Lebih Murah dari Rumah Artis, Ini 7 Pulau Pribadi Seharga Rp 7 Miliaran

Ternyata, masih ada pulau indah di dunia ini yang bisa dibeli dengan harga “murah.” Tapi semurah-murahnya harganya Rp 7 miliaran. Meski demikian, harga rumah mewah di Menteng, Jakarta Pusat, atau Pondok Indah tentu lebih dari Rp 7 miliar.

Situs Private Island Online telah menghimpun nama-nama pulau pribadi yang dijual di pasaran dengan harga terjangkau.

Sekiranya kamu ingin belajar investasi dan bisnis dengan mencoba beli pulau indah ini. Dengan begitu kamu mungkin saja mendirikan fasilitas hiburan, resort, dan sebagainya. Penasaran dengan pulau-pulau yang dimaksud? Yuk simak ulasannya di bawah sini.

Baca juga: 12 Tempat Wisata Gratis di Tokyo Ini Mampu Sempurnakan Pelesiranmu di Jepang

1. Farolan Island – Rp 7 miliar

Pulau Farolan di Filipina (Private Islands).

Pulau indah yang satu ini dijual US$ 500 ribu atau setara dengan Rp 7 miliaran. Letaknya di Filipina, lebih tepatnya 30 menit dari Kota Iloilo. Kamu bisa naik kapal dari sana.

Luas pulau ini gak sampai 1 hektare. Yang jelas perairannya sangat jernih, dan pastinya asyik buat scuba, diving, dan main jetski.

2. Isle of Navaro – Rp 7 miliar

Isle of Navaro (Private Islands).

Kalau yang ini letaknya di Panama, Amerika Tengah, lebih tepatnya di Dolphin Bay dan luasnya mencapai 3,6 hektare. Dan di sana ada hunian seluas 260 meter persegi yang dibangun di atas air. Selain itu ada speedboat juga yang disediakan.

Pulau ini menjadi tempat dari banyak perkebunan nanas, pohon kelapa, pisang, dan pepaya. Pokoknya subur deh tanahnya, bisa buat agribisnis juga. Harga pulau itu juga sama kok sama Farolan Island.

Baca juga: 6 Cara untuk Kamu yang Introvert Agar Betah Bekerja di Kantor, Gak Susah Kok!

3. Billy Goat Island – Rp 7,3 miliar

Billy Goat Island (Privat Island).

Pulau indah ini seringkali disebut sebagai pulau perawan karena nyaris gak tersentuh masyarakat. Di samping itu, akses untuk menuju pulau yang terletak di Kanada ini juga sangat mudah. Kamu bisa berangkat dengan kapal dari Vancouver.

Dengan harga US$ 521 ribu atau Rp 7,3 miliar, kamu sudah bisa mendapatkan pulau seluas 1,4 hektare ini. Kok kecil sih? Ya kecil-kecil tapi letaknya kan di Kanada gitu lho. Dijamin pemandangannya sangat indah deh.

4. Burts Island – Rp 7,4 miliar

Burts Island (Private Islands).

Masih dari Kanada, kali ini kita ke Burts Island yang letaknya juga gak jauh dari Vancouver. Pulau ini luasnya mencapai 2,1 hektare dan harganya US$ 525 ribu atau Rp 7,4 miliar.

Kabarnya, pulau ini dipenuhi pepohonan serta memiliki kontur tanah yang baik untuk mendirikan bangunan. Selain itu, perairan di pulau ini juga pas untuk dijadikan tempat memancing.

Baca juga: 5 Cara Agar Kamu Selalu Bahagia di Kantor, Cukup Terapkan Hal Baik Ini

5. Black Sturgeon Island – Rp 7,4 miliar

Black Sturgeon Island (Private Islands).

Masih di Kanada juga dan masih dengan harga yang sama yaitu US$ 525 ribu atau Rp 7,4 miliar. Tapi lokasinya di dekat Ontario, dan luas wilayahnya sampai 4,4 hektare! Lumayan luas ya.

Di pulau ini dipenuhi pepohonan dan kabarnya terdapat gua juga di sana. Pastinya cocok banget di jadikan resor untuk liburan musim panas.

6. Indian Islands – Rp 7,5 miliar

Indian Islands

Kepulauan Nova Scotia di Kanada memang seringkali disebut memiliki banyak pulau indah yang bisa dibeli. Salah satunya adalah Pulau Indian yang harganya US$ 528 ribu atau Rp 7,5 miliar.

Pulau ini luasnya 3,5 hektare dan terhubung dengan pulau lain yang ukurannya lebih besar yaitu 15 hektare. Pulau yang lebih besar tentu dijual terpisah ya.

7. Bocal Island – Rp 7,9 miliar

Bocal Island

Sekarang kita ke Amerika lagi nih, lebih tepatnya ke Nikaragua. Terdapat sebuah pulau yang lagi dijual di harga US$ 560 ribu atau Rp 7,9 miliar dan luasnya kurang lebih 1 hektare.

Gak usah pusing lagi karena di pulau ini, sudah tersedia sebuah rumah kecil dengan dua kamar. Rumah itu juga dilengkapi sebuah rumah tamu yang terpisah lho dan sudah dilengkapi lemari es, kompor untuk memasak, dan fasilitas lain!

Asal kamu tahu penampakan pulau indah yang satu ini 11:12 sama pulau di Hawaii. Aksesnya juga terbilang cukup mudah, kurang lebih jarak tempuhnya dari Karibia mencapai 1 jam 30 menit.

Itulah tujuh pulau pribadi yang bisa kamu beli dengan bujet Rp 7 miliaran saja! Kalau memang sudah ada dananya, tunggu apalagi segera kunjungi situs Private Island Online dan pesan saja. Barangkali bisa jadi aset investasi di masa depan. (Editor: Winda Destiana Putri).

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →