Asuransi Prudential

DISKON HINGGA 20% Temukan pilihan polis sesuai kebutuhan dan anggaranmu!

+62
+62
+62
+62
 

Ulasan Asuransi Prudential 

Asuransi Prudential adalah perusahaan asuransi jiwa yang berasal dari Inggris dan telah berdiri sejak tahun 1848. Sementara Prudential Indonesia hadir sejak tahun 1995 di bawah grup Prudential, baik Prudential Corporation Asia dan Prudential plc.

Prudential sangat cocok khususnya untuk calon nasabah yang membutuhkan asuransi berbalut investasi atau unit link, karena pilihan produk jenis asuransi tersebut cukup banyak. Beberapa di antaranya adalah PRULink Edu Protection yang menggabungkan proteksi pendidikan dengan investasi. Premi atau harga unit link Prudential ini bisa didapat mulai dari Rp500 ribuan per bulan. Tergantung produknya.

Selain itu, pilihan asuransi kesehatan Prudential juga tidak kalah menarik dengan polis unggulannya, yaitu PRUPrime HealthCare yang memberikan manfaat no claim bonus setiap satu tahun sebanyak 10 persen. Artinya, premi asuransi yang sudah dibayarkan akan dikembalikan 10 persen setiap tahun. Sangat menguntungkan, bukan? 

Kelebihan dan Kekurangan: 

  • (+) Pilihan produk asuransi unit link Prudential sangat lengkap sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran. 
  • (+) Menyediakan pilihan asuransi melahirkan stand alone melalui PRUMy Child. Manfaat ini masih sangat jarang di Indonesia. 
  • (+) Memiliki manfaat no claim bonus setiap satu tahun melalui polis PRUPrime HealthCare 
  • (+) Harga premi asuransi unit link murah, seperti PRULink Edu Protection dengan premi Rp500 ribuan per bulan. 
  • (+) Terdapat pilihan asuransi hingga usia 99 tahun melalui polis PRULink Syariah Generasi Baru. 
  • (-) Beberapa kali terkena berita/kasus kurang sedap yang akan dibahas di poin selanjutnya.

Apakah Asuransi Prudential Bagus? 

Perlu dipahami bahwa Prudential merupakan salah satu perusahaan asuransi yang menghadirkan polis paling banyak dan lengkap. Meski demikian, tetap saja perusahaan asal Inggris ini tidak kebal terhadap berita miring. Ada beberapa anggapan serta media yang menyorot Prudential bermasalah dan beberapa nasabah melontarkan komentar bahwa asuransi Prudential penipu. 

Salah satunya adalah kasus yang menimpa Prudential Inggris pada tahun 2019 lalu, yang menyebabkan Otoritas pengawasan Keuangan (Financial Conduct Authority/FCA) Inggris mengenakan denda sebesar 24 juta poundsterling akibat kegagalan atas penjualan pembayaran berkala (anuitas). 

Di Indonesia sendiri, belum ada kasus resmi yang menyatakan Prudential bermasalah apalagi penipu. Sebaliknya, justru Prudential memiliki polis asuransi yang terbilang sangat lengkap mulai dari asuransi konvensional hingga syariah. Selain itu harga asuransi Prudential atau permi yang dikenakan juga terbilang bersahabat, sehingga Prudential dapat dikategorikan sebagai pilihan asuransi yang bagus.

Beberapa contohnya adalah polis PRUMy Child dan PRUPrime Healthcare yang memiliki manfaat polis unggul dibandingkan perusahaan asuransi lainnya. 

Berita Terbaru tentang Prudential 2020

Januari 2020 - Prudential luncurkan produk rider atau manfaat tambahan asuransi penyakit kritis tanpa batas pada produk asuransi PRUTop dan PRUTop Syariah. Produk rider tersebut dapat dibeli bersamaan dengan produk asuransi utama PRULink Generasi Baru atau PRULink Syariah Generasi Baru.

Desember 2019 - Prudential meluncurkan PRUPay Link yang bisa dijadikan sebagai portal pembayaran premi menggunakan kartu debit, kartu kredit, dan OVO.

Di tahun 2020, asuransi Prudential hadir dengan produk terbarunya yaitu PRUCinta. PRUCinta adalah polis asuransi jiwa Syariah yang memberikan santunan meninggal dunia selama 20 tahun dengan periode pembayaran kontribusi selama hanay 10 tahun. Adapun keunggulannya adalah manfaat jatuh tempo berupa 100 persen nilai tunai pengembalian premi atau kontribusi yang telah dibayarkan selama ika tidak ada klaim selama masa polis berjalan.

Prudential juga memberikan proteksi tambahan untuk nasabah yang terkena risiko diagnosis COIVUD-19 yang berlaku sejak 28 Januari hingga 30 April 2020. Berikut adalah manfaat yang diberikan:

  • Santunan tunai jika terdiagnosis COVID-19 sebesar Rp1 juta per hari
  • Klaim dapat dilakukan dengan melampirkan surat diagnosa positif COVID-19 dari rumah sakit
  • Terdapat manfaat klaim cashless dan reimbursement
  • Penghapusan masa tunggu untuk pemulihan polis.
 

Daftar Polis Prudential

Pilihan produk yang dihadirkan oleh Prudential terbilang sangat lengkap, mulai dari asuransi kesehatan, asuransi jiwa dan unit link, asuransi penyakit kritis, dan asuransi Syariah. Mari cek rangkuman polis asuransi Prudential berikut:

Asuransi Kesehatan Prudential
PRUPrime Healthcare Plus
✓Pertanggungan asuransi mengikuti tagihan rumah sakit (as charged). ✓Pengembalian premi atau no claim bonus 10 persen selama setahun. ✓Manfaat tahunan mulai dari Rp1,5 hingga Rp65 miliar.
Asuransi Kesehatan Prudential
PRUCritical Hospital Cover
✓Menanggung 15 jenis penyakit kritis, yaitu Kanker, gagal Ginjal, Stroker, Serangan Jantung sejak tahap evaluasi. ✓Manfaat tahunan mulai dari Rp2 hingga Rp15 miliar. ✓Jaringan rumah sakit rekanan hingga seluruh dunia kecuali Amerika Serikat.
Asuransi Kesehatan Prudential
PRUHospital&Surgical Cover Plus (Rider)
✓Manfaat rawat inap hingga Rp3 juta per hari. ✓Manfaat tahunan hingga Rp1,2 miliar. ✓Tersedia fasilitas klaim cashless. ✓Polis dasar PRULink Generasi Baru.
Asuransi Kesehatan Prudential
PRUMed Cover (Rider)
✓Manfaat rawat inap diberikan dua kali lipat apabila nasabah harus dirawat inap karena kecelakaan di luar negeri. ✓Tunjangan harian apabila dirawati inap di rumah sakit, pembedahan, ataupun ICU. ✓Manfaat pertanggungan untuk pembedahan maksimal Rp15 juta. ✓Polis dasar PRULink Generasi Baru.
Asuransi Kesehatan Prudential
PRUPrime HealtCare (Rider)
✓Pertanggungan asuransi mengikuti tagihan rumah sakit (as charged). ✓Pengembalian premi atau no claim bonus 10 hingga 50 persen selama setahun. ✓Manfaat tahunan hingga Rp35 miliar. ✓Terdapat fitur klaim cashless untuk wilayah Indonesia, Singapura, dan Malaysia. ✓Polis dasar PRULink Generasi Baru.
Asuransi Jiwa dan Unit Link Prudential
PRULink Generasi Baru
✓Tambahan investasi hingga 10 persen setiap pembayaran premi dilakukan. ✓Alokasi investasi 30 persen sejak premi pertama. ✓Tambahan uang pertanggungan hingga usia 55 tahun. ✓Manfaat pertanggungan dua kali lipat jika tertanggung meninggal dunia.
Asuransi Jiwa dan Unit Link Prudential
PRULink Assurance Account
✓Santunan meninggal dunia dan cacat tetap total sebesar uang pertanggungan yang telah disepakati. ✓Terdapat fasilitas withdrawal atau penarikan uang sebagian.
Asuransi Jiwa dan Unit Link Prudential
PRULink Capital Account
✓Menanggung 34 jenis penyakit kritis. ✓Pilihan investasi beragam, yaitu sekitar 7 instrumen investasi. ✓Uang pertanggungan diberikan 100 persen apabila tertanggung meninggal dunia karena kecelakaan.
Asuransi Jiwa dan Unit Link Prudential
PRULink Investor Account
✓Manfaat santunan atas risiko meninggal dunia 125 persen dari premi tunggal (premi yang dibayarkan sekali) ✓Uang pertanggungan hingga Rp25 miliar apabila tertanggung menderita cacat tetap total dan tetap ✓Pilihan investasi beragam.
Asuransi Penyakit Kritis Prudential
PRUCrisis Cover Benefit Plus 61
✓Menanggung 61 jenis penyakit kritis. ✓Menanggung angioplasti sebesar 10 persen atau Rp200 juta dari uang pertanggungan. ✓110 persen yang pertanggungan atas risiko meninggal dunia dan kondisi kritis.
Asuransi Penyakit Kritis Prudential
PRUEarly Stage Crisis Cover Plus
✓Menanggung 119 jenis penyakit kritis. ✓150 persen dari uang pertanggungan atas risiko penyakit kritis. ✓Nilai perlindungan hingga Rp1 miliar.
Asuransi Penyakit Kritis Prudential
PRUEarly Stage Payor Syariah/ PRUEarly Stage Spouse Payor Syariah/ PRUEarly Stage Prante Payor
✓Menanggung 112 jenis penyakit kritis. ✓Santunan asuransi sebanyak empat kali klaim terhadap penyakit kritis tahap awal dan menengah. ✓Tidak ada masa tunggu terhadap klaim pertama dan kedua.
Asuransi Pendidikan Prudential
PRULink Edu Protection
✓Manfaat bulanan maksimal Rp30 juta. ✓Uang pertanggungan diberikan hingga anak berusia 18 tahun atau 25 tahun. ✓Kenaikan manfaat bulanan sebanyak 15 persen setiap tiga tahun.
Asuransi Syariah Prudential
PRULink Syariah Investor Account
✓Fasilitas withdrawal atau penarikan uang tunai sebagian. ✓Santunan meninggal dunia atau cacat tetap total sebesar uang pertanggungan dan nilai tunai dalam polis.
Asuransi Syariah Prudential
PRULink Syariah Generasi Baru
✓Tambahan investasi hingga 10 persen setiap melakukan pembayaran premi. ✓Alokasi premi sebesar 30 persen dari premi persen dari premi berkala. ✓Tambahan uang pertanggungan hingga usia 55 tahun. ✓Manfaat asuransi digandakan apabila tertanggung meninggal dunia karena kecelakaan.
Asuransi Syariah Prudential
PRULink Syariah Assurance Account
✓Santunan meninggal dunia dan cacat tetap total sebesar uang pertanggungan yang telah disepakati. ✓Terdapat fasilitas withdrawal atau fasilitas penarikan uang sebagian. ✓Surplus underwriting atau pengembalian dana apabila terjadi kelebihan pada rekening Tabarru’.
Asuransi Syariah Prudential
PRUPrime HealthCare Plus Syariah
✓Batas manfaat tambahan hingga Rp15 miliar. ✓Jika menggunakan fasilitas tambahan PRUPrime Limit Booster dapat meningkatkan manfaat hingga Rp50 miliar.
Asuransi Syariah Prudential
PRUCritical Hospital Cover Syariah
✓Menanggung 15 jenis penyakit kritis, yaitu Kanker, Gagal Ginjal, Stroke, Jantung sejak tahap evaluasi. ✓Manfaat tahunan hingga Rp15 miliar. ✓Jaringan rumah sakit luas hingga seluruh dunia kecuali Amerika Serikat.
Asuransi Syariah Prudential
PRUHospital&Surgical Cover Plus Syariah
✓Fasilitas klaim cashless. ✓Pertanggungan rawat inap hingga Rp3 juta per hari. Manfaat santunan tahunan hingga Rp1,2 miliar.
Asuransi Syariah Prudential
PRUMed Cover Syariah
✓Manfaat asuransi digandakan apabila tertanggung mengalami kecelakaan di luar negeri. ✓Santunan haris mencapai 10 unit manfaat per jiwa. ✓Pertanggungan tindakan pembedahan hingga Rp15 juta.
Asuransi Syariah Prudential
PRUPrime HealthCare Syariah
✓Pertanggungan asuransi mengikuti tagihan rumah sakit (as charged). ✓Limit manfaat tahunan mencapai Rp35 miliar per tahun. ✓Santunan tahunan naik 10 hingga 50 persen per tahun. ✓Terdapat fasilitas klaim cashless di Indonesia, Singapura, dan Malaysia.
Asuransi Syariah Prudential
PRULink Syariah Edu Protection
✓Manfaat asuransi hingga tertanggung usia 99 tahun. ✓Manfaat santunan atas risiko cacat tetap total hingga usia 70 tahun.
Asuransi Syariah Prudential
PRUJuvenile Crisis Cover dan Syariah
✓Menanggung 32 jenis penyakit kritis yang diderita anak-anak. ✓Uang pertanggungan hingga Rp2 miliar.
Asuransi Syariah Prudential
PRUEarly Stage Payor Syariah/ PRUEarly Stage Spouse Payor Syariah/ PRUEarly Stage Prante Payor Syariah
✓Menanggung 112 jenis penyakit kritis. ✓Santunan asuransi sebanyak empat kali klaim terhadap penyakit kritis tahap awal dan menengah. ✓Tidak ada masa tunggu terhadap klaim pertama dan kedua.
Asuransi Syariah Prudential
PRUCrisis Cover Benefit Plus Syariah 61
✓Menanggung 61 jenis penyakit kritis. ✓Pertanggungan biaya angioplasty maksimal Rp200 juta. ✓Santunan hingga 110 persen terhadap kondisi kritis dan meninggal dunia.
Asuransi Syariah Prudential
PRULink Syariah Investor Account
✓Menanggung risiko penyakit kritis, angioplasty, atau meninggal dunia. ✓Manfaat 200% uang pertanggungan apabila tertanggung meninggal karena kecelakaan sebelum usia 70 tahun.
Asuransi Syariah Prudential
PRUEarly Stage Crisis Cover Plus Syariah
✓Menanggung 119 jenis penyakit kritis tahap awal. ✓Santunan asuransi sebesar 150 persen dari uang pertanggungan. ✓Nilai perlindungan hingga Rp1 miliar.
 

Tentang Prudential

Simak ulasan lebih lengkap mengenai Prudential, mulai dari premi, cara klaim, layanan nasabah, dan rekanan. Informasi berikut disadur dari situs resmi Prudential.co.id sebagai pertimbangan untuk memilih asuransi Prudential.

Prudential berdiri sejak 30 Mei 1848 di Hatton Garden, London, Inggris. Awalnya, Prudential dikenal dengan nama Prudential Mutual Assurance Investment and Loan Association. Sesuai dengan nama tersebut, Prudential malah mengawali bisnisnya sebagai penyedia pinjaman bagi kelas menengah ke bawah dan produk asuransi jiwa saja.

Di Indonesia, Prudential berdiri di bawah naungan PT Prudential Life Assurance atau Prudential Indonesia sejak tahun 1995. Tidak hanya berfokus pada asuransi konvensional, Prudential juga mempunyai izin usaha unit syariah.

Dalam memilih asuransi, penting untuk calon nasabah menelaah terlebih dahulu bagaimana kondisi keuangan perusahaan. Jangan sampai perusahaan memiliki keuangan yang buruk dan pada akhirnya tidak mampu membayarkan klaim nasabah. 

Untuk Prudential sendiri memiliki kesehatan keuangan perusahaan yang terbilang cukup baik.

  • Rasio solvabilitas: 678 persen.
  • Jumlah aset: Rp80,7 triliun. 
  • Jumlah ekuitas: Rp7 triliun. 

Dari laporan tahunan data tahun 2019, dapat disimpulkan bahwa perusahaan mampu memenuhi standarisasi yang ditentukan Jasa Otoritas Keuangan No. 71 dan 72/POJK.05/2016. Ketentuan untuk rasio solvabilitas adalah minila Rp120 persen dan ekuitas minimal Rp100 miliar. Selain itu, perusahaan asuransi dapat dikategorikan baik jka minimal asetnya Rp150 miliar. Sehingga Prudential mampu melampaui ketentuan OJK tersebut. 

Saat ini, Lifepal belum bekerja sama dengan PT Prudential Life Assurance. Untuk mengetahui informasi terkait produk asuransi Prudential, sila cek situs resmi prudential.co.id. Jika tertarik untuk mengetahui informasi produk dari asuransi lainnya, Lifepal dapat membantu untuk mencarikan asuransi terbaik dan konsultasi gratis.

Prudential Indonesia  memiliki izin usaha di bidang asuransi jiwa patungan berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan Indonesia Nomor: 241/KMK.017/1995 tanggal 1 Juni 1995 juncto Surat Menteri Keuangan Nomor: S.191/MK.6/2001 tanggal 6 Maret 2001 juncto Surat Menteri Keuangan Nomor S.614/MK.6/2001 tanggal 23 Oktober 2001 juncto Surat Menteri Keuangan Nomor S-9077/BL/2008 tanggal 19 Desember 2008.

Perusahaan juga memiliki izin usaha Unit Syariah berdasarkan surat Menteri Keuangan Nomor KEP 167/KM.10/2007 yang dikeluarkan pada tanggal 20 Agustus 2007.

  • 2019: Infobank Digital Brand Awards 2019 – 1st Best Overall (Unit Link Saham IDR)
  • 2018: Penghargaan KPK – Mitra Kerja KPK Dalam Pemberantasan Korupsi
  • 2017: Bisnis Indonesia Financial Awards 2017 – The Best Life Insurance Company
  • 2016: The Net Promoter Score (NPS) Leader 2016 under the category of Life Insurance.
  • 2015:  Excellent Service Experience Award 2015 sebagai Perusahaan Asuransi Jiwa dan Kesehatan untuk kategori Performa untuk pelayanan bagi nasabah.
  • 2014: Best Digital Brand of the Year.
  • 2013: The Indonesia Middle-Class Brand Champion 2013 for “Educational Insurance” category based on the Middle-Class Consumer Survey in 9 Cities in Indonesia from SWA Magazine and Inventure
  • 2012: Marketeers Gold Brand Champion of Health InsuGold Brand Champion of Health Insurance Brand 2012.
  • 2011: Karim Business Consulting Islamic Finance Award 2011.
  • 2010: Indonesia Most Favorable Brand in Social Media oleh SWA.
  • 2009: Marketing Award 2009 dari Majalah Marketing.

Harga premi asuransi Prudential didasarkan pada profil calon peserta dan produk asuransi yang ditawarkan. Adapun harga premi masing-masing produk asuransi mulai dari Rp400 ribuan per bulan hingga jutaan rupiah. 

Beberapa produk asuransi Prudential dapat dibeli secara online baik melalui situs resminya atau marketplace asuransi seperti Lifepal. Jika ingin melalui situs resmi Prudential, calon nasabah harus mengunjungi PRUAccess Prudential. Setelah itu daftarkan diri sesuai dengan langkah-langkah yang diarahkan oleh pihak Prudential. 

Pembayaran premi asuransi Prudential bergantung pada jenis produk asuransi yang Anda beli. Terdapat beberapa pembayaran yang dibagi menjadi dua kategori produk asuransi Prudential. Berikut penjelasannya.

  1. Cara pembayaran premi polis asuransi Prudential konvensional
  • ATM: BCA, BNI, BANK BRI, Mandiri, Permata Bank, OCBC NISP, Bank Mega, Bank Muamalat, ATM Bersama.
  • E-commerce Tokopedia.
  • Autodebet rekening bank: BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, Permata Bank, Mandiri.
  • Autodebet kartu kredit: VISA, MasterCard, BCA Card, JCB, dan American Express.
  • Mobile Banking: Permata Bank, BCA, BRI, Bank Mandiri, Bank OCBC NISP, dan Bank Mega.
  • Internet banking: BCA, Permata Bank, Mandiri, OCBC NISP.
  • Teller bank/loket: Teller BRI, Bank Permata, Bank Mandiri, Loket PT POS, Pegadaian, dan Indomaret.
  1. Cara pembayaran premi polis asuransi Prudential syariah
  • ATM: Permata Bank dan Muamalat.
  • Mobile Banking: Permata Bank.
  • Autodebet kartu kredit: VISA, MasterCard, BCA Card, JCB, dan American Express
  • Autodebet rekening bank: Bank BNI Syariah, Bank Syariah Mandiri, dan Bank Muamalat. 
  • E-commerce Tokopedia.

Adapun cara klaim asuransi Prudential dibedakan menjadi tiga metode, yaitu menggunakan kartu peserta (cashless), klaim reimbursement rawat inap maupun rawat jalan, dan klaim meninggal dunia. Berikut penjelasan singkat mengenai cara klaim asuransi Prudential. Khususnya klaim reimbursement rawat inap dan meninggal dunia.

  1. Klaim rawat inap
  • Unduh formulir klaim Prudential melalui website Prudential.
  • Siapkan surat rekam media asli.
  • Surat keterangan dokter asli dan sudah ditandatangani dan stempel.
  • Tanda terima pembayaran.
  • Salinan pemeriksaan medis.
  • Salinan kartu identitas diri (KTP) tertanggung atau pemegang polis.
  • Serahkan ke pihak perusahaan asuransi Prudential.
  1. Klaim meninggal dunia (biasanya untuk asuransi jiwa)
  • Siapkan polis asuransi Prudential yang asli.
  • Formulir klaim meninggal dunia.
  • Surat keterangan kematian lengkap dari pemerintah atau pihak berwenang setempat.
  • Surat keterangan dokter untuk klaim meninggal dunia.
  • Salinan catatan medis tertanggung.
  • Salinan identitas diri tertanggung, pemegang polis, dan ahli waris.
  • Surat berita acara dari pihak kepolisian apabila meninggal dunia karena kecelakaan.
  • Dokumen lain yang dibutuhkan oleh pihak Prudential.
  • Bukti identitas ahli waris yang akan menerima uang pertanggungan.

Jika ingin berhenti menjadi nasabah Prudential, ada beberapa cara yang bisa Anda tempuh, antara lain:

  • Ajukan penutupan polis asuransi melalui agen Prudential yang dulu menawarkan diri pada Anda.
  • Datang langsung ke kantor cabang Prudential dan ajukan penutupan.
  • Datang langsung ke kantor pusat Prudential.
  • Hubungi call center Prudential untuk mengajukan penutupan polis.

Yang pasti, siapkan dokumen lengkap berupa polis asuransi dan identitas diri. Kemudian, biasanya Anda akan dikenakan biaya tertentu atau potongan tertentu apabila melakukan penutupan polis sebelum jatuh tempo.

Prudential tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia. Hingga tahun 2017, Prudential mendirikan kantor pusat di Jakarta dan memiliki sejumlah kantor cabang di wilayah Medan, Batam, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, dan Bali.

Layanan nasabah atau call center Prudential dapat Anda capai dengan berbagai media. Adapun informasi lebih jelas mengenai produk, klaim Prudential, dan sebagainya, sila hubungi kontak berikut.

  • Customer Care Centre: Prudential Tower lantai dasar Jl. Jend. Sudirman Kav.79 Jakarta 12910
  • Prudential Call Center: 1500085
  • Layanan PRUaccess: pruaccess.prudential.co.id
  • Email: [email protected]
  • Faksimili: (021) 2995 8866
  • Website: prudential.co.id

Prudential memiliki tiga fitur dan layanan unggulan yang dapat membantu nasabah dalam mendapatkan informasi polis dan pengajuan klaim dengan mudah. Ketiga diantaranya adalah PRUMedical Network, PRUHospital Friend, dan PRUFlyer. Ketiganya memiliki fungsi yang berbeda-beda. 

Untuk PRUMedical Network, berfungsi untuk memudahkan nasabah melakukan klaim non tunai atau cashless dengan memberikan informasi daftar rumah sakit rekanan Prudential. Layanan ini dikhususkan untuk nasabah PRUPrime Healthcare, PRUPRime Healthcare Syairah, PRUPrime Healthcare Plus, dan PRUPRime Healthcare Plus Syariah. 

Sementara untuk PRUHospital Friend memberikan layanan berupa daftar keseluruhan rumah sakit rekanan Prudential yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Sementara PRUFlyers merupakan program member-get-member, di mana Prudential akan memberikan hadiah menarik kepada nasabah yang memberikan referensi kenalan yang bersedia menjadi nasabah Prudential.

Asuransi Prudential memiliki rekanan rumah sakit yang tersebar luas di dalam dan luar negeri. Berikut daftar rumah sakit rekanan perusahaan asuransi Prudential.

  1. Jakarta
  • RS Mayapada: Jl. Lebak Bulus I Kav. 29, Jakarta Selatan, Jakarta, 12440. Telepon: +62 21- 29217777.
  • RS Mitra Keluarga Kelapa Gading: Jl. Bukit Gading Raya Kav. 2, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara, 14252. Telepon: +62 21-45852700.
  • Rumah Sakit Asri Jakarta Selatan: Jalan Duren Tiga No. 20 Jakarta Selatan. Telepon: +62 21-27837900.
  • RS Mitra Kemayoran: Jl. HBR Motik (Landas Pacu Timur), Kemayoran, Jakarta, 10630. Telepon: +62 21-6545555, 6545888.
  • RS Royal Taruma: Jl. Daan Mogot No. 34, Tanjung Duren Utara, Jakarta Barat, 11470. Telepon: +62 21-56958338.
  • Siloam Hospital Kebon Jeruk: Jl. Raya Perjuangan Kav. 8, Kebun Jeruk, Jakarta. Telepon: +62 21-25677888.
  • MRCCC Siloam Hospital Semanggi: Jl. Garnisun Kav. 2-3, Karet Semanggi-Setiabudi, Jakarta Selatan. Telepon: +62 21-29962888.
  • Siloam Hospital TB Simatupang: Jl. RA Kartini No. 8 Cilandak, Jakarta. Telepon: +62 21-29531900.
  • RS Mitra Keluarga Kalideres: Jl. Peta Selatan No.1, RT.10/RW.1 Kalideres, Kota Jakarta Barat. Telepon: +62 21-22523700.
  • RS Premier Jatinegara: Jl. Raya Jatinegara Timur No. 85-87, Jatinegara, Bali Mester, RT.10/RW.2, Bali Mester, Jatinegara, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta 13310. Telepon: +62 211500908.
  • RS Omni Pulomas: Jl. Pulomas Barat VI No. 20 Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur 13210. Telepon: +62 21 29779999.
  • Ciputra Hospital Citra Garden City: Jl. Boulevard Blok G 1 no.1 Citra 5-Citra Garden City, Jakarta Barat 11830. Telepon: +62-21 22557888.
  • RS Evasari: Jl. Rawamangun No 45-47-49 RT 7 / RW 3, Rawasari, Cempaka Putih, Kota Jakarta Pusat, 10570. Telepon: +62-21 4202851.
  1. Tangerang
  • Mitra Keluarga Bintaro: Jl. Bintaro Utama 3, Pd. Karya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan. Telepon: +62 21-27659777.
  • Mayapada Hospital: Jl. Honoris Raya kav. 6, Kota Modern, Tangerang, 15117. Telepon: +62 21-5529035.
  • Siloam Hospital Lippo Village: Jl. Siloam No. 6, Lippo Karawaci, Tangerang, 15811. Telepon: +62 21-25668000.
  • RS Premier Bintaro: Jl. M.H. Thamrin No. 1, Sektor 7, Bintaro Jaya, Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang, Banten 15224. Telepon: +62 21 27625500.
  • RS OMNI Alam Sutera: Jl. Alam Sutera Boulevard Kav. 25 Pakulonan, Serpong Utara, Tangerang Selatan 15325. Telepon: +62 21 29779999.
  • Ciputra Hospital Citra Raya Tangerang: Jl. Citra Raya Boulevard Blok V00/08 Sektor 3.4 Citra Raya, Tangerang. Telepon: +62-21 59405555.
  • Mitra Keluarga Gading Serpong: Jl. Raya Legok – Karawaci No.20, Medang, Pagedangan, Tangerang, Banten 15810. Telepon: +62-21 55689111.
  • Awal Bros Tangerang: Jl. MH Thamrin No. 3 Cikokol, Kota Tangerang, Banten 15143 15810. Telepon: +62-21 55780888.
  1. Depok
  • RS Mitra Keluarga Depok: Jl. Margonda Raya, Pancoran Mas, Depok Jawa Barat, 16431 Telepon: +62 21-77210700; +62 21-77210800
  • Rumah Sakit Khusus Jantung Diagram Depok: Jl. Maribaya No. 1, Puri Cinere, Depok. Telepon: +6221-7545499.
  1. Bekasi
  • RS Mitra Keluarga Pratama Jatiasih: Jl. Raya Jatimekar, RT.01/RW.12, Jatimekar, Kec. Jatiasih. Telepon: +62 21-85511000
  • RS Mitra Keluarga Bekasi: Jl. Jend Ahmad Yani, Bekasi, 17144. Telepon: +62 21-8853333
  • RS Hosana Medica Bekasi: Jl. Pramuka No.12, Rawalumbu, Bekasi. Telepon: +62 21-8221574
  • Siloam Hospital Bekasi Timur: Jl. Chairil Anwar Blu Plaza No. 27 Kelurahan Margahayu, Kec. Bekasi Timur, Bekasi. Telepon: +62 21-80611900
  • Rumah Sakit Sentosa Bekasi: Jl Pahlawan No. 60 Duren Jaya Bekasi Timur. Telepon: +62 21-8806140
  • RS Mitra Keluarga Bekasi Timur: Jl. Pengasinan Rawasemut Margahayu, Bekasi Timur: Telepon: +62 21-8817777, 89999222
  • RS Mitra Keluarga Cibubur: Jl. Alternatif Transyogi Cibubur Kota Bekasi 17433. Telepon: +62 21-84311771/77
  • Awal Bros Bekasi: Jl. KH. Noer Ali Kav. 17-18, Kalimalang, Kota Bekasi, Jawa Barat 17144. Telepon: +62 21-8868888
  • Awal Bros Bekasi Timur: Jl. Haji Mulyadi Joyomartono No. 47, Margahayu, Kota Bekasi, Jawa Barat 17113. Telepon: +62 21-82679999
  • OMNI Hospital Pekayon: Jl.Pulo Ribung Kelurahan Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat 17148. Telepon: +6221 29779999, 1500108
  1. Jember
  • Siloam Jember: Jl Gajah Mada 104 Kaliwates, Jember, 17550. Telepon: +6233 2861900, 2861922
  1. Cikarang
  • Siloam Hospital Lippo Cikarang: Jl. MH Thamrin Kav. 105, Cikarang Selatan, 17550. Telepon: +62 21-8990188
  • RS Mitra Keluarga Cikarang: Jl. Industri Raya No. 100 Lemahabang Cikarang 17550. Telepon: +62 21-89840500,89840900
  • OMNI Hospital Cikarang: Komp. The Oasis Kav No. 1, Jl. Raya CIkarang Cibarusah Selatan, Bekasi 17530. Telepon: +62 21-29779999, 1500108
  1. Bogor
  • Siloam Hospital Bogor: Jl. Pajajaran No. 27, Kel. Babakan Kec. Bogor Tengah, Kota Bogor. Telepon: +62 251-8303900
  1. Kota-kota lain di Jawa Barat
  • RS Siloam Putera Bahagia Cirebon: Jl. Ciremai Raya No. 114. Kel. Kecapi. Kec. Harjamukti, Kota Cirebon. Telepon: +62 31-207351
  • Siloam Hospital Purwakarta: Jl. Raya Bungursari No. 1 Purwakarta 41181. Telepon: +62 264-8628900
  1. Jawa Tengah
  • Siloam Hospital Yogyakarta: 
  • RS Mitra Keluarga Tegal: Jl. Sipelem No. 4 , Kemandungan, Kota Tegal Jawa Tengah, 52114. Telepon: +62 283-340999/+62 283-340399
  1. Semarang
  • Siloam Hospital Semarang: Jl. Kompol Maksum No. 296, Peterongan, Semarang. Telepon: +62-24 86001900, 86001911
  1. Surabaya
  • Siloam Hospital Surabaya: Jl. Raya Gubeng No. 70, Surabaya, 60281. Telepon: +62 31-5031333
  • RS Mitra Keluarga Kenjeran: Jl. Kenjeran No.506 Kalijudan, Mulyorejo, Kota SBY, Jawa Timur 60134. Telepon: +62 31-99000880
  • RS Mitra Keluarga Kenjeran: Jl. Satelit Indah II Darmo Satelit Surabaya. Telepon: +62 31-7345333
  • RS Premier Surabaya: Jl. Nginden Intan Barat Blok B, Ngenden Jangkungan, Sukolilo, Kota SBY, Jawa Timur 60118. Telepon: +62 31 5993211
  • RS Husada Utama: Jl. Prof. Dr. Moestopo No. 31-35, Surabaya. Telepon: +62 31 5018335
  1. Bali
  • Siloam Hospital Bali: Jl. Sunset Road No. 818 Kuta, Bali 80361. Telepon: +62 361-779900
  • BIMC Hospital Nusa Dua: Kawasan BTCD Blok D Nusa Dua 80363, Bali. Telepon: +62 361-3000911.
  1. Medan
  • Siloam Hospital Dhirga Surya: Jl. Imam Bonjol No. 6 Kel. Petisah – Medan 20112. Telepon: +62 61-88881900
  1. Sumatera Selatan
  • RS Siloam Silampari Lubuk Linggau: 
  • Siloam Hospital Sriwijaya Palembang
  1. Kepulauan Riau
  • Awal Bros Batam 
  • Awal Bros A. Yani
  • Awal Bros Panam
  • Awal Bros Pekan Baru
  • Awal Bros Ujung Batu
  1. Kalimantan
  • Awal Bros Batang Pambelum
  1. Sulawesi
  • Siloam Hospital Makassar
  • Awal Bros Makassar
  • Siloam Hospital Manado
  • Rumah Sakit Grha Ultima Medika Mataram
  1. Singapura
  • Mount Elizabeth Novena Hospital
  • Mount Elizabeth Hospital Orchard
  • Gleneagles Hospital
  • Parkway East Hospital

Asuransi Prudential memiliki kredibiltas yang tidak perlu diragukan lagi. Adapun beberapa produk unggulannya adalah PRUPrime HealthCare,  PRULink Syariah Generasi Baru, dan PRULink Generasi Baru. 

Selain Prudential, masih ada banyak pilihan asuransi yang tidak kalah menarik di antaranya Manulife, Cigna, AXA Mandiri, AIA, BNI Life, dan masih banyak lagi.

Lifepal berusaha untuk menyajikan informasi yang akurat dan terbaru tetapi dapat berbeda dari informasi yang diberikan oleh penyedia layanan/institusi keuangan. Keseluruhan informasi diberikan tanpa jaminan, kami menyarankan untuk melakukan verifikasi sebelum melakukan keputusan finansial.

Berikut ini daftar laman situs yang disadur oleh tim penulis Lifepal.co.id:

  • https://www.prudential.co.id/id/

Apa Kata Mereka Tentang Kami

qudratullah Akim
qudratullah Akim
(5.0)
Sangat Baik
5.0 / 5.0
Pusaka Ayudiguna
Pusaka Ayudiguna
(5.0)
Sangat Baik
5.0 / 5.0
Tri Aprilistiyani
Tri Aprilistiyani
(5.0)
Sangat Baik
5.0 / 5.0
didik setyadi
didik setyadi
(5.0)
Sangat Baik
5.0 / 5.0

Mereka yang Sudah Percaya pada Lifepal

Client Lifepal
Client Lifepal