5 Potongan Rambut Wanita Paling Mahal di Dunia, Anne Hathaway Capai Rp 112 M!

Potongan Rambut Wanita (Shutterstock).

Untuk seorang wanita, potongan rambut menjadi suatu hal yang sangat penting ketika membicarakan penampilan secara keseluruhan. Karena itu gak sedikit dari mereka rela merogoh kocek yang dalam supaya bisa menampilkan gaya yang cantik. Tapi semahal apa sih kira-kira model rambut bisa dirias oleh kaum hawa?

Rambut adalah mahkota wanita, sebagian dari kita pasti udah pernah dengar perumpamaan tersebut. Bukan sekedar kata-kata doang, tapi nyatanya rambut emang mampu mengubah penampilan seorang wanita secara signifikan. Kalau model rambutnya bagus, pasti akan menambah kecantikannya di mata seorang pria.

Selain rambut, sebetulnya ada beberapa hal lainnya yang juga perlu diperhatikan oleh wanita untuk menunjang penampilan yakni bentuk tubuh, busana yang dipakai serta kosmetik wajah. Cewek mana sih yang gak seneng dibilang cantik?

Namun seperti yang udah dikatakan di awal tadi, semuanya butuh biaya yang gak sedikit. Kalau untuk beli pakaian aja bisa jutaan bahkan puluhan juta, gimana dengan menata rambut?

Sebaiknya kita langsung liat aja 5 daftar potongan rambut wanita termahal yang pernah dilakukan berikut ini:

Baca juga: Gak Cuma Ada Rawon, Surabaya Punya Universal Studio Mirip Singapura Lho!

1. Anne Hathaway – Rp 112 miliaran

Potongan rambut wanita
Anne Hathaway (Shutterstock).

Aktris kelahiran 12 November 1982 di New York, Amerika Serikat, ini pernah memiliki potongan rambut wanita termahal dunia ketika membintangi film Les Miserables pada 2012. Ketika itu ia diminta untuk memotong rambut panjangnya dan hanya menyisakan beberapa centimeter aja.

Gak ada nama model tertentu untuk potongan ini karena sutradara film menginginkan potongan rambut pendek abstrak agar hasil di film yang dibintangi lebih maksimal. Menurut Finances Online, untuk melakukan hal itu Anne Hathaway dibayar sampai Rp 112 miliar lho! Gimana kamu mau coba juga?

2. Beverley Lateo – Rp 225 jutaan

Potongan Rambut Wanita, Beverley Lateo
Beverley Lateo (Dailymail)

Di urutan kedua potongan rambut wanita termahal di dunia ada Beverley Lateo, seorang miliarder dari Pisa, Italia, yang jauh-jauh datang ke salon Covent Garden hanya untuk memotong rambut.  Penata rambutnya yang dipercaya melakukan tugas tersebut bernama Stuart Phillips.

Guna mewujudkan model rambut yang diinginkan Beverley Lateo mengeluarkan uang sampai Rp 225 jutaan.

Baca juga: Menapaki Objek Wisata Yogyakarta yang Selalu Berhasil Bangkitkan Kenangan

3. Rihanna – Rp 28 jutaan

Potongan Rambut Wanita, Rihanna
Rihanna (Shutterstock).

Selanjutnya ada penyanyi asal Negeri Paman Sam yang terkenal  melalui judul lagu Umbrella ini memiliki penata rambut tersendiri bernama Ursula Stephen.  Menjadikan Rihanna berada di urutan ketiga.

Untuk memelihara bentuk rambutnya agar tetap cantik Rihanna harus mengeluarkan biaya sampai Rp 28 jutaan setiap minggunya.

4. Jennifer Aniston – Rp 8 jutaan

Potongan Rambut Wanita, Jennifer Aniston
Jennifer Aniston (Shutterstock).

Jennifer Aniston memiliki potongan rambut wanita termahal nomor 4 di dunia. Mantan istri aktor terkenal Brad Pitt ini harus mengeluarkan biaya yang lumayan mahal untuk tampil di serial televisi terkenal FRIENDS.

Totalnya mencapai Rp 8 jutaan per layanan kepada penata rambut langganannya yaitu Chris McMillan.                                 

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

5. Jennifer Lopez – Rp 5 jutaan

Potongan Rambut Wanita, Jennifer Lopez
Potongan Rambut Jennifer Lopez (Shutterstock).

Yang terakhir masuk daftar potongan rambut wanita termahal di dunia ada penyanyi cantik Jennifer Lopez. Ia memiliki model rambut khusus yang harus ditangani oleh penata rambut terkenal dunia Oribe.

Untuk satu treatment sederhana aja J-Lo paling gak membutuhkan biaya sampai Rp 5 jutaan.

Itulah 5 potongan rambut wanita paling mahal yang pernah dilakukan selama ini. Dari kelima nama di atas terlihat masih didominasi dari kalangan selebriti Hollywood, melihat gaya hidupnya yang glamour jadi sangat pantas mereka mengeluarkan biaya sampai ratusan bahkan miliaran rupiah. Kalau kamu paling mahal mengeluarkan biaya untuk memotong rambut berapa banyak, nih? (Editor: Winda Destiana Putri).

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →