Permohonan Maaf kepada AdMedika atas Kesalahan Informasi

Dengan hormat,

Menanggapi klarifikasi dan pernyataan oleh AdMedika tertanggal 1 November 2019 di laman situs resmi Admedika ( https://www.admedika.co.id/index.php/en/medias/news/item/136-klarifikasi-admedika-bukan-asuransi) dan laman Instagram resmi Admedika ( https://www.instagram.com/p/B4UKTa0lPhW/), serta pada tanggal 2 November pada posting LinkedIn Admedika ( https://www.linkedin.com/posts/admedika-telkom-indonesia-group_dengan-hormat-merujuk-dari-penggunaan-logo-activity-6596007288383864832-0rXW), kami PT Lifepal Technologies (Lifepal.co.id) menyampaikan hal-hal berikut:

  1. Lifepal adalah situs marketplace asuransi yang mengulas asuransi dan layanan terkait lainnya. Sebelumnya Lifepal telah membuat artikel yang mengulas Admedika sebagai penyedia layanan klaim asuransi tertanggal 16 Agustus 2019 di artikel https://lifepal.co.id/blog/admedika-edc-aplikasi-klaim-asuransi/
  2. Kami meminta maaf atas penggunaan logo dan kesalahan teknis pada penayangan kata “asuransi Admedika” di laman situs Lifepal.co.id yang mana memberikan kesan bahwa AdMedika adalah perusahaan asuransi. Kesalahan tampilan tersebut terjadi dikarenakan sistem kami menampilkan kata kunci yang digunakan oleh mesin pencari, dan lolos dari kurasi tim kami. 
  3. Kami telah memperbaiki kesalahan tersebut sesuai keterangan perusahaan yang disampaikan terbuka melalui Instagram, laman situs resmi, dan laman LinkedIn Admedika. Kami telah menghapus logo Admedika dari laman situs Lifepal.co.id
  4. Kami berharap dengan ini dapat meluruskan semua kesalah-pahaman yang telah disebutkan di atas.

Demikian klarifikasi dan permintaan maaf ini kami sampaikan. Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Benny Fajarai

Chief Marketing Officer

PT Lifepal Technologies Indonesia