Kamar Tidurnya bak Hotel Bintang 5, Rumah Avril Lavigne Dijual Rp 87 Miliar!

Avril Lavigne

Untuk kamu generasi milenial pasti udah gak asing sama penyanyi Avril Lavigne yang lagu-lagunya sempat hits. Avril Lavigne diketahui sedang menjual rumahnya di kawasan Sherman Oaks, California. 

Rumah yang ditemaninya bersama mantan kekasihnya Chad Kroeger itu dibelinya senilai US$ 4,1 juta ketika pertama kali beli pada tahun 2015. 

Dan, kini setelah putus dia memutuskan dijual dan harganya udah naik hampir US$ 2 juta menjadi US$ 6,1 juta atau setara Rp 87 miliaran. Demikian seperti dilansir dari Homes and Property.

Uang sebanyak itu tampak gak seberapa di bandingkan hartanya yang kini ditaksir sebesar US$ 50 juta atau setara Rp 700 miliaran.

Lantas, seperti penampakan rumah Avril Lavigne? Yuk, simak langsung penampakannya di sini:

Luas tanah mansion Avril Lavigne mencapai 9.476 meter persegi

Avril Lavigne
Luas tanah mansion Avril Lavigne mencapai 9.476 meter persegi

Jangan tanya kenapa harga yang dibanderol perempuan kelahiran 27 September 1984 ini menyentuh Rp 87 miliar. Pasalnya, luas tanahnya saja secara keseluruhan mencapai 9.476 meter persegi.

Itu bisa dilihat dari foto di atas, di mana banyak pohon-pohon yang tumbuh mengelilingi rumah yang besar. 

Dua warna yang mendominasi hunian ini adalah putih di bagian temboknya dan cokelat untuk bagian atap genteng.

Baca juga: Belum 30 Tahun, 4 Artis Hollywood Ini Udah Punya Rumah Mewah Puluhan Miliar Rupiah!

Ruang keluarga dengan tungku perapian

Avril Lavigne
Ruang keluarga dilengkapi tungku

Masuk ke bagian dalam rumahnya, penampilan yang gak kalah kece di bandingkan eksteriornya tampak terekespos. 

Ruang keluarga rumah Avril Lavigne terlihat cukup sederhana tapi gak meninggalkan kesan mewah dan elegan.

Itu bisa dilihat dari pilihan sofa berbahan bulu, TV Led berukuran besar, ubin berbahan dasar kayu dan tungku perapian yang bisa digunakan jika cuaca sedang dingin. 

Dapur bertema klasik

Avril Lavigne
Dapur bertema klasik

Geser sedikit ke ruang makan, disini para tamu disajikan dengan desain interior bertemakan klasik nan elegan. Itu tergambar dari berbagai furnitur yang digunakan seperti rak piring, kursi, meja makan sampai kompor yang disiapkan.

Belum lagi, lampu gantung yang memanfaatkan lilin dan lantai terbuat dari kayu layaknya ruang keluarga. Makin betah deh makan sambil ngobrol di lokasi satu ini!

Kamar tidur layaknya hotel bintang 5

Avril Lavigne
Kamar tidur seperti hotel bintang 5

Bagian terpenting yang gak boleh kelewatan adalah kamar tidurnya. Desainnya tampak sangat lengkap dan luas karena berbagai keperluan seperti kasur berukuran king size, jendela dan kursi ada di tempat ini.

Guna menambahkan kesan mewah, disiapkan juga sebuah karpet berbahan dasar bulu yang berada tepat di bawah ranjang.

Terdapat ruang biliar untuk hangout bareng teman

Avril Lavigne
Ruang biliar

Untuk menghabiskan waktu bersama teman, Avril Lavigne juga menyiapkan sebuah ruangan hiburan yang berisi meja biliard. Ukuran ruangannya cukup luas untuk menampung beberapa orang. 

Gak itu aja, fasilitas hiburan di rumah ini yang lebih kece ada di bagian halaman belakangnya. Yuk intip di poin selanjutnya!

Ada kolam renang dan tempat bermain basket

Avril Lavigne
Ada kolam renang dan tempat bermain basket

Kurang afdol kayanya kalau rumah selebriti Hollywood gak ada kolam renang. Gak hanya itu, Avril Lavigne jua memiliki lapangan bermain basket untuk digunakan berolahraga sambil menikmati waktu akhir pekan bersama teman-temannya.

Sedangkan untuk pesta-pesta di sini juga bisa menjadi lokasi BBQ melihat lokasi halaman belakang yang lumayan luas.

Itulah sedikit penampakan rumah Avril lavigne yang berlokasi di California, Amerika Serikat. Kamu berminat untuk membelinya? (Editor: Chaerunnisa)

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →