Pesepakbola Terkenal, Kehidupan Bambang Pamungkas di Dunia Nyata seperti Ini!

bambang pamungkas

bambang pamungkas

Bambang Pamungkas merupakan salah satu pesepakbola papan atas Indonesia. Karier Bambang Pamungkas di dunia persepakbolaan juga sudah berlangsung sejak tahun 1993 dengan bergabung di tim Persada Utama Ungaran.

Namun, Bambang Pamungkas baru menjadi perhatian setelah berhasil mencetak gol saat melawan Litunia pada tahun 1999.

Namanya kian mencuat ketika pria yang kerap dipanggil Bepe itu menjadi pencetak gol terbanyak, yaitu sebanyak delapan gol dari enam penampilannya di ajang pertandingan Piala Tiger 2002.

Setelah melalang buana bergabung dengan tim sepak bola di Indonesia, kini Bepe menjadi salah satu pemain andalan di klub sepak bola Persija Jakarta sejak tahun 2015 hingga saat ini.

Kemampuannya berlaga di lapangan hijau memang berhasil membuat Bepe sebagai salah satu pemain sepakbola Indonesia terbaik.

Punya karier cemerlang di dunia sepak bola turut membuat pria kelahiran Semarang, 10 Juni 1980 ini juga eksis di dunia hiburan Tanah Air. 

Bahkan, ayah tiga anak ini kebanjiran tawaran menjadi bintang iklan, mulai dari makanan hingga produk perawatan pria.

Gak heran, banyak orang penasaran dengan kehidupan seorang Bambang Pamungkas di dunia nyata. 

Berpartisipasi dalam pemetasan seni

bambang pamungkas
Berpartisipasi dalam pemetasan seni (Instagram/@bepe20)

Jika selama ini Bepe selalu identik dengan lapangan hijau, tak disangka kalau pria 39 tahun tersebut ternyata juga mampu berakting di atas pentas.

Tak hanya sekali, Bambang Pamungkas diketahui beberapa kali terlibat di acara pementasan seni. Wuih, gokil juga nih!

Baca juga: Digaji Miliaran, Ternyata Ini Tunggangan 6 Pesepak Bola Mahal Indonesia

Memiliki kemampuan di dunia musik

bambang pamungkas
Memiliki kemampuan di dunia musik (Instagram/@bepe20)

Dunia seni sepertinya memang sudah menjalar di tubuh penyerang klub Persija Jakarta ini. Tak hanya mampu berakting di atas pentas, Bepe ternyata juga andal memainkan alat musik seperti gitar dan piano.

Bahkan, dia kerap menghabiskan waktu bersama sang istri dan anaknya dengan bermain alat musik.

Family man

bambang pamungkas
Family man (Instagram/@bepe20)

Jika dipantau dari akun Instagramnya, Bambang Pamungkas memang bisa dibilang sangat family man. Bahkan, dia memboyong anak dan istri ke lapangan hijau untuk melihat dan memberikan dukungan saat tengah bertanding.

Liburan fancy

bambang pamungkas
Liburan fancy (Instagram/@bepe20)

Sukses menjadi salah satu bintang sepak bola Indonesia termahal, tentu saja membuat kehidupan Bambang Pamungkas penuh kenyamanan. Salah satu buktinya dapat terlihat dari liburan fancy yang dilakukannya.

Seperti pada foto di atas, Bepe tampak enjoy saat berjalan di kawasan Rijksmuseum yang terletak di Amsterdam, Belanda.

Bambang Pamungkas juga jadi bintang iklan

bambang pamungkas
Jadi bintang iklan (Instagram/@bepe20)

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, Bepe menjadi buruan para brand ternama untuk didapuk sebagai bintang iklan produknya.

Mantan bintang klub sepak bola Pelita Bandung Raya ini pernah menjadi model untuk produk makanan, gadget hingga e-commerce.

Masih aktif di dunia sepak bola

bambang pamungkas
Masih aktif di dunia sepak bola (Instagram/@bepe20)

Meski usianya hampir menginjak kepala empat, kemampuan Bambang Pamungkas dalam mengocek bola gak bisa dipandang sebelah mata.

Selain masih aktif berlaga di lapangan hijau sebagai penyerang Persija Jakarta, dia juga kerap mengajar anak-anak cara bermain sepak bola.

Memiliki mobil mewah

bambang pamungkas
Memiliki mobil mewah (YouTube)

Tak hanya liburan mewah ke luar negeri, Bepe juga memiliki tunggangan mewah, yaitu mobil Mini Cooper warna biru dengan plat B 20 P.

Seperti diketahui, Mini Cooper merupakan salah satu mobil mewah yang harga jualnya bisa lebih dari Rp 500 juta. Ngeri euy!

Itulah beberapa potret gaya hidup salah satu pesepakbola terbaik Indonesia, Bambang Pamungkas yang tak hanya mewah tapi juga pencinta seni. (Editor: Chaerunnisa)