Asuransi Pendidikan BRI Life

5.0 / 5.0 (12.717 Ulasan)
Diskon Terbaik
500+ Pilihan
Bantuan Klaim
+62
Dengan lanjut, Saya setuju syarat & ketentuan berlaku.
Dengan lanjut, Saya setuju syarat & ketentuan berlaku.
+62
Dengan lanjut, Saya setuju syarat & ketentuan berlaku.
+62
Dengan lanjut, Saya setuju syarat & ketentuan berlaku.
Dengan lanjut, Saya setuju syarat & ketentuan berlaku.
Cicilan 0%Hemat 25%
 

Asuransi Pendidikan BRI

Asuransi Pendidikan BRI adalah produk asuransi pendidikan dari BRI Life yang dikenal dengan nama Bringin Danasiswa. Produk asuransi ini adalah satu-satunya polis untuk jaminan pendidikan yang diluncurkan oleh BRI Life.

Bringin Danasiswa hadir hadir dalam bentuk kombinasi asuransi jiwa dan tabungan. Selain memberikan jaminan pendidikan pada anak, produk asuransi ini juga menanggung jaminan finansial apabila terjadi risiko penyakit kritis, cacat total, dan akibat kecelakaan.

Ringkasan

  • Asuransi Pendidikan BRI Bringin Danasiswa memberikan manfaat yang banyak. 
  • Menggabungkan antara tabungan dan proteksi meninggal dunia.
  • Mendapatkan perlindungan asuransi meninggal dunia akibat kecelakaan, penyakit kritis hingga cacat total. 
  • Memberikan asuransi perlindungan bagi kedua orangtua dan anak. 
  • Mendapatkan tahapan dana sesuai dengan jenjang pendidikan anak. 
  • Jika kedua orangtua mengalami mengalami musibah meninggal dunia secara otomatis polis menjadi bebas premi. 
  • Pembayaran premi asuransi pendidikan BRI minimum dilakukan 2 tahun.
  • Masa kontrak asuransi pendidikan BRI selama 5 tahun saja.
 
 

Polis & Manfaat Asuransi Pendidikan BRI 

Kehadiran Asuransi Pendidikan BRI, Bringin Life memberikan sederetan keistimewan calon nasabah atau nasabah yang sudah terdaftar. Berikut penjelasan keistimewaan polis asuransi pendidikan BRI, Bringin Danasiswa. 

Bringin Danasiswa

Bringin Danasiswa adalah produk Asuransi Pendidikan BRI yang memberikan layanan Asuransi Pendidikan serta menggabungkan antara tabungan, proteksi meninggal dunia akibat kecelakaan, penyakit kritis dan cacat tetap total. 

  • Memberikan manfaat apabila tertanggung mengalami musibah meninggal dalam masa asuransi
  • Secara otomatis polis menjadi bebas premi dan Tahapan Dana Pendidikan dibayarkan sesuai jenjang anak
  • Jika tertanggung meninggal bukan karena kecelakaan maka penerima manfaat akan menerima santunan duka sebesar 50% dari rencana dana pendidikan
  • Bila tertanggung meninggal dunia karena kecelakaan maka penerima manfaat menerima santunan duka sebesar 100% dari rencana dana pendidikan
  • Apabila pemegang polis tertanggung mengundurkan diri dalam masa asuransi, maka penerima manfaat menerima nilai tunai
  • Pertanggungan polis berakhir, apabila seluruh tahapan dana pendidikan telah diterima oleh penerima manfaat sesuai dengan jenjang pendidikan.
 

Tanya Jawab

Berikut pertanyaan yang sering diajukan oleh calon nasabah maupun nasabah yang tertarik pada produk Asuransi Pendidikan BRI.

Asuransi Pendidikan BRI adalah jenis produk asuransi besutan BRI Life yang diberi nama dengan Bringin Danasiswa. 

Bringin Danasiswa adalah produk asuransi jiwa yang dirancang untuk menjamin kepastian tersedianya dana pendidikan bagi buah hati. Nantinya asuransi pendidikan ini dimulai sejak sang buah hati memasuki sekolah hingga duduk di bangku perguruan tinggi. 

Asuransi pendidikan yang diberi nama Bringin Danasiswa ini menggabungkan antara tabungan, proteksi meninggal dunia dengan memberikan manfaat tambahan. Manfaat tambahan yang dimaksud adalah memberikan perlindungan asuransi meninggal dunia akibat kecelakaan, penyakit kritis dan cacat total akibat sakit maupun kecelakaan. 

Tidak hanya itu, Bringin Danasiswa juga memberikan segudang manfaat bagi kedua orang tua. Nantinya orang tua peserta akan mendapatkan perlindungan, tidak hanya itu sang buah hati pun juga berhak mengantongi perlindungan asuransi. 

Selain itu, Bringin Danasiswa yang gak lain merupakan Asuransi Pendidikan BRI juga memberikan Tahapan Dana Pendidikan. Tahapan Dana Pendidikan ini nantinya akan disesuaikan dengan jenjang pendidikan anak di masa mendatang hingga masa asuransi berakhir. 

Asuransi Bringin Danasiswa ini ditujukan untuk putra dan putri calon nasabah maupun nasabah terdaftar mulai usia 4 hingga 22 tahun.

Asuransi Pendidikan BRI atau yang diberi nama Bringin Danasiswa adalah salah satu asuransi yang ditujukan untuk pendidikan buah hati. Asuransi ini dirancang untuk menjamin kepastian dana pendidikan bagi nasabah yang didaftarkan. 

Konsep dari Bringin Danasiswa yang tidak lain adalah asuransi pendidikan BRI ini adalah menggabungkan antara tabungan dengan proteksi meninggal dunia. Tidak hanya itu, Asuransi Pendidikan Bringin Danasiswa juga menyodorkan manfaat berupa perlindungan asuransi meninggal dunia akibat kecelakaan, penyakit kritis dan cacat total akibat sakit maupun kecelakaan. 

Sehingga nasabah terdaftar tidak perlu khawatir dengan keberadaan asuransi pendidikan yang sudah diambilnya hangus ketika mengalami hal-hal tersebut. 

Dalam penyelenggaraanya, Asuransi Pendidikan Bringin Danasiswa yang diadakan oleh BRI Life memiliki ketentuan sendiri. Nasabah minimum mengikuti masa kontrak asuransi selama 5 tahun lamanya. Selain itu, pembayaran premi dalam dilakukan secara Tunggal atau Reguler (tahunan/ semesteran/ triwulan/ bulanan). 

Asuransi Pendidikan BRI adalah program asuransi yang dirancang untuk persiapan dana pendidikan anak. Perlindungan yang satu ini juga berguna demi menjaga ketersediaan dana pendidikan bagi sang buah hati saat kedua orangtua selaku pemegang polis sudah tidak bekerja lagi karena cacat seumur hidup atau meninggal dunia. 

Oleh karena itu anak yang didaftarkan dalam asuransi Bringin Danasiswa jika anak meninggal terlebih dahulu sebelum masa kontrak selesai maka dana yang sudah dibayarkan akan kembali 100 persen penuh. Selain itu Asuransi Pendidikan BRI atau Bringin Danasiswa juga memberikan manfaat berupa pendanaan dengan cara bertahap untuk setiap tingkatan pendidikan anak.

Asuransi Pendidikan BRI atau Bringin Danasiswa tentunya menawarkan manfaat bagi calon nasabah atau nasabah terdaftar. Jika dilihat dari penjelasan brosur asuransi pendidikan BRI atau Bringin Danasiswa, asuransi ini memberikan Tahapan Dana Pendidikan sesuai dengan jenjang pendidikan sang buah hati hingga masa asuransi berakhir. 

Selain itu, Bringin Danasiswa juga merupakan gabungan antara tabungan, proteksi meninggal dunia dengan menyodorkan proteksi meninggal dunia dengan manfaat tambahan. Manfaat tambahan yang diberikan berupa perlindungan asuransi meninggal dunia akibat kecelakaan, penyakit kritis dan cacat tetap total akibat sakit maupun kecelakaan. 

Bringin Danasiswa secara otomatis polis menjadi bebas premi dan Tahapan Dana Pendidikan tetap dibayarkan sesuai dengan jenjang pendidikan anak di masa mendatang hingga masa asuransi berakhir. Hal tersebut dilaksanakan jika tertanggung (Ayah dan Ibu) mengalami musibah atau meninggal dalam masa asuransi. 

Tidak hanya itu, jika tertanggung (Ayah dan Ibu) meninggal bukan akibat kecelakaan, makan penerima manfaat akan menerima santunan duka sebesar 50 persen dari Rencana Dana Pendidikan sebagai jumlah uang pertanggungan. Selain itu, jika tertanggung (Ayah dan Ibu) meninggal dunia akibat kecelakaan, maka penerima manfaat akan menerima santunan duka sebesar 100 persen dari Rencana Dana Pendidikan sebagai Jumlah Uang Pertanggungan. 

Jika anak sebagai tertanggung meninggal dalam masa asuransi, maka penerima manfaat akan menerima santunan duka sebesar Rp15 juta ditambah dengan Nilai Tunai Polis ketika anak meninggal dunia dan selanjutnya polis akan berakhir (terminated). 

Lifepal sudah mengulas beberapa produk asuransi pendidikan dari deretan perusahaan ternama. Jika pembaca Lifepal sebagai calon nasabah asuransi pendidikan bisa langsung mengunjungi situs resmi Lifepal.co.id. 

Mengetahui seberapa besar premi yang harus dibayarkan memang sangat perlu nih. Bagi calon nasabah yang ingin mengetahui besaran premi Asuransi Pendidikan BRI atau Bringin Danasiswa bisa langsung menghubungi BRILife Call di nomor 1500087. 

Sampai saat ini situs resmi Bringinlife.co.id tidak menjelaskan seberapa besar yang harus dibayarkan oleh calon nasabah untuk memanfaatkan asuransi Bringin Danasiswa. Selain menghubungi BRILife Call, calon nasabah juga bisa langsung mendatangi kantor BRI Life di Graha Irama Lt. Mezzanine Jalan H.R Rasuna Said Blok X-1 Kav 1 & 2 Jakarta 12950. 

Memikirkan kelangsungan masa depan anak memang menjadi salah satu agenda orangtua salah satunya soal pendidikan. Oleh karena itu, tidak sedikit orangtua saat ini sangat memikirkan biaya pendidikan bagi si kecil.

Bagi calon nasabah yang ingin mengetahui berapa besaran biaya Asuransi Pendidikan BRI atau Bringin Danasiswa bisa langsung mengunjungi kantor BRI Life. Sampai saat ini perusahaan asuransi BRI Life belum mencantumkan berapa besaran biaya yang harus dikeluarkan untuk asuransi pendidikan ini. 

Jika calon nasabah ingin mengetahui informasi lebih lanjut soal berapa besaran biaya asuransi pendidikan BRI atau Bringin Danasiswa bisa langsung mendatangi kantor di alamat berikut ini: 

BRI Life

BRI Life, Graha Irama

Lt. Mezzanine

Jalan H.R.Rasuna Said Blok X-1 Kav 1 & 2 Jakarta 12950

Call Center : 1500-087

Telepon : (021) 526-1260, 526-1261

Fax : (021) 526-1258, 526-1472

Email : [email protected]ife.co.id

Bagi calon nasabah yang ingin langsung mengetahui apa saja syarat-syarat untuk mendaftarkan diri memanfaatkan asuransi pendidikan BRI atau Bringin Danasiswa bisa langsung menghubungi BRI Life di nomor telepon 150087 atau mendatangi langsung kantor-kantor BRI Life terdekat dengan lokasi tempat tinggal. 

Seperti dilihat dari situs resmi Bringinlife.co.id belum mencantumkan perihal syarat-syarat untuk mendaftarkan asuransi pendidikan BRI atau Bringin Danasiswa. Melalui situs resmi Bringinlife.co.id calon nasabah bisa langsung melihat daftar lengkap kantor pemasaran asuransi BRI Life. 

Calon nasabah yang ingin mendaftarkan asuransi pendidikan BRI bisa menghubungi BRI Life di nomor telepon 1500087 atau mendatangi langsung kantor BRI Life yang ada di lokasi terdekat. Lewat situs resmi BRI Life, sampai saat ini BRI Life sudah memiliki kantor cabang berdasarkan tempat domisili calon nasabah. 

Untuk mendatangi langsung kantor pusat BRI Life bagi calon nasabah di Jakarta bisa langsung datang ke alamat berikut.

BRI Life

BRI Life, Graha Irama

Lt. Mezzanine

Jl. H.R.Rasuna Said Blok X-1 Kav 1 & 2 Jakarta 12950

Call Center : 1500-087

Telepon : (021) 526-1260, 526-1261

Fax : (021) 526-1258, 526-1472

Email : [email protected]

Berikut simulasi Asuransi Pendidikan BRI Bringin Danasiswa beserta manfaat yang akan didapatkan bagi nasabah terdaftar. 

Calon Nasabah atau Tertanggung: Ibu Nila 

Penerima Manfaat: Yudi (1 tahun)

Masa Asuransi: 21 tahun

Masa pembayaran premi: 10 tahun

Rencana Dana Pendidikan (RDP): Rp50 juta

Premi tahunan: Rp5 juta 

Berikut manfaat yang akan diterima oleh Ibu Nila untuk putranya Yudi.

Usia 4 tahun, dibayarkan 5% dari JUP= Rp2.500.000, 

Usia 5 tahun, dibayarkan 10% dari JUP= Rp5.000.000,

Usia 6 tahun, dibayarkan 15% dari JUP= Rp7.500.000,

Usia 12 tahun, dibayarkan 20% dari JUP= Rp10.000.000,

Usia 15 tahun, dibayarkan 25% dari JUP= Rp 12.500.000, 

Usia 18 tahun, dibayarkan 30% dari JUP= Rp7.327.500,

Usia 19 tahun, dibayarkan 35% dari JUP= Rp6.207.250,

Usia 20 tahun, dibayarkan 40% dari JUP= Rp4.694.000,

Usia 21 tahun, dibayarkan 50% dari JUP= Rp3.445.500,

Usia 22 tahun, dibayarkan 100% dari JUP= Rp3.003.000,

Calon nasabah bisa memanfaatkan produk asuransi pendidikan dengan melihat badan hukum perusahaan tersebut. BRI Life sendiri sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

BRI Life sendiri berdiri dengan nama PT Asuransi BRI Life dan sudah mengantongi izin usaha dari Menteri Keuangan Republik Indonesia dengan nomor Kep-181/KM.13/1988 pada 10 Oktober 1988. 

Asuransi pendidikan anak BRI Life adalah produk asuransi pendidikan yang ditujukan buat anak. Tujuan asuransi ini adalah untuk mempersiapkan dana pendidikan bagi  mulai dari masuk sekolah hingga duduk di bangku perguruan tinggi. 

BRI Life sendiri adalah perusahaan asuransi yang berdiri pada 10 Oktober 1988 silam. Lahirnya BRI Life sebagai perusahaan asuransi tentunya menyediakan sederetan produk asuransi bagi masyarakat Indonesia, salah satunya asuransi pendidikan anak yang diberi nama Bringin Danasiswa. 

Bagi yang sudah terdaftar sebagai nasabah BRI Life khususnya untuk polis produk Bringin Danasiswa ingin mengklaim bisa langsung melihat buku polis yang diterima pada saat nasabah terdaftar sebagai nasabah asuransi BRI Life. 

Jika ingin mendapatkan informasi lebih jelas, nasabah bisa langsung menghubungi BRI Life Call di nomor telepon 1500087. Tidak hanya itu, saat ini BRI Life juga sudah tersebar di beberapa daerah di Indonesia. 

Untuk mengetahui lebih lengkap perihal daftar kantor penjualan nasabah bisa langsung mengunjungi situs resmi BRI Life di bringinlife.co.id. Lewat situs resminya, nasabah bisa melihat langsung daftar kantor penjualan terdekat dengan lokasi tempat tinggal. 

Calon nasabah atau nasabah yang sudah terdaftar di BRI Life kini sangat dimudahkan dengan layanan mereka. BRI Life Call merupakan nomor telepon yang bisa dijadikan pusat informasi bagi nasabah seputar produk asuransi BRI Life. 

Untuk Call Center BRI Life ada di nomor telepon 1500087. Untuk kantor pelayanannya sendiri saat ini sudah tersebar di beberapa daerah di Indonesia. 

Kantor Pusat

BRI Life

BRI Life, Graha Irama

Lt. Mezzanine

Jalan H.R.Rasuna Said Blok X-1 Kav 1 & 2 Jakarta 12950

Call Center : 1500-087

Telepon : (021) 526-1260, 526-1261

Fax : (021) 526-1258, 526-1472

Email : [email protected]

 

Bancassurance Regional

BANCASSURANCE REGIONAL ACEH

Gd. BRI Unit, T. Chik Ditiro

Lt. 2 Jalan Teuku Imuem Luengbata, Kel. Blang Cut, Kota Banda Aceh

BANCASSURANCE REGIONAL PALEMBANG

BRI Life Gd. Kanwil BRI

Lt.3 Jalan Kapten A. Rivai No.15 Tromol Pos 150, Palembang

BANCASSURANCE REGIONAL PEKANBARU

BRI Cabang Pekanbaru

Lt. 2 Jalan Jend Sudirman No.316 (Samp. Ramayana Sudirman) Pekanbaru

BANCASSURANCE REGIONAL BANDAR LAMPUNG

BRI Life Gd. BRI Kanwil Lampung

Lt. 3 Jalan Raden Intan No. 51 Tanjung Karang – Lampung

BANCASSURANCE REGIONAL JAKARTA 1

BRI Kanwil Jakarta 1 Gedung BRI Jakarta 1 Div. Logistik Umum Jalan Veteran No.8, Jakarta Pusat

BANCASSURANCE REGIONAL JAKARTA 2

BRI Life, Graha Irama

Lt. 5 Jalan H.R.Rasuna Said Blok X-1 Kav 1 & 2 Jakarta 12950

BANCASSURANCE REGIONAL JAKARTA 3

BRI Life Gd. BRI KC Bintaro Jalan MH. Thamrin No. 7 Sektor 7 Bintaro Pondok Aren Jakarta Selatan

BANCASSURANCE REGIONAL BANDUNG A

BRI Life Gd. BRI KC Dewi Sartika

Lt. 3 Jalan Dewi Sartika No. 1-3-5 Bandung

BANCASSURANCE REGIONAL SEMARANG

BRI Life Gd. BRI Kanwil Semarang Jalan Gajah Mada No.170 Semarang

BANCASSURANCE REGIONAL YOGYAKARTA

BRI Life Gd. BRI Kanwil Yogyakarta

Lt. 3 Jalan Cik Ditiro No. 3 Yogyakarta

BANCASSURANCE REGIONAL MALANG

BRI Life Jalan Letjen S. Parman No. 1 Malang

BANCASSURANCE REGIONAL SURABAYA

BRI Life Jalan Dr. Soetomo No.49, Surabaya.

BANCASSURANCE REGIONAL MAKASSAR

BRI Life Gd. BRI Kanwil Makassar

Lt.3 Jalan Ahmad Yani No. 8 Makassar

BANCASSURANCE REGIONAL JAYAPURA

Jalan Pasific Permai Komp. Ruko Pasific Permai Kelurahan Bhayangkara Distrik Jayapura Utara – Jayapura

BANCASSURANCE REGIONAL MANADO

BRI Life Gd. BRI

Lt. 6 Jalan Sarapung No. 4-6 Manado Sulawesi Utara

BANCASSURANCE REGIONAL DENPASAR

BRI Life Jalan Setiabudi No. 12 Denpasar

BANCASSURANCE REGIONAL MEDAN

Jalan Ayahanda No.43 C, Kel. Sei Putih Baru, Kec. Medan Petisah

BANCASSURANCE REGIONAL PADANG

Kanwil BRI Jalan Bagindo Azis Chan No.30 Sawahan – Padang

 

Customer Care Center 

CUSTOMER CARE CENTER (CCC) JAKARTA

Jalan Dr. Soepomo Blok B1-B2 No. 178 Tebet – Jakarta Selatan

Telepon: (021) 83792938 / (021) 83785141

CUSTOMER CARE CENTER (CCC) BANDUNG

Jalan Buah Batu 102-A Bandung

Telepon: (022) 735-18000

CUSTOMER CARE CENTER (CCC) MALANG

Jalan Letjen S. Parman No. 1 Malang

Telepon: (0341) 415531

CUSTOMER CARE CENTER (CCC) SEMARANG

Jalan Gajah Mada No.170 Semarang

Telepon: (024) 8317477

CUSTOMER CARE CENTER (CCC) SURABAYA

Jalan Dr. Sutomo no. 49 Surabaya

Telepon: (031) 5678973

CUSTOMER CARE CENTER (CCC) YOGYAKARTA

Jalan Cik Ditiro No. 32 Yogyakarta

Telepon: (0274) 544073

 

Customer Care

CUSTOMER CARE (CC) BALIKPAPAN

Kompleks Pertokoan Balikpapan Permai Jalan Jend. Sudirman Blok H-2 No.3 Balikpapan 76114

Call Center: (0542) 8504155

Telepon: 0812 5667 3275

CUSTOMER CARE (CC) BANJARMASIN

Jalan A. Yani km. 5.5 no. 4 A Banjarmasin

Call Center: (0511) 3267645

Telepon: 0812 5111 5170 / 085289472393

CUSTOMER CARE (CC) BATAM

Jalan Laksamana Bintan Komplek Bangun Prakarsa Blok B No. 2 Sei Panas Batam

Call Center: (0778) 466655

Telepon: 082385068262

CUSTOMER CARE (CC) BAU BAU

Jalan Betoambari Samping Patung Kuda Putih No. 72 Bau bau

Call Center: (0402) 2813897

CUSTOMER CARE (CC) DENPASAR

Jalan Setiabudi no. 12 Denpasar

Call Center: (0361) 420587

Telepon: 0859 5378 7159

CUSTOMER CARE (CC) GIANYAR

Jalan Setiabudi no. 12 Denpasar

Call Center: (0361) 9063148

Telepon: 0877 6146 3905

CUSTOMER CARE (CC) JAMBI

Jalan Prof M. Yamin no. 31 kel. Payolebar kec. Jelutung Jambi

Call Center: (0741) 5910297

Telepon: 0853 8478 4654

CUSTOMER CARE (CC) KENDARI

Jalan Abdullah Silondae No. 89 Mandonga Kendari

Call Center: (0401) 3128703

Telepon: 0821 9693 2679

CUSTOMER CARE (CC) LAMPUNG

Jalan Diponegoro No. 122 Teluk Betung – Bandar Lampung

Call Center: (0721) 481959

Telepon: 0812 7368 4766

CUSTOMER CARE (CC) MAKASSAR

Jalan Dr. Sam Ratulangi Blok B 7 No. 7 Makassar

Call Center: (0411) 8111171

Telepon: 0813 4198 8760 / 0852 1263 6490 / 0813 9888 6823

CUSTOMER CARE (CC) MANADO

Ruko Mega Smart Blok I F 1 No. 7 Jalan Piere Tendean Boulevard Manado

Call Center: (0431) 8880279, Telepon: 0821 9172 4062

CUSTOMER CARE (CC) MEDAN

Jalan Ayahanda No. 43 B-C Sei Putih Barat Medan Petisah Sumut 20118

Call Center: (061) 80512917

Telepon: 0812 6430 4054

CUSTOMER CARE (CC) PALEMBANG

Jalan Kapt. A. Rivai No. 1 ART. 04/02 Kel. 26 Ilir

Call Center: (0711) 318928

Telepon: 0812 7462 5562

CUSTOMER CARE (CC) PALU

Jalan Gatot Subroto No. 44 B

Call Center: (0451) 4021900

Telepon: 082292609722

CUSTOMER CARE (CC) PEKANBARU

Kompl Sudirman City Square Blok A no. 9 Jalan Jend. Sudirman Pekanbaru

Call Center: (0761) 34553

Telepon: 0812 6838 3666 / 085289472394

CUSTOMER CARE (CC) BEKASI

Jalan Dr. Soepomo blok B1 – B2 No. 178 Tebet Jaksel

Call Center: (021) 83792938 / 89792937

Telepon: 081617766992 / 081288487545

CUSTOMER CARE (CC) BOGOR

Jalan Pajajaran No. 28 C Bogor

Call Center: (0251) 8310839

CUSTOMER CARE (CC) CIREBON

Jalan Veteran No. 37 Cirebon

Call Center: (0231) 211511

Telepon: 0823 1622 2536

CUSTOMER CARE (CC) TASIKMALAYA

Jalan Gunung Sabeulah No. 50 Tasikmalaya

Call Center: (0265) 7525292

Telepon: 0812 2285 0949

CUSTOMER CARE (CC) JEMBER

Jalan Gajahmada No. 193 Jember

Call Center: (0331) 427511, Telepon: 082131533288

CUSTOMER CARE (CC) KEDIRI

Jalan Dhoho 181 Kediri

Call Center: (0354) 696663

Telepon: 081333340600

CUSTOMER CARE (CC) TEGAL

Jalan Kol. Sugiarto, Ruko Nirmala Estate III- B5, Panggung, Tegal

Call Center: (0283) 324544

Telepon: 082322425796

CUSTOMER CARE (CC) SIDOARJO

Jalan Dr. Sutomo No. 49 Surabaya

Call Center: (031) 5689973

Telepon: 082132649595

CUSTOMER CARE (CC) PURWOKERTO

Jalan Dr. Angka No. 37 Purwokerto 53115

Call Center: (0281) 643367 / 6577200

Telepon: 0822 4258 6767

CUSTOMER CARE (CC) SURAKARTA

Kavling Bisnis Center BRI Life Jalan Dr. Supomo, Surakarta

Call Center: (0271) 719764

Telepon: 0812 1566 1442 / 0857 4118 8193

Berikut daftar perusahaan asuransi yang menyediakan polis asuransi pendidikan: 

  • Asuransi Pendidikan Prudential
  • Asuransi Pendidikan BNI Life
  • Asuransi Pendidikan Allianz
  • Asuransi Pendidikan AXA Mandiri
  • Asuransi Pendidikan Manulife

Ulasan lengkap seputar perusahaan asuransi pendidikan BRI atau Bringin Danasiswa, Lifepal.co.id mengutip sepenuhnya dengan mengumpulkan segala informasi langsung dari laman resmi perusahaan Asuransi BRI Life yang menyediakan produk asuransi pendidikan Bringin Danasiswa.

Semua materi dan isi ulasan seputar Bringin Danasiswa yang ditulis secara umum disadur oleh tim penulis Lifepal.co.id. Informasi yang kami berikan tidak bermaksud sebagai pengganti saran atau arahan yang diberikan profesional dalam bidang terkait. Pembaca atau calon nasabah asuransi pendidikan BRI diharapkan tidak hanya tergantung secara eksklusif pada informasi yang tersedia dalam situs ini untuk kebutuhan pembaca sebagai calon nasabah Asuransi Pendidikan BRI atau Bringin Danasiswa.

Lifepal.co.id tidak memberikan jaminan atau representasi tersurat maupun tersirat terhadap kelengkapan, ketetapan waktu atau kegunaan dari pendapat, saran, layanan atau informasi lain yang dikandung atau dirujuk dalam artikel.

Berikut ini daftar laman situs yang disadur oleh tim penulis Lifepal.co.id:

  • http://www.bringinlife.co.id/
  • https://money.kompas.com/read/2020/04/11/083000226/inilah-alasan-pentingnya-asuransi-pendidikan-anak?page=all#page2
Penulis Mahardian Prawira Lihat profile penulis