Terbongkar, Ini Dia 5 Sumber yang Bikin Cinta Laura Tajir Melintir

Cinta Laura Kiehl (instagram @claurakiehl)

Selain Indonesia yang merayakan HUT ke-73, 17 Agustus 2018 lalu, artis cantik Cinta Laura Kiehl atau yang dikenal Cinta Laura turut bertambah usia di hari itu. Lahir di tanggal yang sama, tepatnya 17 Agustus 1993, itu telah hidup bergelimang harta.

Berlogat bule, Cinta mulai dikenal berkat kalimatnya “mana hujan gak ada ojek becek” saat bermain dalam sinetron “Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?)” pada tahun 2007.

Sejak saat itu, nama Cinta Laura terus meningkat hingga sekarang. Bahkan, kini wanita berusia 25 tahun tersebut sudah dilabeli sebagai artis Hollywood.

Kondisi itu tentu membuat Cinta hidup bergelimang harta. Menurut networthpost, Cinta memiliki total kekayaan hingga US$ 600 ribu atau sekitar Rp 8,75 miliar di usianya yang masih sangat muda.

Penasaran gak sih dari mana saja sumber kekayaan bintang “The Philosopher” tersebut? Berikut, lima di antaranya:

1. Bintang sinetron

Cinta Laura mengawali kariernya di dunia hiburan Tanah Air sebagai bintang sinetron pada tahun 2007 lewat “Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?)” bersama aktor Galih Ginanjar sebanyak 308 episode.

Di tahun 2008, Cinta kembali bermain sinetron “Upik Abu dan Laura” sebanyak 103 episode dan “Air Mata Cinta” sebanyak 53 episode di tahun 2009.

Karena terbilang pendatang baru, Cinta pun tidak mematok harga tinggi untuk fee-nya. Bintang “The Ninth Passenger” itu disebut-sebut bisa mengantongi honor Rp 5 juta hingga Rp 10 juta per episodenya.

Cinta udah bermain 464 episode sinetron selama tiga tahun ini. Kebayang kan berapa pundi-pundi rupiah yang diraup artis 25 tahun tersebut?

2. Bintang film

Selain bermain sinetron, Cinta melebarkan sayapnya dengan membintangi sejumlah film. Cinta kini diketahui sudah bermain lebih dari 10 judul film.

Gak tanggung-tanggung, Cinta pun sudah berlaga di Hollywood, salah satunya dengan berperan di film “The Nanny Is Watching”.

Cinta belum lama ini juga bermain dalam film “Target” garapan Raditya Dika. Cinta disebut-sebut mendapat bayaran hingga miliar rupiah lho untuk bermain bareng Raditya Dika, Samuel Rizal dan Ria Ricis itu.

3. Penyanyi

View this post on Instagram

Sun kissed 😘

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Tak hanya terjun ke dunia seni peran, Cinta juga menjajal peruntungan di dunia musik Tanah Air.

Artis keturunan Sunda-Jerman ini pertama kali bernyanyi yaitu duet dengan Duo Maia menyanyikan lagu berjudul “Penghianat Cinta”.

Menerima sambutan baik dari masyarakat, Cinta kemudian mengeluarkan album pertamanya,  yaitu “Cinta Laura” di tahun 2010. Siapa sangka album tersebut terjual lebih dari 1 juta kopi.

Meski tidak diketahui secara pasti berapa penghasilan yang diperoleh Cinta. Sudah dapat dipastikan ia bisa mengantongi uang hingga ratusan juta rupiah. Belum lagi royalti yang ia terima.

4. Iklan

View this post on Instagram

Have you had enough water today?

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Berkiprah sebagai artis kenamaan Tanah Air yang sudah berlaga di Hollywood membuat Cinta menjadi incaran para brand yang ingin produknya dipromosikannya. Salah satunya, Extra Joss Blend.

Selain di Indonesia, Cinta ternyata juga menjadi bintang iklan di Amerika lho yaitu sebuah iklan sebuah produk elektronik.

Fantastis banget gak sih?

5. Endorsement

https://www.instagram.com/p/BkjHhG6hmOW/?hl=en&taken-by=claurakiehl

Banyak selebriti menjadikan endorsement sebagai salah satu sumber pundi-pundi kekayaan, tak terkecuali Cinta Laura.

Namun, jika dilihat dari Instagram pribadinya, Cinta hanya memilih beberapa brand saja yang  dipromosikannya. Salah satunya, The Body Shop.

Untuk sekali unggah di akun sosial media pribadinya, Cinta bisa mendapat bayaran hingga lebih dari Rp 10 juta lho.

Nah, lima sumber duit Cinta Laura tersebut semakin membuat kekayaannya beranak pinak. Luar biasa banget kan? Siapa yang terinspirasi dari Cinta?

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →