Muda dan Banyak Penggemar, Ini Mesin Duit Si Cantik Marsha Aruan

Siapa yang gak kenal dengan Marsha Aruan yang laris berakting di sinetron. Banyak bintangi sinetron, ternyata Marsha juga pintar banget nih bikin mesin duit buat dirinya.

Marsha emang dikenal sebagai salah satu pesinetron yang cukup diperitungkan nih bakat akting di depan layar televisi. Gadis berusia 22 tahun ini juga merupakan kekasih dari El Rumi yang gak lain putra pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Bintang sinetron “Hantu Cilik” ini emang dikenal banyak duit nih. Selain dapat dari honor sinetron yang ia mainkan, Marsha Aruan juga pintar banget bikin mesin duit buat dirinya.

Sepanjang perjalanan karier beraktingnya, Marsha Aruan setidaknya udah banyak bermain sinetron stripping. Nah, dari sinetron stripping yang ia bintangi, Marsha Aruan dijamin sih banyak menerima honor yang cukup menggiurkan.

Jadi meskipun masih muda, Marsha Aruan dikenal salah satu pesinetron yang punya banyak judul sinetronnya juga nih. Belasan judul sinetron udah ia perankan, kebanyakan emang sinetron-sinetron yang menceritakan kisah percintaan remaja.

Belakangan Marsha Aruan juga mantab nih berakting di layar lebar. Setidaknya empat judul film layar lebar udah dibintangi oleh kekasih dari El Rumi ini.

Di usianya yang masih muda, Marsha Aruan nampaknya pintar banget sih menyimpan duit hasil kerjanya sebagai pesinetron dan bintang film. Gak heran kalau dirinya kerap berliburan di dalam negeri maupun luar negeri.

Dan dirinya juga bukan termasuk pesinetron yang menjalani hidup gak serba hedon nih. Nah, cara seperti Marsha bisa banget kamu ikuti lho.

Selagi dirinya masih mudah dan mampu bekerja keras, Marsha emang cerdas sih menerima banyak pekerjaan buat dirinya. Jadi gak menutup kemungkinan pundi-pundi rupiahnya semakin banyak di rekening pribadinya.

Gak heran setiap postingan foto di Instagramnya, Marsha sering banget lho pakai barang-barang branded atau hanya sekedar liburan. Nah, kira-kira apa aja sih mesin duit si cantik Marsha dan kekasih El Rumi ini?

MoneySmart.id udah merangkum beberapa mesin duit yang bikin Marsha semakin tajir nih. Mau tahu apa aja? Yuk, kita lihat bareng-bareng berikut ini:

1. Main Film

Marsha Aruan juga menerima main film buat menciptakan mesin duitnya nih, (Instagram/@aruanmarsha).

Terima tawaran main film juga menjadi salah satu mesin duit kekasih El Rumi. Demi melebarkan kiprah aktingnya, dirinya kini terima main film lho.

Gak heran selain dapat banyak cuan dari sinetron, ia menambah duit dari film. Gimana gak banyak duit dari sinetron stripping aja banyak duitnya ditambah main film.

2. Bintang iklan

Marsha Aruan juga kerap menerima pekerjaan menjadi bintang iklan, (Instagram/@aruanmarsha).

Nah, selain main film dan sinetron, ia juga pintar nih buat menghasilkan duit yang banyak. Jadi bintang iklan merupakan salah satu mesin duit kekasih dari El Rumi ini.

Wajah cantiknya emang sering juga nih muncul sebagai bintang iklan. Gimana gak banyak duit, tawaran buat jadi bintang iklan aja diterima olehnya.

3. Endorsement

Marsha Aruan juga sering banget menerima endorsement sebagai mesin duitnya, (Instagram/@aruanmarsha).

Endorsement juga salah satu mesin duit Marsha nih. Banyak banget Marsha menerima endorsement dari berbagai macam merek barang, mulai dari produk kecantikan, minuman sehat bahkan sampai merek ponsel kenamaan sekaligus.

Gak heran sih kalau Marsha Aruan banyak terima duit mulai dari main sinetron sampai terima endorsement. Buat satu endorsement dirinya dikabarkan bisa menerima sekitaran puluhan juta lho.

4. Main sinetron

Main sinetron merupakan mesin duit pertama bagi Marsha Aruan, (Instagram/@aruanmarsha).

Marsha Aruan emang mulai dikenal saat menjadi pemain sinetron. Sinetron juga merupakan mesin duit pertama bagi Marsha Aruan.

Gak heran dari main sinetron, kekasih El Rumi ini banyak menghasilkan duit di rekening pribadinya. Puluhan judul sinetron udah dibintangi oleh gadis berusia 22 tahun ini. Gak heran kalau duit Marsha Aruan banyak banget dari sinetron stripping.

Nah, gimana nih kamu kepikiran buat mengikuti jejak Marsha? Buat kalian yang masih muda dan banyak ide bisa nih mengikuti jejak dari kekasih dari El Rumi ini.

Masih banyak tenaga apalagi masih muda, kamu mesti kerja keras nih biar makin banyak duit. Jangan cuma bisanya menghabiskan duit, sejak sekarang kamu juga mesti pintar berinvestasi.

Investasi juga banyak jenisnya, kamu bisa berinvestasi mulai dari tanah, reksadana maupun deposito. Nah, jadi jangan sia-siakan masa muda kamu dengan menghamburkan banyak duit.

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →