Ladies, Siap-Siap Baper! Ini Kisah Sukses 5 Orang Terganteng di Dunia

pria paling tampan di dunia

Jadi salah satu pria paling tampan di dunia adalah berkah dari Yang Maha Kuasa. Tapi kalau cuma ganteng doang tapi gak sukses, ya sama aja bohong.

Pada kesempatan kali ini, MoneySmart bakal mengulas kisah lima pria paling ganteng sedunia versi Wonderslist. Tentunya kisah yang dimaksud adalah kisah perjuangan mereka jadi sukses ya. Bukan kisah percintaan mereka nih.

Kita bakal mengulasnya dari posisi kelima hingga pertama, alias yang paling ganteng.

5. Godfrey Gao

pria paling tampan di dunia
Godrey Gao (Huffington Post)

Pria keturunan Taiwan dan Malaysia ini menduduki posisi kelima sebagai pria paling tampan di dunia. Ayahnya adalah warga Shanghai, sementara ibunya adalah Melayu keturunan Cina yang tinggal di George Town.

Saat berusia sembilan tahun, Gao pindah ke Vancouver, Kanada, hingga akhirnya kuliah di Capilano University. Ketika kembali ke Taiwan, pria kelahiran 1984 ini aktif di dunia model dan sempat menerima tawaran bermain film drama.

Sebetulnya Gao bercita-cita menjadi pemain basket. Namun dia malah kecemplung di dunia hiburan.

Dan itu juga gak mulus. Perjuangan Gao di dunia hiburan cukup keras karena ia sulit berbahasa Cina. Maklum, udah terlalu lama di Kanada.

Berkat ketekunannya di dunia model, Gao pun jadi model Asia pertama yang dibayar buat mempromosikan Louis Vitton. Pemilihan Gao sebagai model didasari karena merek tersebut masuk ke dalam jajaran 10 brand mewah terfavorit di Cina.

Penunjukkan Gao sebagai model di Louise Vitton juga menghapuskan stereotipe tentang pria Asia yang identik dengan badan yang pendek.

4. Chris Evans

pria paling tampan di dunia
Chris Evans (Kompas)

Captain America ternyata jadi salah satu pria paling tampan di dunia nih. Ya gak heran sih. Ganteng iya, bodi juga atletis. Siapa perempuan yang gak mau sama dia? Laki-laki aja sepertinya iri deh.

Ketika lulus SMA, Chris Evans melanjutkan studi di sekolah akting Lee Stratsberg Theater Institute.

Sebelum tampil jadi Captain America, Chris udah banyak membintangi film. Pertama serial drama komedi berjudul Opposite Sex tahun 2000.

Dia baru berhasil mendapatkan peran utama usai tampil dalam film Not Another Teen Movie yang rilis tahun 2001. Setelah itu, kariernya pun makin mulus hingga berhasil bikin film Hollywood jadi laris.

Alhasil, kini Evans jadi artis termahal dengan total kekayaan kurang lebih US$ 50 juta. Konon kabarnya di film Captain America The First Avenger, dia dibayar US$ 300 ribu.

3. Omar Borkan Al Gala

pria paling tampan di dunia
Omar Borkan Al Gala (Tribunnews)

Kamu pasti familiar dengan wajah Omar Borkan Al Gala. Itu lho, orang ini pernah diusir dari Arab karena dianggap terlalu ganteng.

Pria paling tampan di dunia urutan ketiga ini lahir di Baghdad, Irak, tahun 1989 silam. Saat ini dia tinggal di Uni Emirat Arab dan berprofesi sebagai model.

Yang bikin kaget nih, ternyata dia gak cuma model lho. Dia adalah fotografer sekaligus pengusaha!

Gokil. Udah ganteng terus tajir. Siapa yang gak pengin.

Tapi buat kamu yang suka sama dia, lebih baik mulai mundur deh. Atau minimal tahu diri. Soalnya dia udah punya istri, namanya Yasmin Oweidah, seorang perancang busana.

Lewat pernikahannya dengan Yasmin, Omar dikaruniai seorang putra bernama Diyab.

 

2. Justin Trudeau

pria paling tampan di dunia
Justin Trudeau (Kompas)

Kalau pria paling tampan di dunia nomor dua ini profesinya adalah politisi. Dialah Justin Trudeau, Perdana Menteri Kanada yang masih berusia 46 tahun.

Kalau itu aja sih sepertinya gak mengejutkan ya. Tapi kalau kamu tahu dia itu keturunan Nias, alias berdarah Indonesia, gimana? Terpesona pasti kan?

Ya, orang ini emang punya darah Indonesia dari garis keturunan ibunya. Nenek buyut ibu Trudeau, Cornelia Louisa Indvelt, lahir di Padang, tahun 1808. Dia adalah anak dari warga Belanda yang tinggal di Padang dan menikahi seorang wanita Nias.

Tapi sayangnya identitas ibu Indvelt belum diketahui secara pasti.

Trudeau adalah putra dari mantan Perdana Menteri Pierre Trudeau dan Margaret Trudeau. Orangtua Trudeau berpisah saat ia masih berusia lima tahun.

Karier politiknya dimulai pada 2008 saat terpilih sebagai anggota DPR Kanada. Sepeninggal sang ayah, Trudeau makin aktif di Partai Liberal Kanada. Dia pun kerap melancarkan kritik terhadap kebijakan konservatif pemerintah hingga tahun 2015.

Setelah tujuh tahun menjadi oposisi, Trudeau pun berhasil memenangkan pemilu dan menjadi Perdana Menteri. Sebagai kepala pemerintahan baru, dia pun mulai melancarkan kebijakan-kebijakan yang lebih pro imigran, pro Hak Asasi Manusia, dan pro LGBT.

1. Tom Cruise

pria paling tampan di dunia
Tom Cruise (Kompas)

Gelar pria paling tampan di dunia tahun 2018 ternyata disabet oleh Tom Cruise. Aktor Hollywood senior kelahiran 1962 ini emang awet muda banget.

Pria kelahiran New York ini keturunan Jerman dan Inggris. Ia harus menyaksikan perceraian orangtuanya di usia yang amat belia, 12 tahun. Ia juga penderita disleksia alias susah bicara. Meski gagal di bidang akademik, Tom Cruise bisa menunjukkan bakatnya di bidang atletik.

Setelah itu ternyata jalan hidupnya mengantarkan dia ke dunia akting.

Karier akting Tom Cruise dimulai pada tahun 1981. Pada 1986, namanya langsung melejit karena film Top Gun.

Pada tahun 1990, 1991, dan 1997, gelar pria terganteng sejagad udah berhasil dia sabet. Majalah Empire di tahun 1995 menobatkannya sebagai “the 100 Sexiest Stars in Film History.”

Itulah sepenggal kisah tentang lima pria paling tampan di dunia versi Wonderslist. Gak disangka ya, yang paling ganteng malah yang punya kehidupan yang cukup keras saat kecil.

Kisah pria paling tampan di dunia  ini membuktikan ke kita kalau ganteng itu emang bisa mendatangkan hoki. Tapi yang namanya sukses tentu butuh perjuangan. Gak mungkin modal ganteng doang terus duit datang sendiri.

Betul, gak?

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →