Udah Jarang Nongol di Layar Kaca, Gak Nyangka Ini 4 Sumber Duit Cut Tari

Cut Tary (instagram @cuttaryofficial)

Kabar terbaru datang dari artis cantik Cut Tari soal sang buah hati, Sidney Azkassyah Yusuf, yang menjadi seorang atlet senam cilik dengan segudang prestasi. Mewarisi wajah cantik sang ibunda dan punya bakat di bidang olahraga, Sidney sukses mencuri perhatian publik.

Namun, bukan sang anak yang mau kita bahas sekarang, tapi sang ibu. Nah, ngomong-ngomong soal Cut Tari. Kini memang wajah cantiknya memang sudah jarang terlihat di layar kaca sejak kasus video dewasanya bersama Ariel Noah tersebar ke internet di tahun 2010 silam.

Sejak saat itu, wajahnya pun perlahan mulai tak terlihat di layar kaca. Padahal sebelumnya Cut Tari aktif sebagai presenter acara gosip di salah satu stasiun kenamaan di Indonesia.

Meski begitu, bukan berarti kini hidup artis kelahiran 1 November 1977 ini susah lho. Cut Tari tetap hidup bergelimang harta meski sudah jarang nongol di layar kaca.

Penasaran darimana saja sumber duit pemilik nama lengkap Cut Tari Aminah Anasya ini? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini:

1. Presenter

View this post on Instagram

Hosting for live streaming Liputan6 Awards 2016

A post shared by Cut Tary (@cuttaryofficial) on

Cut Tari memang dikenal sebagai salah satu presenter acara gosip di salah satu stasiun televisi Indonesia. Gaya bahasanya yang ceplas ceplos dan sering memberikan komentar pedas membuat Tari sempat dinobatkan sebagai salah satu presenter dengan bayaran termahal.

Saat wajahnya setiap hari nongol membawakan acara gosip, Tari disebut-sebut mendapat bayaran Rp 10 juta hingga Rp 15 juta per harinya.

Nah, acara gosip itu berlangsung setiap hari. Berarti dalam satu bulan Cut Tari bisa mengantongi uang sebesar Rp 300 juta hingga Rp 450 juta.

Belum lagi dengan acara-acara lainnya yang ia bawakan. Bisa lebih dari Rp 500 juta penghasilan yang Tari dapatkan dari kerja presenter doang. Wow banget kan!

2. Sinetron

View this post on Instagram

#partofmylife #friendship #us

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

A post shared by Cut Tary (@cuttaryofficial) on

Selain sebagai presenter, Cut Tari juga terjun ke dunia akting lho. Bahkan sudah lebih dari 30 judul sinetron yang ia perankan.

Tari mulai menjajal dunia akting sejak tahun 1993 dengan bermain di sinetron Dongeng Langit.

Hingga sekarang, pemilik rambut hitam ini masih terlihat di sebuah sinetron yang ditayangkan salah satu televisi swasta nasional. Diperkirakan, bayaran yang Tari dapat per episodenya bisa mencapai Rp 20 juta.

3. Bintang iklan

View this post on Instagram

#me #love #myself #behappywithyourself

A post shared by Cut Tary (@cuttaryofficial) on

Meski sudah berusia 40 tahun, tapi pesona kecantikan Cut Tari belumlah pudar. Gak heran jika banyak brand yang meminta Tari sebagai bintang iklan, salah satunya adalah AC Sayonara Sharp maupun Pixy.

Memang tidak diketahui secara pasti berapa bayaran yang diterima oleh Tari sebagai bintang iklan. Tapi bisa dipastikan mencapai puluhan juta rupiah.

4. Acara TV

Walaupun sudah jarang membawakan acara televisi maupun bermain sinetron. Tapi Tari masih sesekali tampil sebagai bintang tamu di acara TV.

Meski begitu, tidak diketahui pasti berapa honor yang ia dapatkan untuk tampil di acara-acara semacam itu. Tapi, bisa jadi Tari dapat mengantongi hingga puluhan juta rupiah.

Nah, itu dia sumber duit Cut Tari yang membuatnya tetap kaya raya meski udah jarang nongol di televisi. Hayo siapa yang kangen dengan cuap cuap Cut Tari di layar kaca?

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →