Asuransi Mobil MAG

3.8 / 5.0 (4.824 Ulasan)
Diskon Terbaik
500+ Pilihan
Bantuan Klaim
+62
Dengan lanjut, Saya setuju syarat & ketentuan berlaku.
Dengan lanjut, Saya setuju syarat & ketentuan berlaku.
+62
Dengan lanjut, Saya setuju syarat & ketentuan berlaku.
+62
Dengan lanjut, Saya setuju syarat & ketentuan berlaku.
Dengan lanjut, Saya setuju syarat & ketentuan berlaku.
Cicilan 0%Hemat 15%
 

Asuransi Mobil MAG

Asuransi mobil MAG adalah asuransi kendaraan yang dimiliki oleh perusahaan asuransi MAG (PT Asuransi Multi Artha Guna) dengan manfaat perbaikan kerusakan mobil. Asuransi MAG sendiri merupakan perusahaan asuransi umum yang dirintis di Surabaya yang berfokus pada asuransi kesehatan, kecelakaan diri, perjalanan, alat berat, dan properti.

Seiring dengan berkembangnya zaman, Asuransi MAG juga mengeluarkan produk asuransi kendaraan yang bisa memberikan pertanggungan all risk dan total loss only. Asuransi kendaraannya siap memberikan layanan bila dibutuhkan oleh nasabah selama 24 jam dan didukung bengkel rekanan terpercaya. 

Ringkasan

  • (+) Asuransi MAG memiliki cabang yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia. Saat ini MAG memiliki 21 kantor cabang.
  • (+) Daftar bengkel rekanannya bisa dilihat secara lengkap di situs resminya.
  • (+) Asuransi MAG memiliki hotline 24 jam yang bisa dihubungi melalui nomor (021) 270 0590. Dengan layanan 24 jam seperti ini akan memudahkan nasabah untuk menanyakan berbagai informasi.
  • (+) Proses klaim bisa lebih cepat dengan layanan MAG Service Point yang banyak tersebar di Jakarta. 

Sekilas tentang Asuransi Mobil MAG

Asuransi mobil MAG menawarkan dua polis, yaitu asuransi all risk/comprehensive dan total loss only (TLO). Produk asuransi tersebut menyediakan manfaat penggantian biaya kerugian akibat kerusakan mobil dan manfaat tambahan lain.

Salah satu kelebihan dari asuransi mobil MAG adalah jaringan bengkel rekanan yang tersebar di seluruh Indonesia. Namun, perlu diperhatikan bahwa pilihan polis asuransi mobil yang tersedia di MAG cukup terbatas jika dibandingkan dengan perusahaan sejenis, seperti Allianz dan Astra.

 
 

Pilihan Polis Asuransi Mobil MAG

Sama seperti asuransi mobil pada umumnya, asuransi mobil MAG juga memiliki dua buah polis yang bisa dipilih oleh nasabah, yaitu All Risk (Comprehensive) dan Total Loss Only (TLO). 

All Risk siap memberikan pertanggungan terhadap berbagai macam risiko kerusakan mobil, dari risiko kerusakan kecil sampai kerusakan parah. Sedangkan TLO siap memberikan pertanggungan untuk kerusakan di atas 75 persen hingga risiko kehilangan. 

Asuransi Mobil MAG All Risk/Comprehensive

Produk asuransi mobil MAG yang memberikan pertanggungan biaya kerusakan mobil apapun, mulai dari kerusakan minor (seperti lecet), hingga kerusakan parah. 

  • Manfaat pertanggungan biaya perbaikan kendaraan bermotor untuk kerusakan sebesar apapun akibat tabrakan, benturan, terbalik, dan tergelincir.
  • Manfaat perlindungan dari pencurian kendaraan bermotor.
  • Manfaat perlindungan dari kebakaran dan tersambar petir.
  • Opsi perluasan jaminan banjir dan angin topan.
  • Opsi perluasan jaminan tsunami, gempa bumi, dan gunung meletus.
  • Opsi perluasan jaminan kerusuhan, huru-hara, terorisme, dan sabotase.
  • Opsi perluasan jaminan tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga.
  • Opsi perluasan jaminan kecelakaan diri pengemudi kendaraan.

Asuransi Mobil MAG Total Loss Only / TLO

Produk asuransi mobil MAG yang memberikan pertanggungan biaya kerusakan mobil hanya bila kerusakan terjadi secara besar atau keseluruhan.

  • Manfaat pertanggungan biaya perbaikan kendaraan bermotor hanya untuk kerusakan total lebih dari 75% akibat tabrakan, benturan, terbalik, dan tergelincir.
  • Manfaat perlindungan dari pencurian kendaraan bermotor.
  • Manfaat perlindungan kebakaran dan tersambar petir.
  • Opsi perluasan jaminan banjir dan angin topan.
  • Opsi perluasan jaminan tsunami, gempa bumi, dan gunung meletus.
  • Opsi perluasan jaminan kerusuhan, huru-hara, terorisme, dan sabotase.
  • Opsi perluasan jaminan tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga.
  • Opsi perluasan jaminan kecelakaan diri pengemudi kendaraan.
 

Tanya Jawab

Berikut ini adalah beberapa pertanyaan yang sering diajukan oleh nasabah terkait produk asuransi mobil MAG.

Asuransi MAG adalah perusahaan asuransi umum yang dirintis di Surabaya, Jawa Timur. PT Asuransi Multi Artha Guna (Tbk) menaungi perusahaan dengan fokus bisnis pada sektor asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan diri, asuransi perjalanan, asuransi alat berat, dan asuransi properti.

Pada awal masa berdirinya, asuransi MAG bekerja sama dengan The Red Shield Co. Ltd., Singapura. Kemudian pada tahun 1992, MAG melebarkan pangsa pasarnya dengan membuka kantor cabang di berbagai daerah di Indonesia. Hingga kini, MAG telah memiliki lebih dari 36 cabang dan kantor perwakilan.

PT Panin Investment sempat menjadi induk perusahaan MAG, namun pada Oktober 2016, PT Paninvest Tbk. bersama anak perseroan, PT Panin Geninholdco menjual 80 persen saham yang dimiliki kepada anak perusahaan Fairfax Financial Holdings Limited, yaitu Fairfax Asia Limited dengan total harga Rp1,40 triliun. Dengan begitu menjadikan saham mayoritas berada dalam kepemilikan Fairfax Asia Limited. 

Salah satu produk menarik dari asuransi MAG adalah MAGNA Wisata. Asuransi perjalanan tersebut terbagi menjadi dua jenis polis, yaitu MAGNA Wisata Internasional dan MAGNA Wisata Domestik. Khusus MAGNA Wisata Internasional, asuransi ini berlaku di semua negara, terkecuali Jepang, Irak, Iran, Kuba, Korea Utara, Kuba, Sudan Selatan, Republik Demokratik Kongo, Liberia, dan Somalia.

Maraknya tindak kriminalitas yang merugikan masyarakat mulai dari pencurian bagian mobil tertentu hingga pencurian harta benda pribadi yang berada di dalam kendaraan menjadi perhatian serius bagi masyarakat di kota maupun di desa belakangan ini. Belum lagi risiko mengalami kecelakaan ataupun terserempet kendaraan lain yang tentunya membuat kondisi keuangan pribadi menjadi lebih boros untuk memperbaikinya.

Asuransi Kendaraan khususnya mobil memberikan perlindungan bagi nasabah dari berbagai macam risiko kerusakan hingga kehilangan. Bukan hanya dari sisi kendaraan, tetapi juga harta benda yang berada di dalamnya. Kebutuhan ini semakin penting bagi nasabah yang mempunyai tingkat mobilitas tinggi di jalan raya karena akan memiliki kemungkinan yang lebih tinggi untuk mengalami kerugian.

Oleh karena itu, produk asuransi kendaraan ini bisa menjadi salah satu cara yang tepat untuk mengurangi risiko kerugian serta rasa khawatir nasabah.

Bagus atau tidaknya sebauh asuransi tergantung kepada kebutuhan dan kepentingan nasabah dalam menggunakan polis asuransi. Asuransi Mobil MAG menyediakan paket pilihan polis yang lengkap mulai dari all risk hingga Total Loss Only yang bisa digunakan oleh nasabah. Manfaat yang diberikan juga terbilang lengkap seperti perlindungan diri penumpang hingga tanggung jawab hukum pihak ketiga.

Perusahaan asuransi ini juga relatif jarang diterpa oleh isu negatif di media cetak maupun digital Tanah Air. Dengan begitu, asuransi mobil MAG bisa dikategorikan sebagai asuransi yang baik untuk nasabah.

Rasio solvabilitas perusahaan asuransi di Indonesia wajib memenuhi standarisasi keuangan yang telah ditentukan di dalam Peraturan Jasa Otoritas Keuangan (Nomor 71 dan 72 /POJK.05/2016). Ketentuan mengenai rasio solvabilitas adalah minimal 120 persen, ekuitas minimal Rp100 miliar untuk perusahaan asuransi dan minimal Rp200 miliar untuk reasuransi, dan perusahaan asuransi dikategorikan baik apabila minimal asetnya minimal Rp150 miliar.

Rasio solvabilitas adalah kemampuan perusahaan asuransi bersangkutan dalam memenuhi kewajiban terhadap nasabahnya. Kewajiban ini dapat diartikan sebagai kesanggupan memenuhi pertanggungan klaim asuransi yang diajukan oleh seluruh nasabah aktifnya.

Mengacu kepada laporan keuangan 2018, PT Asuransi Multi Artha Guna (Tbk) membuktikan performa kinerja finansialnya sebagai berikut:

  • Rasio solvabilitas: 307 persen.
  • Jumlah aset: Rp4,280 triliun.
  • Ekuitas: Rp1,826 triliun.

Dari data keuangan tersebut dapat disimpulkan bahwa dari segala aspek yang dijadikan indikator penentu kualitas keuangan perusahaan, PT Asuransi Multi Artha Guna (Tbk) termasuk perusahaan dengan kondisi finansial yang layak dijadikan pilihan prioritas bagi calon nasabah. Kondisi finansial yang kuat akan memberikan jaminan kepada kualitas produk dan pemenuhan kebutuhan klaim para nasabahnya hingga tuntas.

Asuransi MAG telah memenangkan berbagai penghargaan bergengsi, antara lain:

  • Infobank 19th Insurance Awards 2018: Predikat Sangat Bagus Atas Kinerja Keuangan Selama Tahun 2017
  • Indonesia Human Capital Award (IHCA) IV 2018: Peringkat Gold Kategori Perusahaan Asuransi
  • Indonesia Human Capital Award (IHCA) IV 2018: Peringkat ke-1 : Asuransi Umum Terbaik
  • Infobank 19th Insurance Awards 2018: Predikat Sangat Bagus Atas Kinerja Keuangan Selama Tahun 2017
  • Warta Ekonomi 2018: Top 5 Prestige Brand Vehicle Insurance Category
  • Warta Ekonomi 2017: Best Financial Performance General Insurance Company, category asset between Rp.2,5 – 5 trillion
  • Top Insurance 2017: Piagam Penghargaan – Business News
  • Warta Ekonomi Juni 2017: Indonesia Digital Innovation Awards 2017 untuk kategori Asuransi Umum dengan aset antara 1 – 5 Triliun
  • Warta Ekonomi Februari 2017: Indonesia Most Innovative Business Awards 2017 untuk kategori Asuransi
  • Majalah Investor Awards: Best Listed Companies, sektor asuransi.

Asuransi MAG terdaftar di Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI). MAG memiliki izin usaha di bidang asuransi umum berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan Indonesia Nomor: KEP-3251/MD/1986 tanggal 6 Mei 1986.

Ada beberapa faktor yang memengaruhi harga premi asuransi mobil MAG, antara lain:

  • Kota atau wilayah domisili kendaraan.
  • Nilai kendaraan.
  • Tipe atau jenis kendaran.
  • Tipe proteksi atau jenis asuransi yang dipilih.
  • Usia kendaraan.
  • Jenis penggunaan.
  • Perluasan jaminan yang dipilih.

Harga premi polis asuransi all risk biasanya akan lebih mahal dibandingkan dengan premi asuransi TLO, karena manfaat pertanggungannya lebih banyak. Khusus untuk asuransi all risk, terdapat biaya risiko yang tidak ditanggung oleh pihak perusahaan asuransi. Biaya tersebut sebesar Rp300 ribu per klaim kejadian.

Ketahui lebih lanjut mengenai perhitungan asuransi mobil melalui laman asuransi kendaraan Lifepal.

Metode penggantian biaya asuransi adalah cara perusahaan asuransi memberikan manfaat pertanggungan, yaitu dalam bentuk santunan maupun biaya perawatan. Penggantian biaya asuransi akan dilakukan berdasarkan produk asuransi serta plan yang dipilih oleh nasabah.

Penggantian biaya asuransi mobil biasanya disesuaikan dengan jenis polis yang dimiliki. 

Sebagai contoh, untuk produk asuransi TLO, penggantian dilakukan dengan cara pembayaran uang pertanggungan secara sekaligus kepada nasabah jika klaimnya disetujui oleh perusahaan asuransi.

Sedangkan untuk penggantian jenis asuransi comprehensive atau all risk, penggantian dilakukan secara cashless. Mobil yang mengalami kerusakan akan diperbaiki di bengkel rekanan asuransi. Nasabah juga akan dikenai biaya risiko sendiri per kejadian berdasarkan klaim yang diajukan.

Jika terdapat manfaat perluasan berupa jaminan kepada penumpang saat terjadi kecelakaan, maka tertanggung juga akan mendapatkan penggantian biaya perawatan di rumah sakit disesuaikan dengan ketentuan polis. Umumnya untuk penggantian biaya asuransi kecelakaan dapat menggunakan metode penggantian cashless maupun reimbursement. 

Metode penggantian yang disebutkan di atas adalah cara umum yang berlaku dalam proses klaim asuransi mobil. Informasi jelas terkait metode penggantian asuransi mobil MAG, sila hubungi pihak perusahaan, agen, atau broker asuransi MAG.

Asuransi mobil MAG bisa dibeli melalui agen atau kantor cabang MAG di kota terdekat. Sementara lewat telepon, calon nasabah dapat menghubungi call center MAG (021) 29299999 atau mendaftar melalui situs resmi MAG dengan mengisi formulir.

Atau, jika ingin lebih berimbang, dapat membandingkan produk asuransi mobil terbaik melalui situs agregator semacam Lifepal. Melalui marketplace asuransi online Lifepal.co.id, tidak hanya dapat membandingkan produk asuransi MAG saja tetapi juga dari perusahaan lain. Dengan demikian, nasabah akan mendapatkan proteksi terbaik sesuai kebutuhan dengan premi paling ringan pula. 

Prosedur klaim asuransi mobil MAG sangat mudah, prosedur klaim asuransi mobil secara umum yang bisa diikuti adalah sebagai berikut:

  • Isi formulir pengajuan klaim yang bisa diperoleh di kantor MAG atau unduh di situs resmi.
  • Laporan klaim harus dilakukan dalam kurun waktu 3×24 jam.
  • Tuliskan nomor polis.
  • Lengkapi formulir pengajuan klaim (fotokopi SIM, polis, dan STNK yang masih berlaku).
  • Sertakan KTP asli.
  • Kirimkan dokumen dan formulir ke MAG melalui email atau langsung ke kantor pusat atau cabang MAG.
  • Pihak asuransi akan mengontak untuk melakukan survei klaim.

Setiap nasabah berhak mengajukan penutupan polis karena alasan apapun. Namun, sebelum mengajukan penutupan polis, sebaiknya pastikan perusahaan asuransi memberikan manfaat free-look provision. Artinya, jika nasabah merasa perjanjian yang tertera dalam buku polis dirasa kurang sesuai dengan kebutuhan, maka nasabah berhak melakukan pembatalan dan mendapatkan pengembalian premi yang telah dibayarkan.

 

Jika nasabah melakukan penutupan polis saat manfaat pertanggungan telah aktif maka kemungkinan tidak ada pengembalian premi. Sila hubungi pihak perusahaan asuransi untuk mengetahui cara penutupan polis asuransi mobil MAG.

Nasabah dapat menutup polis asuransi mobil MAG, dengan catatan sesuai dengan kesepakatan tertulis pada polis. Berikut tahapan menutup polis asuransi mobil secara umum:

  • Mengisi menandatangani formulir atau Surat Permintaan Penutupan Asuransi (SPPA).
  • Lengkapi dokumen dengan fotokopi STNK kendaraan bermotor dan SIM. 
  • Mengirimkan Surat Permintaan Penutupan Asuransi (SPPA) untuk asuransi mobil MAG melalui faksimile, email, atau mengontak via telepon. 
  • Pihak MAG akan melakukan survei untuk menentukan apakah penutupan asuransi diterima atau ditolak. 

Layanan nasabah atau call center Asuransi MAG dapat dicapai dengan berbagai media. Adapun informasi lebih jelas mengenai produk, klaim MAG, dan sebagainya, silakan menghubungi kontak berikut:

  • Customer Care Center: The City Center Batavia, Tower One Lt. 17, Jalan K.H. Mas Mansyur Kav. 126, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat 10220
  • Call Center: 021-2929 9999
  • WhatsApp Chat: 088212457999
  • Email: [email protected] 
  • Website: www.mag.co.id
  • Cek Polis Online: http://epolicy.mag.co.id
  • Facebook: facebook.com/AsuransiMAG/
  • Twitter: twitter.com/Asuransimag_
  • Instagram: instagram.com/asuransimag
  • LinkedIn: linkedin.com/company/pt-asuransi-multi-artha-guna-tbk/

Kantor Asuransi MAG tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia. Berikut daftar keberadaan selengkapnya: 

Alamat Kantor Pusat MAG

The City Center Batavia Tower One Lt. 17

Jalan K.H. Mas Mansyur Kav. 126, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat 10220

Tel: (021) 270 0590 / 600

Email : [email protected]

Alamat Kantor Cabang Pemasaran MAG

  • Bandung: Gedung Bank Panin, Jalan Asia Afrika No.166 – 170, Tel : (022) 420 0752/1
  • Bandar Lampung: Gedung Bank Panin, Jalan R.A Kartini No.97-99, Tel : (0721) 256 855, 241 858
  • Banjarmasin: Gedung Bank Panin, Jalan Ahmad Yani KM 4,5 No.31, Tel : (0511) 327 4770
  • Batam: Gedung Bank Panin Lt.3, Komplek Palm Spring Blok B2 No.9, Tel : (0-778) 467 744
  • Bogor: Gedung Bank Panin, Jalan Pakuan No. 14, Tel : (0251) 8386 918
  • Cikarang, Ruko Metro Boulevard Blok A, No.5.Jalan Niaga Raya Jababeka II, Tel : (021) 8983 1623
  • Denpasar: Jalan Mahendradata No.5 X, Denpasar, Tel : (0361) 907 1711
  • Jakarta Palmerah: Panin Bank Plaza Lt.6, Jalan Palmerah Utara No.52
  • Tel : (021) 8062 6888, 5480 669
  • Jakarta Senayan: Gd. Bank Panin Pusat Lt.8, Jl. Jend.Sudirman, Senayan, Tel : (+62-21) 270 0599
  • Jakarta Sunter: Panin Bank Plaza lt.6, Jl. Palmerah Utara no.52, Tel : (+62-21) 548 5556
  • Makassar: Gd. Bank Panin Syariah lt.2, Jl.Dr.Sam Ratulangi No.15 A, Tel : (+62-411) 858 860
  • Manado: Gd. Bank Panin Lt.3, Komp ITC Marina Plaza Blok B No.24-26, Jl.Jend Sudirman No.145, Tel : (+62-431) 888 0468
  • Medan: Gd.Bank Panin Jl.Pemuda No.16-22, Tel : (+62-61) 452 4419
  • Palembang: Jl. Rajawali B 11 – B 12, Tel : (+62-711) 357 104
  • Pekanbaru: Gd. Bank Panin Jl.Jend Sudirman No.145, Tel : (+62-761) 859 336
  • Semarang: Gd.Bank Panin Lt.2, Jl. Pandanaran No.6-8, Tel : (+62-24) 841 9219
  • Serpong: Rukan Alam  Sutera, Jl. Jalur Sutera 29 A, No.6, Alam Sutera, Tangerang, Tel : (+62-21) 5312 5438
  • Surabaya Gubeng: Jalan Raya Gubeng 32F, Tel : (031) 9944 3449
  • Surabaya Darmo: Gd.Bank Panin, Jl.Raya Darmo No.139, Tel : (+62-31) 567 8434

Bengkel rekanan asuransi mobil MAG terbilang cukup banyak dan tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Berikut alamat bengkel rekanan asuransi MAG:

Bengkel Rekanan MAG DKI Jakarta

  • Asia Motor, Jalan Raya Da’an Mogot KM 11, 021- 6198718/6198667
  • Metro Auto Kedoya, Jalan Arteri Kedoya Raya No.27, 021-5821826
  • Liefs, Jalan Suryopranoto No. 20, 021-6324820
  • Arthas Mobilindo, Jalan Kemang Raya No. 11, 021-71790122
  • Max Motor, Jalan Sultan Iskandar Muda No.28A, Arteri Pondok Indah, 021-7290402
  • Sulindo Sejati, Jalan RS. Ancol No. I A, 021-71548181
  • Kam Motor, Jalan Kramat Jaya No.20-24 Semper, 021-4354035/36

Bengkel Rekanan MAG Jawa Barat

  • Otoprima Bogor Jalan Raya Tajur No. 32 Bogor – 16720, 0251- 8330557
  • Anugrah Motor, Jalan Raya Temu Putih No. 55 Kav. Blok C, 0254-394590
  • Selecta Grage Jaya, Jalan Kalijaga No.108 – Cirebon, 0231-203313
  • Paint Auto Repair, Jalan Raya KSU Serap No.1, Depok 021-77835421.

Bengkel Rekanan MAG Jawa Timur

  • Surya Indah, Jalan Airlangga 2 Sukorejo Katang, Kediri, 0354-7636001
  • Surya Indah, Jalan Bali No.113 Madiun, 0351- 497305/491641 
  • Langgeng, Jalan Karya Timur No.12 Malang, 0341-491212/0341- 491559

Bengkel Rekanan MAG Banten

  • Cilegon Haluan Baru, Jalan Raya Banten Lama No. 3. Sapta Marga Unyur Serang, Banten, 0254-209998

Bengkel Rekanan MAG Jawa Tengah

  • C-Maestro, Jalan Raya Fatmawati, No. 270 Semarang, 024-6714107
  • Oto Onderdil, Jalan Beruang Raya No.23, Semarang 024-6704244
  • Auto 168, Jalan Ahmad Yani no. 383, Kerten, Surakarta 0271-716666
  • Cartown, Jalan Harun Tohir no. 45, Gresik 031-3983664

Bengkel Rekanan Asuransi Mobil MAG Yogyakarta

  • Atlanta, Jalan Kebon Agung No 8, Jombor, Mlati, Sleman, Yogyakarta, 0274-4530453
  • C-Maestro, Jalan Imogiri Timur Km. 7, Bantul Yogyakarta, 0274-4396699

Bengkel Rekanan Asuransi Mobil MAG Sulawesi

  • Wahyu, Jalan Tunggala Dalam, Wua-Wua Kendari, 0401-3138523
  • Hardy Mandiri Jaya – Palopo, Jalan Ratulangi KM 12 , Padang Lipan, Makassar, 0821-8900-0933 
  • Kawanua Sejati, Jalan Santo Joseph, No. 32-33, Manado, 0431-823693
  • Romas Motor, Jalan Martadinata 1 No. 51A PAAL 2 Manado, 0431-862103
  • Amanda Jaya, Jalan Sungai Sausu No. 13, Palu, 0451-429955

Bengkel Rekanan Asuransi Mobil MAG Kalimantan

  • Auto Sejahtera, Jalan Mayjend D.I Panjaitan No. 36 Samarinda, 0541-281813
  • CV Auto Mobil Jaya, Jalan Purnama II No.87 , Pontianak, 0561-731382

Bengkel Rekanan Asuransi Mobil MAG Sumatera

  • Triyaja, Jalan Kol.Pol M.Taher No.01 Pasir Putih Jambi, 0741-22576
  • Autoline, Jalan Gatot Subroto No. 104, 721485222
  • Bagus, Jalan Cemara No. 174 Medan, 061-6637722
  • K2 Mobil, Jalan Pabrik Tenun No. 124 Medan, 061-4532169 / 4560723
  • Sinar Indah, Jalan Lintas Sumatera KM. 11 Muara Bungo Arah Padang 0823-7843-4490 
  • CV Lakshmi Motor, Jalan Mayor Zen No.62 (depan PT PUSRI) Rt.07/Rw.02 Palembang, 0711-718413 / 717669

Bengkel Rekanan Asuransi Mobil MAG Nusa Tenggara Barat/Timur

  • Focus, Jln. Selaparang – Cakranegara, Lombok, 0370-6600707

Bengkel Rekanan Asuransi Mobil MAG Papua

  • Khatulistiwa, Jalan Abepura Jayapura, 0967- 587241/081254907
  • Kurnia Mas, Jalan Raya Padang Bulan Waena, 0812-8333-5699

Lifepal berusaha untuk menyajikan informasi yang akurat dan terbaru tetapi dapat berbeda dari informasi yang diberikan oleh penyedia layanan/institusi keuangan. Keseluruhan informasi diberikan tanpa jaminan, kami menyarankan untuk melakukan verifikasi sebelum melakukan keputusan finansial. Berikut ini daftar laman situs yang disadur oleh tim penulis Lifepal.co.id:

  • http://www.mag.co.id/produk/asuransi-mobil-terbaik/
Penulis Nisrina Salma Alifah Jurnalis bisnis yang sedang bergelut di dunia asuransi. Hidup untuk belajar dan berbahasa. Lihat profile penulis