Banyak Pohon dan Bergaya Jawa, Begini Penampakan Rumah Anjasmara yang Super Nyaman

Anjasmara

Siapa sih yang gak kenal dengan aktor tampan Anjasmara Prasetya atau yang tenar dengan nama Anjasmara.

Mengawali karir sebagai model, pria kelahiran Blitar, 13 November 1975 ini kemudian terjun ke dunia seni peran dan berprofesi sebagai seorang aktor.

Karirnya dalam berakting tentu sudah tak perlu diragukan lagi. Berbagai piala penghargaan sebagai aktor sudah berhasil disabet oleh ayah empat orang anak ini.

Tak hanya berlakon sebagai pemain film dan sinetron, Anjasmara juga terjun ke dunia presenter dengan membawakan berbagai acara televisi. Salah satu yang terkenal adalah “Curhat Bareng Anjasmara”.

Suami dari artis cantik Dian Nitami ini juga sangat menarik perhatian saat ia bermain dalam sinetron “Si Cecep”.

Meraup pundi-pundi rupiah sebagai selebriti sejak tahun 1995 atau sudah sekitar 24 tahun, tentu saja mengantarkan kehidupan seorang Anjasmara penuh dengan kenyamanan.

Nah, salah satu buktinya adalah dari hunian superluas nan nyaman yang dikelilingi oleh banyak pepohonan dan area olahraga.

Pengin tahu seperti apa potret rumah Anjasmara? Berikut beberapa di antaranya seperti yang sudah dikutip dari akun Instagram Anjasmara dan Dian Nitami.

Tempat gym

Anjasmara
Tempat gym ada di rumah suami Dian Nitami ini (Instagram).

Di usianya yang sudah menginjak kepala 4, Anjasmara tetap dikenal dengan sosok yang tampan dengan tubuh atletis.

Wajar aja sih, soalnya ia diketahui rutin berolahraga. Bahkan di rumahnya terdapat area khusus untuk ngegym lho.

Kolam renang

Anjasmara
Ada kolam renang juga di rumah Anjasmara (Instagram).

Rumah artis dilengkapi dengan kolam renang sepertinya sudah menjadi sesuatu yang wajar, termasuk pada rumah Anjasmara.

Rumah bergaya tradisional itu memiliki kolam renang outdoor yang sangat nyaman karena dikelilingi dengan pepohonan rindang dan juga tempat bersantai.

Kamar tidur

Anjasmara
Kamar tidur Dian Nitami dan suami (Instagram).

Rumah Anjasmara dan Dian Nitami sepertinya kental dengan akses Jawa, mulai dari bagian depan hingga pada ranjang tempat tidur. Kamar tidur pasangan yang menikah pada tahun 1999 ini juga tak terdapat banyak furnitur.

Ruang makan

Anjasmara
Ruang makan di rumah ini didominasi warna putih (Instagram).

Sedangkan untuk area tempat makan rumah Anjasmara didominasi dengan warna putih. Pada ruangan tersebut juga terlihat banyak bingkai foto.

Halaman

Anjasmara
Halaman nampak luas dan asri (Instagram).

Tak hanya didominasi dengan warna putih dan kayu pada furniturnya. Rumah Anjasmara dan Dian Nitami juga sangat nyaman nan asri karena dikelilingi oleh banyak pohon dan juga memiliki halaman yang luas.

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

Area yoga

Anjasmara
Area yoga juga terdapat di rumah ini (Instagram).

Selain berakting, Anjasmara juga kini diketahui melakoni profesi sebagai intruktur yoga. Ia bahkan kerap melakukan aktivitasnya di luar ruangan.

Untuk mendukung profesi dan hobinya tersebut, pemain film “Ananta” ini menyediakan sebuah tempat khusus untuk latihan yoga.

Area tersebut terlihat nyaman karena terletak di halaman. Jadi bisa sekalian menghirup udara segar.

Itu dia beberapa sudut rumah Anjasmara dan Dian Nitami yang tak hanya luas tapi super nyaman karena dikelilingi oleh banyak pohon dan bergaya Jawa. Asik ya. (Editor: Winda Destiana Putri).

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →