Sumber Kekayaan Aura Kasih, Nomor Lima Pasti Kamu Gak Nyangka

Aura Kasih (Instagram)

Nama Aura Kasih melejit sejak lagu pertamanya, “Mari Bercinta rilis pada 2008 lalu. Meski begitu sedikit yang tahu, Aura mengawali kariernya sebagai finalis Miss Indonesia 2007 mewakili provinsi Lampung.

Sukses di dunia tarik suara, Aura mencoba dunia seni peran. Ia bermain di berbagai sinetron, FTV, dan film. Namun, sejumlah kesibukan tersebut belum cukup membuat Aura merasa puas. Untuk mengisi pundi-pundi uangnya, ia juga melakukan berbagai upaya lain.

Jadi, gak perlu heran kalau kekayaan Aura berlimpah, ini sejumlah sumber penghasilan yang ia lakoni hingga kini.

Nyanyi dan manggung off air

View this post on Instagram

#2012

A post shared by spongebob (@aurakasih) on

Aura baru aja merilis lagu terbarunya berjudul “Temani Diriku”, pada 18 Agustus lalu. Sebagai penyanyi, ia juga sering menerima tawaran manggung  on air maupun off air.

Kabarnya, Aura pernah terjatuh saat menyanyi lantaran heels-nya tersangkut di sela-sela panggung.

Beruntung, penonton yang berada pada posisi terdekat dengan sigap membantu sehingga Aura tidak menderita luka fatal.

Film dan FTV

Aura Kasih memang masih populer dikenal sebagai penyanyi. Tapi, kemampuannya berakting membuat Aura sering tampil di beberapa film dan sinetron Indonesia. Jenis film yang diperankan pun beragam. Mulai dari genre drama romantis, komedi, hingga horor.

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

Gak jarang Aura mendapatkan peran utama dalam film atau FTV yang ia bintangi.

Sejumlah film yang pernah ia bintangi di antaranya, “Bassahh…(2008)”, “Asmara Dua Diana (2009)”, “3 Cewek Petualang (2013)”, “Surat Kecil untuk Tuhan (2017)”, “Keluarga Tak Kasat Mata (2017, Arini (2018)”, dan “Koki-Koki Cilik (2018)”.,

Selain itu, ia juga membintangi sejumlah FTV, seperti “Roti Buaya (2013)”, “Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi (2013)”, “Perempuan Penggoda di Lantai 2 (2014)”, dan “Donna Full Service (2015)”.

Bintang Iklan

https://www.instagram.com/p/Blm_i2bn_mf/?taken-by=aurakasih

Artis bernama lengkap Sanny Aura Syahrani ini juga sering mendapat tawaran sebagai bintang iklan. Iklan pertamanya adalah Kozui Slimming Suit dan Frestea Green My Body. Setelahnya, berbagai brand lain pun menyusul menggunakan jasa Aura.

Bisa dibilang, Aura merintis kariernya dari nol. Sebelum mengikuti pemilihan ajang kecantikan Miss Indonesia, ia juga pernah mengikuti pemilihan model hijab, hingga menjadi seorang SPG di Tasikmalaya.

Meski semula gak ada niatan terjun ke dunia hiburan, kemenangannya di Miss Indonesia justru membuka banyak kesempatan tak terduga buat Aura Kasih.

Bisnis Lipstik

https://www.instagram.com/p/BmPjo0hHqFD/?taken-by=aurakasih

Bulan Agustus ini, Aura Kasih meluncurkan produk lipstiknya bernama Aura Lip Lacquer. Bisnis serupa telah dilakukan oleh banyak artis indonesia seperti Ussy Sulistiawaty, Olla Ramlan, Shandy Aulia, Ashanty, dan Nana Mirdad.

Aura memang telah lama tertarik berbisnis kosmetik, namun keinginan tersebut baru berhasil ia wujudkan saat ini. Dalam bisnis lipstiknya ini, ia berkolaborasi dengan LVF Cosmetics.

Buat kamu yang tertarik mencoba lipstik ala Aura ini bisa membelinya seharga Rp 129 ribu.

Investasi

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

Sejak 2016, Aura udah melirik investasi sebagai sumber penghasilannya yang baru. Ia mulai penasaran lantaran banyak teman-temannya yang lebih dulu jadi investor.  Akhirnya, ia mulai mencoba-coba investasi reksadana, jual beli valuta asing, hingga saham.

Sebetulnya, Aura sudah lebih dulu akrab dengan investasi properti. Sebelum menjajal saham, ia memiliki investasi di rumah dan tanah. Menurutnya, investasi di pasar modal gak butuh modal besar seperti investasi properti. Bujet dari Rp 100 ribuan dengan modal gadget yang dimiliki, udah bisa membeli saham.

Meski begitu, Aura tahu risiko saham yang bisa melenyapkan duitnya. Oleh sebab itu, sebelum terjun bermain saham, seseorang perlu memahami instrumen investasi satu ini.

 

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →