Asuransi Mandiri Inhealth

3.8 / 5.0 (1.651 Ulasan)
Diskon Terbaik
500+ Pilihan
Bantuan Klaim
+62
Dengan lanjut, Saya setuju syarat & ketentuan berlaku.
Dengan lanjut, Saya setuju syarat & ketentuan berlaku.
+62
Dengan lanjut, Saya setuju syarat & ketentuan berlaku.
+62
Dengan lanjut, Saya setuju syarat & ketentuan berlaku.
Dengan lanjut, Saya setuju syarat & ketentuan berlaku.
Cicilan 0%Hemat 25%
 

Mandiri Inhealth

Mandiri Inhealth adalah perusahaan asuransi jiwa yang telah berdiri sejak tahun 1992 di bawah naungan PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia. Produk asuransi yang tersedia, antara lain asuransi kesehatan kumpulan, asuransi jiwa murni, asuransi jiwa dwiguna, asuransi kecelakaan, dan asuransi jiwa kredit.

Mandiri Inhealth cukup unggul dengan produk asuransi kesehatan karyawannya, sebab memberikan manfaat yang sangat lengkap. Mulai dari santunan harian rawat inap, rawat jalan, perawatan gigi, kacamata, dan persalinan untuk tertanggung karyawan perusahaan.

Ringkasan

  • Manfaat polis Mandiri Inhealth Indemnity sangat lengkap, mencakup santunan harian rawat inap + rawat jalan + perawatan gigi + persalinan + kacamata sekaligus.
  • Polis Mandiri Inhealth Endowment memberikan santunan meninggal dunia + manfaat hidup jika nasabah masih hidup hingga masa polis berakhir.
  • Terdapat layanan berbasis aplikasi yaitu MI-Mobile (MIMO) guna memudahkan nasabah mendapatkan informasi terkait polis dan rumah sakit rekanan secara online.
  • Rasio solvabilitas 769%, itu artinya Mandiri Inhealth memiliki kemampuan membayar klaim tujuh kali lipat dari ketentuan pemerintah, 120%.

Sekilas tentang Mandiri Inhealth

PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia atau dikenal dengan Mandiri Inhealth merupakan perusahaan asuransi jiwa yang berdiri sejak tahun 1992. Pada masa awal berdirinya, perusahaan asuransi ini dimiliki oleh PT Askes (Persero) dan Koperasi Bhakti PT Askes (Persero).

Pada tahun 2015, kepemilikan saham Mandiri Inhealth dialihkan kepada PT Bank Mandiri (Persero), Tbk. (80%), PT Kimia Farma (Persero), Tbk. (10%), PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) (10%). Dengan begitu Bank Mandiri menjadi pemilik saham utama Mandiri Inhealth.

Mandiri Inhealth terdaftar di bawah naungan Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI). Adapun pembentukan PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia telah mendapatkan izin dari Menteri Keuangan Nomor KEP-38/KM.10/2009. Inhealth telah mendapatkan izin Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor izin usaha KEP-38/KMK.10/2009 20 Maret 2009.

Mandiri Inhealth telah meraih berbagai penghargaan bergengsi di Indonesia. Berikut beberapa prestasi dan penghargaan yang telah ditorehkan oleh PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia. Indonesia Most Trusted Company 2019 di Good Corporate Governance Award 2019; Top Digital Implementation 2019 di Top Digital Award 2019; Top 3 Most User Friendly & Satisfying Life Insurance Digital Application di Indonesia Insurance Innovation Award 2019; The Big 20 Indonesia Information Technology Award-I-2018; Insurance Top Leader Awards 2018

Rasio solvabilitas perusahaan asuransi di Indonesia wajib memenuhi standardisasi keuangan yang telah ditentukan di dalam Peraturan Jasa Otoritas Keuangan (Nomor 71 dan 72 /POJK.05/2016). Ketentuan mengenai rasio solvabilitas adalah minimal 120 persen, ekuitas minimal Rp100 miliar untuk perusahaan asuransi dan minimal Rp200 miliar untuk reasuransi, dan perusahaan asuransi dikategorikan baik apabila minimal asetnya minimal Rp150 miliar.

Rasio solvabilitas adalah kemampuan perusahaan asuransi bersangkutan dalam memenuhi kewajiban terhadap nasabahnya. Kewajiban ini dapat diartikan sebagai kesanggupan memenuhi pertanggungan klaim asuransi yang diajukan oleh seluruh nasabah aktifnya.

Mengacu pada laporan keuangan 2018, PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia membuktikan performa kinerja finansialnya sebagai berikut.

  • Rasio solvabilitas: 769 persen.
  • Jumlah aset: Rp2,146 triliun.
  • Jumlah ekuitas: Rp1,345 triliun.

Dari data keuangan di atas dapat disimpulkan bahwa PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik dan layak dijadikan prioritas. Kondisi finansial yang kuat akan memberikan jaminan kepada kualitas produk dan pemenuhan kebutuhan klaim para nasabahnya hingga tuntas. Khususnya bagi calon nasabah yang sedang mencari perlindungan asuransi kesehatan maupun jiwa bisa menjatuhkan pilihan kepada Mandiri Inhealth.

 
 

Daftar Produk Asuransi Mandiri Inhealth

Adapun produk asuransi Mandiri Inhealth terdiri dari asuransi kesehatan Mandiri Inhealth yang tersedia untuk individu dan grup. Kemudian, ada pula produk asuransi kecelakaan diri, asuransi jiwa, dan asuransi jiwa kredit.

Berikut kategori produk asuransi Inhealth Mandiri:

Managed Care

Produk unggulan Managed Care yang dikhususkan bagi perusahaan yang ingin memberikan perlindungan terhadap karyawannya dengan manfaat rawat jalan dan rawat inap.

Indemnity

Kemudian, tersedia pula Mandiri Inhealth Indemnity, yang memberikan pertanggungan berupa santunan harian bila tertanggung menggunakan alur BPJS Kesehatan saat dirawat di rumah sakit.

Group Term Life

Produk ini adalah asuransi kelompok dengan manfaat pertanggungan jiwa apabila sakit karena meninggal alami ata kecelakaan. Kemudian, uang pertanggungan akan diberikan pada ahli waris.

Personal Accident

Sesuai dengan namanya, produk Personal Accident dari Mandiri Inhealth ditujukan untuk pertanggungan risiko kecelakaan, baik meninggal dunia, cacat tetap, dan butuh biaya perawatan medis.

Endowment Regular

Produk asuransi jiwa ini tidak hanya memberikan manfaat uang pertanggungan apabila terjadi risiko meninggal dunia tetapi juga nilai tunai apabila tertanggung masih hidup pada masa akhir polis.

Credit Life

Produk asuransi jiwa kredit yang dipasarkan melalui bank yang telah bekerja sama. Debitur dapat membeli produk ini agar dapat menghindari tagihan sisa utang kepada keluarga yang ditinggalkan apabila meninggal dunia.

 

Polis & Manfaat Inhealth Mandiri

Dilansir dari situs resmi mandiriinhealth.co.id, berikut daftar polis Inhealth Mandiri beserta detail manfaat pertanggungannya.

Mandiri Inhealth Managed Care

Mandiri Inhealth Managed Care adalah produk asuransi asuransi kesehatan kumpulan. Atau, dikhususkan bagi perusahaan yang ingin mengasuransikan karyawannya.

  • Rawat jalan tingkat pertama
  • Rawat jalan tingkat lanjutan
  • Rawat inap
  • Layanan obat
  • Manfaat tambahan (rider), seperti: persalinan (maternity), kacamata, alat bantu gerak, perawatan gigi, tindakan operasi khusus, dan ambulan.

Adapun masa pertanggungan adalah satu tahun yang dapat diperpanjang sesuai kesepakatan antara Mandiri Inhealth dan perusahaan.

Mandiri Inhealth Managed Care ini terbagi lagi menjadi beberapa plan, yakni sebagai berikut. Masing-masing plan berikut memiliki perbedaan di rekanan rumah sakit Mandiri Inhealth saja. Yaitu ada yang eksklusif, kelas I, II, dan III, tergantung pada plan yang Anda pilih.

  • Mandiri Inhealth Diamond
  • Mandiri Inhealth Platinum
  • Mandiri Inhealth Gold
  • Mandiri Inhealth Silver
  • Mandiri Inhealth Blue
  • Mandiri Inhealth Alba

Mandiri Inhealth Indemnity

Mandiri Inhealth Indemnity juga merupakan program asuransi karyawan. Akan tetapi, perbedaannya adalah manfaat yang diberikan oleh produk asuransi satu ini. Jika Managed Care lebih berat ke perawatan rawat jalan dan rawat inap saja maka Indemnity memiliki manfaat yang lebih luas.

  • Masa pertanggungan satu tahun dan dapat diperpanjang sesuai kesepakatan antara Mandiri Inhealth dan perusahaan.
  • Rawat inap di rumah sakit.
  • Pelayanan kesehatan lain, seperti: rawat jalan, perawatan gigi, persalinan, kacamata, dan perawatan kesehatan lain sesuai kebutuhan tertanggung.
  • Santunan harian apabila tertanggung menggunakan alur BPJS Kesehatan saat dirawat di rumah sakit.

Mandiri Inhealth Group Term Life

Mandiri Inhealth Group Term Life adalah produk asuransi kumpulan yang memberikan proteksi berupa asuransi jiwa. Secara sederhana, perusahaan dapat membelikan asuransi jiwa ini bagi karyawan mereka. Tentu saja, perusahaan dapat menentukan seberapa besar jumlah uang pertanggungan yang akan diberikan. Misal, disesuaikan dengan gaji ataupun jabatan karyawan tersebut.

  • Uang pertanggungan bagi ahli waris
  • Masa pertanggungan hingga 1 tahun.

Mandiri Inhealth Personal Accident

Mandiri Inhealth Personal Accident merupakan asuransi kumpulan yang bisa dibeli oleh perusahaan bagi karyawannya.

  • Santunan kematian akibat kecelakaan dengan uang pertanggungan (UP) 100 persen.
  • Cacat tetap total karena kecelakaan dengan UP 100 persen.
  • Cacat tetap sebagian dengan persentase UP bergantung pada bagian tubuh yang mengalami cacat.

Mandiri Inhealth Endowment

Inhealth Endowment dari Mandiri merupakan produk asuransi jiwa yang dapat dibeli oleh perusahaan bagi karyawannya. Akan tetapi, uang pertanggungan yang diberikan tidak harus karena kematian namun juga apabila karyawan masih hidup saat masa pertanggungan berakhir. 

  • Manfaat hidup (nilai tunai), yaitu apabila karyawan masih hidup namun masa pertanggungan berakhir.
  • Manfaat meninggal dunia, yaitu apabila karyawan meninggal dunia dalam masa pertanggungan asuransi.

Credit Life Mandiri Inhealth

Credit Life Mandiri Inhealth adalah produk asuransi jiwa kredit yang dipasarkan melalui bank yang telah bekerja sama. Debitur dapat membeli produk ini agar dapat menghindari tagihan sisa utang kepada keluarga yang ditinggalkan apabila meninggal dunia. 

  • Uang pertanggungan mencapai Rp500 juta.
 

Berita Terbaru Mandiri Inhealth

Februari 2020 - Dalam rangka meningkatkan kualitas layanan dan memudahkan peserta dalam memperoleh layanan kesehatan, kantor pemasaran dan operasional Semarang disatukan dalam satu gedung baru. Penyatuan kantor ini untuk melakukan efisiensi, baik biaya dan waktu. Kantor pemasaran dan operasional sebelumnya terpisah, untuk melakukan koordinasi setiap waktu perlu biaya dan waktu yang tidak sedikit. Dengan kantor baru ini, koordinasi bisa dilakukan setiap saat
Juli 2019 - Sebagai bagian dari transformasi digital, PT Asuransi Jiwa Mandiri Inhealth memperkuat komitmen pelayanan kepada para peserta dengan layanan digitalnya yaitu MI-Mobile (MIMO) (New Generation) yang disediakan khusus untuk peserta Mandiri Inhealth dalam rangka memberikan kemudahan dalam memperoleh data dan informasi terkait dengan manfaat dan benefit pertanggungan dimanapun peserta berada. Fitur-fitur yang terdapat pada MIMO (new generation) ini antara lain, Info Peserta, Info Benefit, Info Provider, Info Obat, Info Klaim, Info Rujukan, Kontak Kami, Buku Saku & Info Sehat, Rating Pelayanan dan juga MI-Doctor.
 

Tanya Jawab

Berikut beberapa tips dan pertanyaan yang sering diajukan oleh calon nasabah ataupun nasabah terkait Asuransi Mandiri Inhealth, baik informasi premi, profil perusahaan, dan lain sebagainya.

Mandiri Inhealth adalah perusahaan asuransi jiwa dengan nama PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia. Adapun produk asuransi yang ditawarkan dikhususkan bagi karyawan yang didistribusikan oleh perusahaan.

Kebanyakan produk asuransi Mandiri Inhealth memang ditujukan bagi perusahaan yang ingin mengasuransikan karyawannya. Hanya tersedia satu produk asuransi Mandiri yang bisa perorangan, yaitu Credit Life Mandiri Inhealth. Itu pun dengan catatan, Anda harus membeli dari bank yang memang bekerja sama dengan Mandiri Inhealth.

Harga premi asuransi Mandiri Inhealth didasarkan pada kesanggupan perusahaan dan produk asuransi yang ditawarkan. Adapun harga premi masing-masing produk asuransi Mandiri Inhealth yang telah disebutkan, antara lain:

  • Premi Mandiri Inhealth Managed Care bergantung pada plan dan skema yang dipilih oleh perusahaan.
  • Premi Mandiri Inhealth Indemnity bergantung pada plan, usia peserta, dan manfaat tambahan atau rider yang diambil oleh perusahaan bagi tertanggung (dalam hal ini karyawan).
  • Premi Mandiri Inhealth Group Term Life bergantung pada usia tertanggung dan benefit yang dipilih. Dengan rumus sebagai berikut: Premi = Benefit x Peluang Risiko.
  • Premi Mandiri Inhealth Personal Accident bergantung pada jenis industri perusahaan, bukan pada usia tertanggung.
  • Premi Mandiri Inhealth Endowment bergantung pada uang pertanggungan yang dipilih, jangka waktu pertanggungan asuransi, usia, jenis kelamin, dan kondisi kesehatan tertanggung.
  • Premi Credit Life Mandiri Inhealth bergantung pada usia tertanggung saat memulai pinjaman dan lama (tenor) pinjaman.

Metode penggantian asuransi Mandiri Inhealth tergantung pada jenis produk asuransi yang diambil oleh perusahaan atau perorangan. Berikut detail penggantian atas klaim dari masing-masing produk asuransi Mandiri Inhealth yang telah disebutkan di atas.

Cashless

Metode penggantian cashless adalah metode penggantian klaim asuransi menggunakan kartu. Peserta asuransi cukup membawa kartu peserta asuransi saja saat ke klinik atau rumah sakit. Nah, beberapa produk asuransi Mandiri yang menggunakan metode cashless, antara lain: Mandiri Inhealth Managed Care.

Inner limit

Inner limit adalah penggantian klaim asuransi dengan batasan tertentu. Maksudnya, terdapat limit tertentu pada tiap manfaat yang diberikan. Sebagai contoh, peserta asuransi hanya akan memiliki manfaat berupa rawat inap Rp500 ribu per malam. Jika melebihi angka tersebut maka akan ditanggung oleh peserta asuransi.

Produk asuransi Mandiri Inhealth yang menggunakan metode penggantian inner limit, antara lain: Managed Care dan Indemnity.

Reimbursement as charged

Reimbursement as charged adalah penggantian klaim asuransi sesuai dengan tagihan rumah sakit atau klinik. Jadi, peserta asuransi tidak perlu takut adanya harus menanggung kelebihan biaya perawatan di rumah sakit atau klinik. Karena perusahaan asuransi akan membayarkan sesuai dengan tagihan.

Produk asuransi Mandiri Inhealth yang menggunakan metode penggantian klaim sesuai tagihan adalah Mandiri Inhealth Indemnity.

Santunan tunai

Ada pula program santunan tunai, yaitu perusahaan asuransi akan memberikan uang tunai baik per hari atau dalam sekali waktu. Produk asuransi Mandiri Inhealth yang memberikan manfaat santunan tunai adalah apabila Anda menggunakan alur BPJS Kesehatan. 

Uang pertanggungan

Produk asuransi jiwa Mandiri Inhealth seperti misalnya Group Term Life, Personal Accident, Endowment, dan Credit Life menggunakan sistem penggantian uang pertanggungan. Yang mana yang akan menerima uang pertanggungan, bisa tertanggung sendiri ataupun ahli waris.

Adapun cara klaim asuransi Mandiri Inhealth dibedakan menjadi tiga kategori, yaitu: cashless, reimbursement, dan klaim meninggal dunia atau cacat tetap total, serta penarikan dana saat masa asuransi berakhir.

Klaim asuransi kesehatan cashless Mandiri Inhealth

  • Tunjukkan kartu asuransi kesehatan Mandiri Inhealth.
  •  Petugas akan menggesekkan kartu.
  • Anda sudah bisa mendapatkan pelayanan perawatan dari rumah sakit atau klinik.

Klaim asuransi kesehatan reimbursement Mandiri Inhealth

  • Siapkan dokumen yang diminta oleh pihak perusahaan asuransi, biasanya adalah tagihan rumah sakit, resume medis, dan lain-lain.
  • Anda dapat memberikan kepada HRD ataupun langsung submit ke pihak perusahaan Mandiri Inhealth. Nah, untuk memudahkan, Anda dapat menginstal aplikasi Mandiri Inhealth Mobile.

Klaim asuransi jiwa Mandiri Inhealth

Dalam hal asuransi jiwa, biasanya Anda perlu menyiapkan dokumen berikut ini jika ingin menarik dana saat masa asuransi berakhir.

  • Mengisi formulir permintaan pembayaran manfaat asuransi atau klaim asuransi jiwa Mandiri Inhealth.
  • Polis asuransi Mandiri Inhealth yang masih berlaku.
  • Tanda bukti diri sah dari yang mengajukan (tertanggung).
  • Surat kuasa (apabila dikuasakan).

Sementara itu, bagi tertanggung yang meninggal dunia maka ahli waris dapat menyiapkan dokumen berikut untuk melakukan klaim asuransi Mandiri Inhealth.

  • Mengisi formulir klaim dari Mandiri Inhealth. Pastikan formulir berasal dari PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia.
  • Surat keterangan dokter mengenai sebab meninggal dunia.
  • Surat keterangan meninggal dunia dari kelurahan sesuai domisili tertanggung maupun pihak berwenang.
  • Surat keterangan otopsi atau visum apabila diperlukan.
  • Apabila tertanggung meninggal dunia di luar negeri maka minta surat keterangan meninggal dunia dari pihak berwenang yang kemudian dilegalisir oleh Konsulat Jenderal RI setempat.

Asuransi Mandiri Inhealth memiliki rumah sakit rekanan yang cukup luas. Sila lihat situs resmi Mandiri Inhealth untuk mengetahui daftar lengkap rumah sakit rekanan Mandiri Inhealth.

Ada beberapa layanan yang diberikan kepada nasabah asuransi Mandiri Inhealth, di antaranya adalah:

  • Customer Relation Officer (CRO), merupakan layanan dari staf Mandiri Inhealth yang akan menjelaskan mengenai polis asuransi, benefit, dan prosedur berbagai keperluan asuransi Anda.
  • Provider Relation Officer (PRO), merupakan layanan dari staf profesional dari Mandiri Inhealth yang melakukan monitoring dan evaluasi pelayanan provider setiap produk asuransi Mandiri Inhealth.
  • Mandiri Inhealth Customer Care adalah call center Mandiri Inhealth yang bertugas melayani peserta asuransi selama 24 jam. Adapun kanal yang bisa Anda gunakan untuk terhubung ke call center Mandiri Inhealth, antara lain: 14071 untuk Produk Inhealth Managed Care plan Platinum & Diamond; dan 14072 untuk Produk Inhealth Managed Care plan Gold, Silver dan Blue.
  • Mandiri Inhealth Mobile adalah aplikasi yang dapat diunduh di Android dan iOS untuk memudahkan nasabah dalam mengecek semua data dan informasi terkait Mandiri Inhealth.
  • Layanan customer service melalui email dengan cara mengirimkan surat elektronik ke alamat berikut [email protected]
  • Aplikasi Mandiri Inhealth Mobile Service merupakan aplikasi Android dan iOS yang bisa Anda unduh di ponsel. Melalui aplikasi ini, Anda dapat mengakses informasi benefit, rumah sakit rekanan Mandiri Inhealth, dan informasi lain terkait Inhealth.

Layanan nasabah atau call center Mandiri Inhealth dapat dicapai dengan berbagai media. Adapun informasi lebih jelas mengenai produk, klaim Mandiri Inhealth, dan sebagainya, silakan menghubungi kontak berikut.

  • Mandiri Inhealth Customer Care: 14071 untuk Produk Inhealth Managed Care plan Platinum & Diamond; dan 14072 untuk Produk Inhealth Managed Care plan Gold, Silver dan Blue.
  • Email: [email protected]
  • Situs resmi: www.mandiriinhealth.co.id.

Mandiri Inhealth tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia. Mandiri Inhealth mendirikan kantor pusat di Jakarta dan memiliki sejumlah kantor cabang pemasaran di wilayah Medan, Palembang, Denpasar, Bandung, Surabaya, Balikpapan, dan Makassar.

Alamat kantor pusat Mandiri Inhealth

PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia

Menara Palma Lantai 20

Jalan HR. Rasuna Said Blok X2, Kav. 6

Jakarta 12950, Indonesia

(021) 525 0900, (021) 525 0708

Alamat kantor cabang Mandiri Inhealth

  • Medan: Komp. Golden Trade Center, Jl. Gatot Subroto No. 19, Medan; Tlp. (061) 451 6574, 415 4879; Fax (061) 452 1619; Email: [email protected]
  • Palembang: Jl. Basuki Rahmat No. 886-F 20 Ilir Kemuning, Palembang. Tlp. (0711) 360 445; Fax (0711) 357 647; Email: [email protected]
  • Denpasar: Jl. Tukad Gangga No. 3 Denpasar, Bali; Tlp. (0361) 361 3225, 2105156; Fax. (0361) 241 341; Email: [email protected]
  • Jakarta – 1: Menara Palma Lantai. 5 Jl. HR. Rasuna Said Blok X2 Kav. 6, Kuningan, Jakarta; Tlp. (021) 5210 305; Fax. (021) 5210 306; Email: kpm. [email protected]
  • Jakarta – 2: Menara Palma Lantai. 5 Jl. HR. Rasuna Said Blok X2 Kav. 6, Kuningan, Jakarta; Tlp. (021) 5210 305; Fax. (021) 5210 306; Email: kpm. [email protected]
  • Jakarta – 3: Gedung Graha Dinamika Lt. 1A; Jl. Tanah Abang II No. 49-51 Jakarta Pusat; Telp. ( 021) 3505909 (hunting); Fax. (021) 3505908; Email: [email protected]
  • Bandung: Jl. Bengawan No. 90, Bandung; Tlp (022) 8724 4476; Fax (022) 8724 4467; Email: [email protected]alth.co.id
  • Surabaya: Gedung Medan Pemuda Lt. 2 Jl. Pemuda No. 27 – 31, Surabaya; Tlp. (031) 5324 664; Fax (031) 5324 662; Email: [email protected]
  • Semarang: Gedung Grinatha Lantai 3 Jalan Pemuda No.142, Semarang 50132; Telp : (024) 3545042; Fax : (024) 3521832; Email: [email protected]
  • Balikpapan: Jl. Jend. Achmad Yani No. 1 Rt. 17, Gunung Sari Ulu, Balikpapan; Tlp. (0542) 424 115, 800 6118, 80077900; Fax. (0542) 734686; Email: [email protected]
  • Makassar: Gd. Fajar Graha Pena Lantai 17, Jl. Urip Sumoharjo No.20 Makassar; Tlp. (0411) 436626; Fax. (0411) 421331; Email: [email protected]

Lifepal berusaha untuk menyajikan informasi yang akurat dan terbaru tetapi dapat berbeda dari informasi yang diberikan oleh penyedia layanan/institusi keuangan. Keseluruhan informasi diberikan tanpa jaminan, kami menyarankan untuk melakukan verifikasi sebelum melakukan keputusan finansial.

Berikut ini daftar laman situs yang disadur oleh tim penulis Lifepal.co.id:

  • https://www.inhealth.co.id/
  • https://www.suaramerdeka.com/news/baca/216654/tingkatkan-pelayanan-mandiri-inhealth-semarang-tempati-gedung-baru
  • https://www.industry.co.id/read/53735/aplikasi-mimo-cara-mandiri-inhealth-manjakan-peserta-asuransi-jiwa
  • https://www.cnnindonesia.com/ekonomi/20170403143028-78-204591/cob-laris-manis-mandiri-inhealth-nikmati-tebalnya-premi
Penulis Helda Sihombing Berpengalaman di industri FinTech dan jurnalis media finansial selama 5 tahun. Bercita-cita meningkatkan literasi keuangan masyarakat Indonesia lewat digital. Lihat profile penulis