Angel Lelga, dari Koleksi Tas Hermes Miliaran Rupiah Hingga Jualan Kerudung

Angel Lelga (IG angellelga)

Angel Lelga kembali menjadi topik pembicaraan setelah dikabarkan digerebek sang suami, Vicky Prasetyo, di rumahnya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018) dini hari. Di luar kabar menghebohkan itu, fakta mengenai Angel memang penuh kontroversial.

Prestasi dan karya wanita 33 tahun itu di industri hiburan Tanah Air memang tidak terlalu terdengar, kecuali kehidupan pribadinya yang memang kontroversial.

Sejak kehadirannya di industri Tanah Air, aktris yang juga penyanyi itu bukanlah sosok yang memiliki banyak karya atau prestasi.

Selain dikaitkan dengan beberapa sosok pria mulai dari pengusaha hingga pejabat, mantan istri siri Raja Dangdut Rhoma Irama itu dikenal sebagai jajaran sosialita papan atas Tanah Air.

Sebagai sosialita, dia kerap memilih memakai gaya berbusana hingga aksesori pendukung penampilan yang mewah.

Dengan gaya mewahnya itu, banyak orang bertanya-tanya dari mana harta dan semua kemewahan yang dimiliki wanita berdarah campuran Belanda-Manado-Jawa itu.

Penasaran? Yuk, simak fakta menarik tentang Angel Lelga di sini:

Koleksi tas Hermes

Angel Lelga koleksi tas Hermes (IG angellelga)
Angel Lelga koleksi tas Hermes (IG angellelga)

Sebagai sosialita, wajar jika pemilik nama Lely Anggraeni itu penggemar berat barang-barang mahal, salah satunya tas mewah Hermes.

Ketekunannya mengoleksi tas keluaran perusahaan fesyen asal Prancis itu membuatnya harus merogoh kocek dalam. Pasalnya, harga tas-tas tersebut mulai dari ratusan juta hingga miliaran.

Dia mengoleksi beragam tas Hermes mulai dari tipe Birkin Bag, Hermes Blanc Himalayan, edisi The Mama, hingga edisi Hermes Kelly. Seluruh koleksi tas mewah tersebut dibanderol mulai Rp 1,2 sampai Rp 2,2 miliar.

So, kebayang dong ya berapa pundi-pundi uang yang dimiliki Angel hingga bisa membuatnya membeli tas-tas mewah tersebut!

Rambah bisnis kerudung

Angel Lelga merambah bisnis kerudung (IG angellelga)
Angel Lelga merambah bisnis kerudung (IG angellelga)

Bisnis fesyen untuk perempuan berhijab memang bisnis yang menjanjikan. Tak heran banyak selebriti merambah bisnis satu ini, termasuk Angel Lelga.

Bekerja sama dengan desainer ternama Tanah Air, Itang Yunaz, dia merilis label kerudung miliknya sendiri bernama Angel Lelga Scarf.

Dengan model sama seperti kerudung yang dipakai Angel selama ini, buat kamu yang ingin memiliki salah satu item penutup kepala tersebut bisa merogoh kocek Rp 200 ribuan.

Nikah siri

Angel Lelga (IG angellelga)
Angel Lelga (IG angellelga)

Angel pernah menikah siri dengan Rhoma Irama, beberapa tahun silam. Sejak pernikahannya dengan sang Raja Dangdut terkuak, kehidupan pribadi wanita yang pernah bernama populer Angeliq itu kerap menghiasi pemberitaan media massa.

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

Dia juga digosipkan pernah menikah siri dengan pengusaha Aman Jagau, menjadi simpanan berbagai pejabat daerah seperti bupati Tolikara (John Tabo) dan Morowali (Anwar Hafidz), namun hal itu dibantahnya.

Data dari KPU menuliskan, Angel Lelga berstatus menikah dengan Anwar Hafidz dan memiliki seorang anak. Sementara sebelumnya, seperti dikutip Wikipedia, dia juga telah resmi menikah dengan Muhammad Rusli. Sayang, pernikahan itu hanya bertahan setahun (2005-2006).

Mendaftar calon legislatif

Angel Lelga caleg (IG angellelga)
Angel Lelga caleg (IG angellelga)

Angel pernah mencoba terjun ke dunia politik dengan menjadi calon legislatif untuk daerah pemilihan Solo, pada tahun 2013 lalu. Sayang, dia gagal dalam pemilihan tersebut.

Lima tahun berlalu, putri pasangan Michel Jonathan dan Juniarti ini kembali mendaftarkan diri sebagai calon legislatif dari Partai Perindo untuk mewakili wilayah Bekasi, Jawa Barat.

Dinikahi Vicky Prasetyo

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo menikah (IG vickyprasetyo777)
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo menikah (IG vickyprasetyo777)

Angel melangsungkan pernikahan megah nan mewah dengan suami keempatnya, Vicky Prasetyo pada 9 Februari 2018.

Angel yang melakukan akad nikah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, menggelar pesta pernikahan di Ancol Beach City, Jakarta Utara, Sabtu (10/20/2018). Pesta pernikahan itu disiarkan live di salah satu stasiun televisi swasta.

Pernikahan itu disebut-sebut hanya setting-an karena dilakukan secara mendadak dan banyak drama di dalamnya. Namun, keduanya membantah kabar itu, dan memastikan menikah karena benar-benar cinta.

Meski begitu, mereka membenarkan akan mengakhiri biduk rumah tangga yang baru berumur delapan bulan tersebut. Keduanya pun tengah menjalankan proses cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sementara itu, Vicky yang menggugat cerai Angel berencana mencabut gugatan jika sang istri terbukti berbadan dua.

Digerebek suami sendiri

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (IG vickyprasetyo777)
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (IG vickyprasetyo777)

Vicky Prasetyo bersama kuasa hukum dan warga sekitar menggrebek rumah Angel Lelga pada Senin dini hari tadi. Sebab, Vicky menduga sang istri memasukkan pria lain ke kamar pribadinya, padahal Angel masih istri sah mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut.

Pascapenggerebekan padi dini hari tadi, Angel Lelga langsung diamankan ke Mapolres Jakarta Selatan.

Nah, itu dia beberapa fakta tentang Angel Lelga. Meski tidak terlalu menghasilkan karya di dunia hiburan, pemilik tubuh semampai dan kulit putih ini memang sosok kontroversial dengan kehidupan prbadinya. 

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →