Bergelimang Harta, dari Mana Sumber Kekayaan Marshanda?

Marshanda

Artis cantik Marshanda sudah terjun ke dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 1997 bermain di sinetron “Jinny oh Jinny”.

Namun, namanya mulai dikenal orang sejak bermain dalam 254 episode sinetron “Bidadari” di tahun 2000 hingga 2003.

Sejak saat itu, perlahan tapi pasti, karier Marshanda di dunia hiburan semakin menanjak. Ia juga mulai merambah dunia tarik suara dan membintangi berbagai produk iklan.

Di tahun 2009, wanita yang akrab disapa Chacha itu sempat menjadi sorotan masyarakat luas saat video “marah-marah”-nya beredar luas di internet.

Chacha mengaku menderita salah satu penyakit mental, yaitu Bipolar Disorder. Meski saat itu kariernya sempat redup, Chacha mulai menata kembali hidupnya hingga menikah dengan Ben Kasyafani pada tahun 2011.

Sayangnya, pernikahan tersebut hanya bertahan tiga tahun. Padahal Chacha dan Ben telah dikaruniai seorang putri yang diberi nama Sienna Ameerah Kasyafani.

Kini karier artis berusia 29 tahun ini kembali bersinar. Chacha diketahui telah membintangi beberapa judul film dan sinetron yang membuatnya semakin tajir.

Dari mana saja sih kekayaan yang dimiliki Chacha? Berikut, lima di antaranya:

1. Bintang sinetron

Chaca memang dikenal sebagai pemain sinetron. Ia bahkan sudah nyemplung ke dunia seni peran sejak tahun 1997.

Bersama artis cantik Nia Ramadhani, Chacha membintangi sinetron Bidadari di tahun 2000 hingga 2003, dan membuat namanya melambung tinggi.

Sejak tahun 1997 hingga kini, sudah hampir judul sinetron yang diperankan Marshanda. Usut punya usut, Chacha bisa mendapatkan honor minimal Rp 25 juta untuk satu episodenya lho.

2. Bintang film

Selain sebagai pemain sinetron, Chaca juga melebarkan sayapnya dengan bermain film layar lebar.

Chacha belum lama ini beradu akting dengan Nagita Slavina di film “The Secret: Suster Ngesot Urban Legend”.

Marshanda bisa mendapat Rp 100 juta untuk bayaran sekali main film.

3. Penyanyi

View this post on Instagram

💙

A post shared by ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ MARSHA (@marshanda99) on

Sebagai artis, Chaca juga mencoba peruntungannya di dunia tarik suara. Ia juga dipercaya mengisi soundtrack film yang diperankannya, “The Secret: Suster Ngesot Urban Legend”.

Chacha juga sebenarnya udah membuat album untuk sinetron Bidadari yang diperankan 18 tahun lalu.

4. Endorsement

Endorsement bisa dibilang menjadi salah satu ladang duit para selebriti maupun blogger. Gak tanggung-tanggung, mereka bisa mendapat bayaran jutaan rupiah lho untuk sekali posting di sosial media mereka.

Buat kamu yang ingin menggunakan jasa Chacha untuk mempromosikan barang daganganmu, kamu harus menyiapkan bujet mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 10 juta.

5. Acara TV

Sebagai seorang selebriti, tentu banyak stasiun televisi ingin mengundang Chacha menjadi bintang tamu.

Selain mendapatkan uang, datang ke acara televisi juga bisa membuat mereka lebih dikenal lho. Nah, Marshanda disebut-sebut bisa mengantongi uang sebesar Rp 10 juta hingga Rp 15 juta untuk sekali tampil sebagai bintang tamu.

Itu dia lima sumber duit yang bikin harta Chacha gak habis-habis. Luar biasa banget, bukan?

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →