Sebelum Dinikahi Pengusaha Kaya! Ini 5 Ladang Duit Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella (instagram @laudyacynthiabella)

Laudya Cynthia Bella merupakan salah satu artis Indonesia yang berhasil meraih kesuksesan di usia muda.

Pasalnya, wanita kelahiran 24 Februari 1988 ini sudah terjun ke dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 2002 hingga saat ini.

Saat masih berusia enam tahun, Bella sudah membintangi iklan “Pediasure”. Ia juga menjadi Juara Juara favorit Putri Majalah Bobo tahun 1997, serta menjadi Runner-Up model majalah Kawanku di tahun 2002 dan Juara favorit Putri Jawa tahun 2003.

Namanya kian melejit saat ia membintangi film remaja berjudul “Virgin” bersama Ardina Rasti dan Angie. Satu tahun kemudian, Bella mulai merambah ke dunia sinetron dengan menjadi pemeran utama di “Senandung Masa Puber”.

Karirnya pun secara perlahan mulai beranjak hingga menjadi salah satu artis Indonesia dengan bayaran termahal.

Makanya gak heran kalau Bella memiliki banyak duit bahkan sebelum dinikahi oleh pengusaha kaya asal Malaysia, Engku Emran.

Mau tahu darimana aja sumber duit yang dimiliki Bella? Berikut lima di antaranya:

1. Pemain film dan sinetron

Bella memang pertama kali terjun ke dunia hiburan dikenal sebagai pemain film dan sinetron. Hingga saat ini sudah lebih dari 20 judul film dan sinetron yang ia bintangi.

Bahkan di tahun 2017, Bella sukses masuk ke dalam daftar Indonesia’s Highest-Paid Actresses sebagai salah satu film dengan bayaran tertinggi yaitu mencapai 900 juta saat ia menjadi pemeran utama di film “Surga Yang Tak Dirindukan 2”.

2. FTV

https://www.instagram.com/p/BbpAuTbAsJt/?hl=en&taken-by=laudyacynthiabella

Masih di dunia seni peran, mantan kekasih Raffi Ahmad ini juga melebarkan sayapnya dengan membintangi FTV.

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

Udah lebih dari 10 judul FTV yang diperankan oleh Bella dan yang paling terkenal adalah FTV “Juragan Jengkol”. Untuk bermain di FTV, Bella bisa mengantongi uang puluhan juta rupiah lho.

3. Acara TV

View this post on Instagram

#ceriaistar2017 💙 #latepost

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Sebagai seorang selebriti, Bella tentu saja diminta untuk tampil di berbagai acara TV, baik sebagai bintang tamu atau pembawa acara.

Gak hanya mengisi acara di TV Indonesia, Bella kini bahkan didapuk sebagai juri di program TV ajang pencarian bakat yaitu Ceria i-Star di Astro Malaysia.

Menjadi salah satu selebriti sukses dan terkenal di Indonesia, membuat Bella mendapat bayaran yang gak sedikit untuk mengisi acara yaitu Rp 15 juta hingga Rp 30 juta per harinya.

4. Endorsement

Endorsement menjadi salah satu ladang duit para selebriti. Gak tanggung-tanggung mereka bisa mendapat bayaran hingga puluhan juta rupiah untuk sekali post. Bahkan selebriti sekelas Kylie Jenner mematok harga sebesar Rp 14 miliar untuk endorse.

Meski tak sebesar Kylie Jenner, kamu tetap harus menyiapkan uang sekitar Rp 7 juta hingga Rp 15 juta, jika ingin produkmu di promosikan di akun Instagram Bella.

5. Bisnis

Selain mengumpulkan pundi-pundi rupiah dari dunia hiburan, Laudya Cynthia Bella juga terjun ke dunia bisnis.

Kini artis yang phobia dengan bulu hewan nih memiliki beberapa kerajaan bisnis, seperti Bandung Makuta, Bebelly Bakery bareng Prilly, LbyBCL dan lainnya.

Penghasilan yang diperoleh Bella dari bisnis aja bisa mencapai ratusan juta rupiah lho per bulannya. Luar biasa bgt bukan?

Ya, meski kini Bella sudah jarang nongol di layar kaca dan lebih fokus mengurus keluarga kecilnya, tapi kekayaan Bella terus beranak pinak. Siapa yang terinspirasi dari Bella?

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →