • Ambon: Jalan Dr. Sitanala No. 43, Ambon. Telepon: (0911) 352052, 315353.
  • Mataram: Jalan Pejanggik No. 12A, Pajang Barat, Mataram, NTB 83126. Telepon: (0370) 629422.
  • Jayapura: Komplek Ruko Pasifik Permai Blok. B No.16, Jayapura 99111. Telepon: (0967) 531047, 5160650.
  • Pekanbaru: Jalan Jend. Sudirman No. 349, Pekanbaru 28111. Telepon: (0761) 35858, 35860.
  • Batam: Komplek Regency Park Blok. I / 3 Lubuk Baja, Batam 29432. Telepon: (0778) 458727.
  • Makassar: Jalan Haji Bau No. 8 Mariso, Makassar 90122. Telepon: (0411) 873888, 875091, 873666.
  • Padang: Jalan HR. Rasuna Said No. 89, RT.1 RW.1 Kel. Rimbo Kaluang Kec. Padang Barat 25114. Telepon: (0751) 7055129, 7051632, 41855.
  • Palembang: Jalan Kapten A. Rivai No. 50, Palembang 30135. Telepon: (0711) 311219, 311521.
  • Medan: Jalan Pulau Pinang No. 4, Medan 20111. Telepon: (061) 4553440, 4538683,4523759, 4522627.

Lifepal berusaha untuk menyajikan informasi yang akurat dan terbaru tetapi dapat berbeda dari informasi yang diberikan oleh penyedia layanan/institusi keuangan. Keseluruhan informasi diberikan tanpa jaminan, kami menyarankan untuk melakukan verifikasi sebelum melakukan keputusan finansial.

Berikut ini daftar laman situs yang disadur oleh tim penulis Lifepal.co.id:

  • https://www.jasindo.co.id/
  • https://keuangan.kontan.co.id/news/asuransi-jasindo-targetkan-premi-rp-646-triliun-di-2020?page=all
  • https://www.suara.com/bisnis/2019/11/24/112558/asuransi-jasindo-perluas-pangsa-pasar-dengan-pola-bisnis-baru
  • https://www.cnnindonesia.com/nasional/20190410200051-12-385136/kasus-dana-asuransi-fiktif-dirut-jasindo-divonis-7-tahun-bui

Apa Kata Mereka Tentang Kami

qudratullah Akim
qudratullah Akim
(5.0)
Sangat Baik
5.0 / 5.0
Pusaka Ayudiguna
Pusaka Ayudiguna
(5.0)
Sangat Baik
5.0 / 5.0
Tri Aprilistiyani
Tri Aprilistiyani
(5.0)
Sangat Baik
5.0 / 5.0
didik setyadi
didik setyadi
(5.0)
Sangat Baik
5.0 / 5.0

Mereka yang Sudah Percaya pada Lifepal

Client Lifepal
Client Lifepal