Hubungi Call Center BCA melalui Halo BCA Nomor 1500888

Bca tarikan

Sebagai salah satu bank paling populer di Indonesia, layanan call center BCA tentu yang dicari-cari. Wajar saja, jumlah nasabah bank tersebut terhitung salah satu yang cukup besar.

Dilansir dari situs resmi BCA, terdapat total 19,5 juta rekening nasabah hingga akhir Maret 2019. Bank BCA sendiri berada di bawah naungan PT Bank Central Asia Tbk. Bank tersebut berdiri sejak tahun 1957. Pencapaian dan usia BCA tentu menjadi salah satu bukti keberhasilan mereka melayani nasabah.

Bank BCA juga meraih berbagai penghargaan atas kerja keras tersebut. Misalnya, penghargaan Indonesia Best Corporate Reputation Award 2017 karena reputasi BCA yang dianggap sangat baik. Kemudian, mereka juga sukses menyandang predikat bank swasta terbesar di Indonesia.

Dengan slogan Senantiasa di Sisi Anda, BCA selalu berupaya menjangkau nasabah mereka dengan berbagai cara. Mulai dari ekspansi kantor cabang, penambahan infrastruktur, dan termasuk menambah layanan call center.

Wilayah layanan mereka pun sudah hampir menyeluruh hingga seantero Indonesia. Dengan pelayanan mencakup produk-produk perbankan BCA, mulai dari tabungan, kartu kredit, bancassurance, investasi, dan lain sebagainya.

Pertanyaan mengenai produk-produk perbankan BCA tersebut, termasuk kritik dan keluhan, dapat kita sampaikan melalui call center BCA.

Pilihan untuk Terhubung ke Call Center BCA

customer service bank

Layanan call center BCA dikenal dengan nama Halo BCA. Layanan tersebut dapat kita akses melalui berbagai media. Mulai dari telepon sampai dengan media sosial.

Yang cukup sering digunakan adalah layanan call center melalui telepon Halo BCA 1500888. Dengan catatan, nasabah ataupun bukan nasabah menelepon dari dalam negeri. Akan tetapi, bagi yang berada di luar negeri disarankan untuk menelepon ke nomor +6221 23588000. Biaya telepon dikenakan tarif sesuai operator telepon kita.

Selain melalui telepon Halo BCA 1500888, kita bisa menggunakan media lain seperti media sosial untuk menghubungi pihak BCA. Adapun media yang disediakan melalui:

  • Surel halobca@bca.co.id.
  • Twitter @HaloBCA
  • Kantor cabang bank BCA terdekat
  • Kantor pusat BCA Menara BCA, Grand Indonesia, Jl. MH Thamrin No. 1, Jakarta 10310.

Silakan pilih channel yang kita rasa paling mudah sesuai keperluan. Misalkan, melaporkan kehilangan kartu, mengubah informasi data, dan lain-lain.

Selain layanan call center untuk berbagai produk perbankan secara general, BCA juga punya beberapa media sosial untuk produk khusus mereka. Seperti @XpresiBCA untuk tabungan Xpresi BCA, @KartuKreditBCA untuk kartu kredit BCA, dan halaman Youtube youtube.com/solusiBCA.

Layanan Perbankan melalui Call Center BCA 1500888

call center bank (1)

Call center Halo BCA 1500888 sendiri menyediakan layanan perbankan apa saja, sih? Berikut layanan yang bisa kita akses melalui layanan call center BCA.

  • Informasi tabungan BCA seperti Tahapan BCA, Tahapan Gold, Tahapan Berjangka, Tapres, dan Tahapan Xpresi.
  • Informasi mengenai produk kartu kredit BCA, seperti BCA Card, BCA Visa, dan BCA MasterCard.
  • Informasi produk pinjaman, mulai dari kartu kredit BCA, kredit tanpa agunan (KTA), kredit kendaraan bermotor (KKB), kredit pemilikan rumah atau apartemen (KPR/KPA), dan pinjaman lain. Melalui call center BCA, kita bisa mendapatkan informasi jumlah pinjaman, suku bunga, tenor, dan sampai dengan hitungan down payment.
  • Informasi layanan bancassurance, mulai dari yang disediakan oleh BCA Life, AIA BCA, hingga CAR.
  • Informasi mengenai BCA Syariah dan produk-produk perbankan syariah, seperti tabungan syariah, deposito, kredit, dan lain-lain.

Informasi yang telah disebutkan di atas termasuk layanan darurat seperti kehilangan kartu ataupun dokumen pendukung rekening. Atau, terjadi kerusakan pada kartu maupun dokumen rekening BCA kita.

Secara keseluruhan, BCA sebenarnya cukup aktif di media sosial. Jadi, bagi kita yang ingin segera mendapatkan respon dari pihak BCA tidaklah sulit. Sebab, kita bisa memilih salah satu dari channel yang sudah disebutkan di atas. Apalagi pihak bank BCA dikenal sangat responsif dan update terhadap teknologi.

Jadi, segera hubungi call center BCA baik melalui Halo BCA maupun media sosial yang sesuai dengan produk BCA yang kita miliki. Apalagi kalau menyangkut masalah yang urgen, seperti kehilangan kartu kredit dan kebutuhan untuk mengubah data pribadi, ya. Yuk, disegerakan!

Tags: ,
Helda Sihombing

Berpengalaman di industri FinTech dan jurnalis media finansial selama 5 tahun. Bercita-cita meningkatkan literasi keuangan masyarakat Indonesia lewat digital.