Bikin Heboh! Wanita Cantik Ini Bagi-Bagi Uang Rp 100 Ribu di Atas Bus

Bagi-bagi uang

Bagi-bagi uang biasanya menjadi salah satu tradisi yang dilakukan jelang Lebaran atau kampanye. Namun, pemandangan itu justru terlihat di sebuah kendaraan umum bus.

Sebuah video yang menggambarkan kebaikan hati seorang wanita cantik diunggah akun Facebook Donie Bus Pariwisata, Rabu (5/9). Di video itu, tampak seorang wanita cantik membagi-bagikan uang lembaran Rp 100 ribu dalam bus.

Sudah cantik, baik hati pula. Itulah yang tercermin dari video cewek cantik bagi-bagi duit di dalam bus tersebut.

“Indahnya berbagi. Selain memberi uang ke karyawan mbak-mbak ini juga memberikan nasi kotak ke tukang becak dan kaum dhuafa. Semoga bisa ngetrip bersama lagi dilain waktu,” bunyi caption video yang diunggah di Facebook tersebut.

Seperti apa bagi-bagi uang yang dilakukan wanita cantik tersebut, dan apa motifnya? Mengutip dari laman Guideku, berikut pemaparannya:

Bagi-bagi Rp 100 ribu di atas bus

Bagi-bagi uang di bus (FB Donie Bus Pariwisata)
Bagi-bagi uang di bus (FB Donie Bus Pariwisata)

Ketiban untung bagi mereka yang bertemu cewek cantik bagai malaikat tak bersayap ini. Dari video yang tersebar wanita tersebut memakai baju blaster hitam putih, dan memiliki rambut pirang.

Dia duduk di dashboard bus dekat pintu depan. Dengan ceria dia membagikan lembaran uang Rp 100 ribu kepada banyak orang yang silih berganti turun dari bus.

Orang yang menerima uang tersebut pun tak kalah sumringah, dan menyampaikan terima kasih.

Saat lembaran uang dalam genggaman wanita cantik itu habis, dia kemudian mengambil uang lagi. Kemudian dia membagikannya lagi kepada mereka yang belum kebagian.

Bagi-bagi uang untuk karyawan

Bagi-bagi uang di bus (FB Donie Bus Pariwisata)
Bagi-bagi uang di bus (FB Donie Bus Pariwisata)

Aksi cewek cantik bagi-bagi duit ini terjadi di Kota Batu, Malang. Di caption yang ditulis dalam unggahan tersebut, cewek cantik itu sengaja membagikan uang kepada karyawan, driver dan krunya.

Jadi ternyata cewek cantik itu adalah juragan bus dan juga pemilik toko grosir di kotanya.

Sebagai rasa terima kasih kepada orang-orang yang telah bekerja dengannya, dia kemudian bagi-bagi uang.

Netizen yang melihat video cewek cantik bagi-bagi duit pun turut memberikan komentar yang bernada pujian, namun cenderung iri.

Bagi-bagi nasi kotak atau snack

Bagi-bagi makanan atau snack (FB: Donie Bus Pariwisata)
Bagi-bagi makanan atau snack (FB: Donie Bus Pariwisata)

Gak cuma bagi-bagi uang, wanita itu juga membagikan nasi kotak atau snack yang berada dalam kardus kepada orang-orang di bawah bus.

Makanan itu diambil dalam bungkusan berupa plastik putih besar. Dia bersama salah seorang wanita lain tampak membagikan makanan tersebut kepada para tukang becak di sekitar bus yang terparkir.

Inspiratif dan mulia sekali ya aksi wanita ini! Semoga kebaikannya itu bisa menular ke kita semua ya.

 

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →