• ins-lansia_PD
Cicilan 0%
Diskon 10%

Asuransi untuk Orang Tua

  • Diskon Terbaik
  • 500+ Pilihan
  • Bantuan Klaim
Dengan lanjut, Saya setuju syarat & ketentuan berlaku.

Asuransi untuk Orang Tua Terbaik 2021

Asuransi untuk orang tua adalah asuransi kesehatan dan jiwa yang menanggung nasabah dengan rentang usia 60 hingga 99 tahun. Asuransi lansia cenderung lebih mahal karena risiko terserang penyakit juga lebih tinggi ketimbang nasabah usia muda. 

Asuransi Kesehatan untuk Orang Tua

Asuransi kesehatan untuk orang tua adalah polis asuransi kesehatan yang menanggung nasabah dari rentang usia 60 hingga 99 tahun. Premi asuransi kesehatan untuk orang tua cenderung lebih mahal, karena risiko terserang penyakit juga lebih tinggi ketimbang nasabah usia muda.

Meski begitu, membeli asuransi kesehatan yang bagus untuk orang tua bisa lebih murah 25%, lho! Caranya, dengan membeli asuransi secara online di Lifepal.

Daftar Asuransi Kesehatan untuk Orang Tua

Berikut ini adalah rekomendasi polis terbaiknya di Indonesia:

Jenis Asuransi Kesehatan untuk Orang Tua

Jenis asuransi untuk orang tua pada dasarnya tidak berbeda dengan proteksi kesehatan pada umumnya. Berikut ini tiga kategori jenis asuransi kesehatan yang dapat disesuaikan dengan usia dan kebutuhan orang tua:

Premi Asuransi Kesehatan untuk Lansia

Asuransi kesehatan untuk lansia murah berkisar mulai dari Rp400 ribu ‚Äď Rp2 juta (atau lebih) per bulan. Layaknya asuransi kesehatan pada umumnya, besaran premi asuransi kesehatan orang tua juga bergantung pada profil nasabah. Mulai dari usia, jenis kelamin, manfaat yang dipilih, dan kondisi kesehatan saat itu.

Cara Mendapatkan Asuransi Kesehatan untuk Orang Tua yang Murah

Banyak yang beranggapan bahwa asuransi untuk orang tua preminya mahal. Padahal, tidak selalu demikian. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan asuransi tersebut dengan premi murah. Berikut caranya:

Asuransi Jiwa untuk Orang Tua

Asuransi jiwa untuk orang tua adalah polis asuransi jiwa untuk lanjut usia 60-99 tahun dengan manfaat uang pertanggungan (UP) meninggal dunia. Jadi, jika nasabah meninggal dunia, uang pertanggungan asuransi jiwa akan diberikan kepada ahli waris.

Bila sedang mencari asuransi jiwa untuk orang tua yang bagus? Lifepal telah mengkurasi ratusan asuransi jiwa terbaik di Indonesia. Yuk bandingkan!

Daftar Asuransi Jiwa untuk Orang Tua

Berikut adalah rekomendasi asuransi jiwa untuk orang tua terbaik di Indonesia:

Jenis Asuransi Jiwa untuk Orang Tua

Jenis asuransi jiwa untuk orang tua terbagi menjadi empat kategori yaitu term life, whole life, endowment, dan unit link. Berikut perbedaan ketiganya:

Premi Asuransi Jiwa untuk Orang Tua

Premi asuransi jiwa untuk orang tua berkisar mulai dari Rp300 ribu ‚Äď Rp3 juta (atau lebih) per bulan atau per tahun. Besaran premi biasanya akan berbeda-beda tergantung usia, jenis kelamin, hingga manfaat yang dipilih. Lihat dan bandingkan premi asuransi jiwa untuk orang tua terbaik selengkapnya!

Cara Mendapatkan Asuransi Jiwa untuk Orang Tua Murah

Banyak yang beranggapan bahwa premi asuransi untuk orang tua sudah pasti mahal. Padahal, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan premi asuransi orang tua yang murah. Berikut ini beberapa caranya:

Tips Memilih Asuransi Orang Tua Terbaik

Tips memilih asuransi yang bagus untuk lansia haruslah memerhatikan kebutuhan, anggaran, dan manfaat. Berikut rangkuman tips asuransi lansia terbaik:

Pertanyaan Seputar Asuransi Orang Tua

Chat Bantuan