Mengusung Konsep ‘2 Dunia’, Ini Apartemen Mewah Besutan Astra Group

ASTRA Property yang gak lain merupakan anak usaha PT Astra International Tbk (ASII) bersama Hongkong Land memperkenalkan sebuah konsep baru berupa apartemen mewah. Apartemen yang diberi nama ARUMAYA mengusung konsep yang luar biasa lho. 

Apartemen ARUMAYA memang diklaim bakal menjadi hunian mewah terdepan di kawasan Jakarta Selatan. Asal kamu tahu, kontraktor utama dari apartemen ARUMAYA ini adalah PT Acset Indonusa (ACST) yang melakukan joint venture dengan Woh Hup.

ACST sendiri juga merupakan anak usaha astra yang diakuisisi lewat PT United Tractor Tbk (UNTR). ACST menyediakan jasa teknis dan konstruksi bangunan serta pekerjaan sipil dan kelautan yang memiliki reputasi kua.

Beberapa proyek strategis nasional yang masuk dalam portfolio mereka adalah, Jembatan Suramadu dan juga proyek komersial terkemuka di Ibu Kota seperti Pacific Place, Gandaria City, Pakubuwono Signature, Thamrin Nine dan Millenium Centennial Centre. Ingin tahu sekilas fakta seputar apartemen mewah ini? Yuk simak ulasannya.

Baca juga: Huni Apartemen Minimalis Nan Mewah, Reino Barack Pilih Toilet Jadi Area Favoritnya

1. Apartemen mewah ini mengambil lokasi di kawasan TB Simatupang

apartemen mewah
Apartemen mewah ini mengambil lokasi di kawasan TB Simatupang, (Instagram/@arumayajakarta).

Lokasi apartemen mewah ini, terletak di kawasan yang sangat strategis. Tentunya di sekitar distrik bisnis yaitu di TB Simatupang, Jakarta Selatan.

ARUMAYA adalah kawasan dengan konsep yang terintegrasi di kawasan elite TB Simatupang, Jakarta Selatan. Nantinya apartemen ini menyediakan beragam fasilitas lengkap sehingga ini menjadikan ARUMAYA sebuah hunian luxury terdepan dengan standar dan kualitas sangat tinggi kebanggan kita semua,” ujar Presiden Direktur ASTRA Property, Wibowo Muljono, dalam siaran pers yang diterima Lifepal.

Sejatinuya, ARUMAYA ini sendiri sudah diluncurkan pada 2017 dan dilanjutkan oleh groundbreaking di tahun 2018. Sekarang, mereka memperkenalkan konsep barunya.

Baca juga: Sekamar dengan Tiga Istri, Ini Penampakan Apartemen Mewah Lora Fadil

2. Diklaim menjadi yang termewah di kawasannya

apartemen mewah
Apartemen ini diklaim bakal yang termewah di kawasannya, (Instagram/@arumayajakarta).

Bukan hanya disebut apartemen mewah, melainkan apartemen ini diklaim bakal menjadi salah satu yang termewah di TB Simatupang! Kayak apa sih mewahnya apartemen besutan anak perusahaan Astra Group ini? 

Kemewahan ini dimulai dengan dilengkapi fasilitas infinity pool yang berada tepat di level teratas hunian, yakni level 24. Kerennya lagi apartemen ini memiliki konsep “dua dunia”. 

Ternyata, area infinity pool punya akses pemandangan kota sekaligus ke dua sisi, yaitu Utara dan Selatan. Berbeda dengan sebelah utara yang memanjakan mata dengan pemandangan kota Jakarta dari ketinggian, menghadap Selatan, penghuni dibuat kagum dengan keindahan siluet Gunung Salak di kejauhan.

Baca juga: Sukses Jadi Selebgram, Begini Penampakan Apartemen Mewah Anya Geraldine

3. Berapa ya harga per unitnya? 

apertemen mewah
Berapa ya harga apartemen ini?, (Instagram/@arumayajakarta).

Sayangnya, informasi harganya memang gak disebut dalam keterangan pers ini. Namun, bila kamu mau beli, datang saja ke open housenya yang diselenggarakan pada 30 November 2019 di Menara FIF Ground Floor.

Pastinya pas buat hunian atau investasi kamu di masa depan. Namun pastikan dulu, bujetnya memang sesuai dengan yang sudah kamu rencanakan ya!

Itulah sekilas mengenai ARUMAYA, apartemen mewah karya anak usaha Astra dan Hongkong Land. Tertarik membeli? (Editor: Mahardian Prawira Bhisma).