Pantesan Angel Lelga Hidup Mewah, Sumber Uangnya Berasal dari Sini!

Angel Lelga (IG angellelga)

Pasangan selebriti Angel Lelga dan Vicky Prasetyo mengumumkan akan bercerai. Di balik kabar perceraian itu, Angel terkenal dengan kegemarannya mengkoleksi tas Hermes. Dari mana aja sumber duit Angel?

Kabar perceraian dua sejoli yang pernikahannya penuh kontroversi ini pertama kali diungkapkan Vicky Prasetyo lewat akun Instagramnya.

Vicky seolah-olah memberi isyarat rumah tangganya sedang dirundung persoalan pelik. Ia pun meminta doa kepada warganet yang mem-follow akunnya agar semua permasalahannya baik-baik aja. Begitu seperti yang diberitakan Detik.

Pernikahan Vicky dan Angel yang berlangsung 9 Februari lalu sempat dikabarkan hanya dibuat-buat alias rekayasa. Sebelum dinikahi Vicky, artis kelahiran 1 Januari 1985 ini juga sempat menuai sensasi karena hubungan singkatnya dengan raja dangdut Rhoma Irama.

Angel juga pernah jadi sorotan saat mengajukan diri sebagai caleg tahun 2014. Sayangnya, dia gagal melenggang ke Senayan.

Selain seluruh kisah sensasional itu, penampilan Angel yang glamor membuatnya dianggap sebagai sosialita. Banyak yang menanyakan dari mana Angel memperoleh uang sehingga bisa mengkoleksi tas Hermes dengan harga miliaran rupiah.

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, berikut sumber uang Angel:

1. Bintang sinetron

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Angel Lelga (@angellelga) on Sep 12, 2018 at 10:37pm PDT

Salah satu sumber pemasukan Angel Lelga berasal dari sinetron yang dibintanginya. Wanita yang memiliki nama lengkap Lely Anggraeni ini dikenal lewat aktingnya dalam sinetron Ibnu Sabil. Lewat sinetron tersebut, ia berkenalan dengan Rhoma Irama.

Angel juga membintangi sinetron FTV berjudul Penjaga Gunung Bromo (2010). Dalam sinetron ini, ia berperan sebagai Argani.

Dalam sebuah wawancara, Angel mengaku pilih-pilih saat mengambil tawaran bermain sinetron. Ia memerhatikan betul peran yang bakal dilakoninya. Gak heran kalau wajahnya jarang tampil di televisi.

2. Bintang film

 

View this post on Instagram

 

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

A post shared by Angel Lelga (@angellelga) on Jul 2, 2018 at 8:52am PDT

Selain bermain sinetron, Angel juga mendapat tawaran membintangi sejumlah film. Banyak judul film yang dimainkannya.

Mulai dari Susuk Pocong (2009), Rintihan Kuntilanak Perawan (2010), Pelukan Hantu Janda Gerondrong (2011), hingga Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki (2016). Di judul-judul film tersebut, Angel gak segan buat berpenampilan seksi.

3. Bisnis

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Angel Lelga (@angellelga) on Jun 24, 2018 at 6:34am PDT

Angel Lelga pernah mengungkapkan, lebih tertarik berbisnis ketimbang berkarier di dunia hiburan. Angel diketahui menjalani beberapa bisnis, seperti bisnis parfum yang dibangunnya bersama Indra L. Brugman.

Angel juga menjalankan bisnis properti. Selain itu, ia juga bergelut di bisnis mode dengan menjual hijab dan pakaian. Ia bahkan dengan banggamengklaim produk bisnisnya tersebut sukses dijual di tiga negara, yaitu Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam.

4. Endorsement dan brand ambassador

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Angel Lelga (@angellelga) on Jun 10, 2018 at 12:47pm PDT

Dari akun Instagram, Angel Lelga juga menuai banyak uang buat memenuhi pundi-pundi rupiahnya. Ia kerap posting gambar-gambar endorsement di akun Instagramnya.

Rata-rata tawaran endorsement yang diterimanya produk-produk kecantikan. Selain itu, ia juga diminta menjadi brand ambassador produk-produk tertentu.

5. Dunia tarik suara

 

View this post on Instagram

 

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

A post shared by Angel Lelga (@angellelga) on May 29, 2018 at 2:14pm PDT

Angel juga diketahui memperoleh pemasukan dari kariernya sebagai penyanyi. Banyak yang gak tahu pemilik tinggi badan 175 cm ini telah lama terjun ke dunia tarik suara.

Itu terungkap saat dia merilis single berjudul “Cantik” pada tahun 2017. Dalam suatu wawancara, ia mengaku kembali bernyanyi karena desakan penggemarnya. Sejak berhijab, ia berencana membuat album religi.

Nah, itu tadi lima sumber uang Angel Lelga yang bikin dirinya bisa selalu tampil “wah”. Sekalipun dia selalu mendapat pemberitaan miring, sikap gak cepat puas Angel patut ditiru.

Ia gak mau hidup dengan mengandalkan satu pemasukan aja, tapi dari sumber-sumber pemasukan lainnya. Bahkan, ia berani ambil risiko dengan menjalani bisnis yang mungkin aja suatu waktu bisa bangkrut.

Gimana? Pengin seperti Angel Lelga juga? Mulai aja dulu dengan menjalani kerja sampingan berikut ini. Selamat mencoba dan semoga bisa banyak uang ya seperti Angel Lelga!

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →