Jadi Trending Topic, Ini Sumber Duit Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan

Pasangan selebriti Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto mau gak mau ikut terseret namanya terkait kasus yang menimpa Ratna Sarumpaet. #SaveRioDewanto merupakan salah satu ungkapan para netizen demi menyelamatkan Rio Dewanto sebagai menantu Ratna Sarumpaet.

Pasalnya Ratna Sarumpaet tak lain adalah ibu dari Atiqah dan sekaligus mertua Rio Dewanto. Hal itulah yang membuat netizen melampiaskan kekesalannya pada pasangan suami istri  ini.

Hal tersebut dapat dilihat dari Instagram Atiqah yang banjir dengan komentar netizen tentang perilaku sang ibunda. Bahkan, Rio Dewanto sampai menonaktifkan kolom komentar di laman akun Instagramnya. Mungkin karena gerah dengan ulah para netizen yang bebas melontarkan komentar-komentar pedas.

Kondisi seperti sekarang ini tentu saja terlihat miris, mengingat pasangan yang menikah di tahun 2013 gak ada hubungannya sama sekali dengan kasus hoaks yang dilakukan oleh aktivis HAM, Ratna Sarumpaet.

Terlebih lagi Atiqah dan Rio saat ini masih eksis di dunia hiburan dengan prestasi yang mereka torehkan masing-masing.

Itulah mengapa banyak pihak yang sangat menyayangkan sikap netizen yang ‘menyerang’ Atiqah dan Rio akibat ulah Ratna.

Tapi, kalau ngomongin Ratna Sarumpaet kayaknya gak bakal ada habisnya deh. Karena itu, mending kita bahas sumber kekayaan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto aja yuk.

Penasaran gak sih dari mana asal duit yang mereka dapatkan? Langsung intip aja di bawah ini:

Atiqah Hasiholan

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh atiqah hasiholan (@atiqahhasiholan) pada 19 Jul 2018 jam 10:22 PDT

Atiqah mengawali kariernya sebagai model majalah Kawanku di tahun 1995. Ia kemudian terjun ke panggung teater dengan bergabung di Teater Satu Merah Panggung.

Gak sampai di situ, Atiqah mantab terjun ke dunia hiburan Tanah Air dengan bermain di film “Berbagi Suami” di tahun 2006.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh atiqah hasiholan (@atiqahhasiholan) pada 15 Sep 2018 jam 1:40 PDT

Aktingnya yang mumpuni plus wajah cantik serta tubuh semampainya, membuat artis kelahiran Jakarta, 3 Januari 1982 ini mendapat banyak tawaran bermain film.

Hingga kini, Atiqah setidaknya sudah membintangi lebih dari 20 judul film. Gak heran sih kalau Atiqah berhasil menyabet penghargaan sebagai Aktris Utama Terbaik di ajang i-Cinema Awards 2016 dalam film “Wonderful Life”.

Gak hanya bermain di panggung teater dan layar lebar. Atiqah juga melebarkan sayapnya dengan berakting di komedi situasi atau sitkom, “OK-JEK” berperan sebagai Asna.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh atiqah hasiholan (@atiqahhasiholan) pada 5 Okt 2016 jam 3:53 PDT

Dirinya beradu akting dengan Ibnu Jamil. Ibu satu anak ini terlibat di komedi situasi tersebut sejak tahun 2015 sampai 2016.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh atiqah hasiholan (@atiqahhasiholan) pada 4 Mei 2018 jam 5:44 PDT

Menjadi salah satu artis Indonesia dengan segudang prestasi yang ia torehkan membuat Atiqah dilirik salah satu brand kecantikan sebagai brand ambassador.

Rio Dewanto

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Tanya Lifepal - Untuk Pertanyaan Keuanganmu
Apakah poin-poin omnibus law cipta kerja (ciptaker) yang perlu diketahui karyawan?Di wilayah kantor saya sering sekali dengar tentang ramai nya perbincangan omnibus law akhir-akhir ini. Penasaran aja, apa sih poin-poin penting untuk kita para karyawan?Dijawab : Rieke Caroline, SH, MKn.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rio Dewanto (@riodewanto) pada 31 Des 2017 jam 2:12 PST

Gak cuma sang istri, Rio Dewanto juga dikenal sebagai salah satu aktor papan atas Indonesia yang sudah membintangi sekitar 25 judul film layar lebar.

Berkiprah di dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 2009 membuat nama Rio Dewanto kini semakin berkibar.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rio Dewanto (@riodewanto) pada 18 Sep 2018 jam 10:48 PDT

Pria kelahiran 28 Agustus 1987 ini mengawali karier sebagai figuran di film “Ratu Kosmopolitan” dan “Pintu Terlarang” di tahun 2009. Sejak saat itulah, tawaran bermain film pun mulai menghampiri pria bertato ini.

Gak hanya bermain film, Rio juga nyemplung di sinetron dan FTV. Bahkan sudah lebih dari 30 judul yang ia perankan.

Wajah tampannya membuat banyak brand yang melirik Rio sebagai bintang iklan, salah satunya adalah Pond’s Men. Jadi, jangan heran kalau akan sering melihat wajah Rio mondar-mandir di televisi.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rio Dewanto (@riodewanto) pada 14 Mar 2018 jam 1:22 PDT

Sadar kariernya di dunia hiburan gak selamanya bakal bertahan lama, Rio Dewanto pun terjun ke dunia bisnis.

 

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal
Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rio Dewanto (@riodewanto) pada 15 Agu 2018 jam 5:18 PDT

Bersama sahabatnya Chicco Jerikho, Rio tengah asyik memiliki bisnis binatu sepatu yang diberi nama Wipe Stuff Treatment yaitu jasa membersihkan sepatu.

Gak cuma itu, Rio juga mendirikan kedai kopi bersama dua orang sahabatnya Chicco Jerikho dan Angga Dwimas Sasongko setelah ketiganya menggarap film “Filosofi Kopi”. Kedai kopi yang terletak di kawasan Melawai itu diberi nama Filosofi Kopi.

Rio bersama Chicco juga membuka clothing line yang merupakan merchandise dari kedai kopi miliknya. Filosofi Kopi Apparel didominasi oleh t-shirt dan jaket bergaya streetwear.

Raup duit dari berbagai sumber

Itu dia sumber duit yang membuat kekayaan kedua pasangan selebriti ini semakin tajir melintir. Kamu juga bisa banget lho menghasilkan banyak pundi-pundi rupiah dari berbagai sumber seperti yang dilakukan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto.

Gak harus jadi selebriti, kamu bisa menjajalnya dengan terjun ke dunia bisnis. Gak hanya berkutat di bisnis, kamu bisa menyisihkan beberapa persen penghasilanmu untuk investasi. Jangan takut gagal, karena kini banyak banget instrumen investasi yang risikonya kecil dengan return besar. Intinya cuma satu, sabar.

Lihat aja gimana Warren Buffett berhasil menjadi miliarder berkat investasi jangka panjang yang dengan sabar ia geluti. Karena itu, mulai investasi dari sekarang yuk! (Editor: Mahardian)

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →