Melody Eks JKT 48 Resmi Menikah, Ini Mesin Duitnya yang Bikin Kaya Raya

Melody eks JKT 48 telah resmi menikah dengan pria bernama Hanif Fathoni, Sabtu, (3/11/2018) di Bandung, Jawa Barat. Meskipun udah keluar dari JKT 48, Melody ternyata masih banyak punya mesin duit yang bikin dirinya semakin tajir melintir.

Melody emang udah memutuskan keluar dari JKT 48, namanya emang lebih dikenal sebagai salah satu member girl band JKT 48. Nah, dirinya emang udah gak aktif lagi nih sebagai member JKT 48.

Gak cuma itu dirinya juga udah memutuskan berhijab nih. Namun sebagai salah satu mantan member JKT 48, Melody ternyata masih banyak punya harta nih.

Wajahnya yang cantik emang udah gak bisa dipungkiri lagi bagi penggemar JKT 48. Melody juga dikenal sebagai salah satu anggota JKT 48 yang punya banyak penggemar.

Nah, sebagai salah satu mantan JKT 48, Melody terkenal banyak duit nih mulai dari hasilnya dari menyanyi di JKT 48 selain itu ia juga banyak menerima tawaran buat main iklan. Gak cuma dari iklan atau menyanyi, berbagai macam endorsement juga ia sering terima sebagai salah satu mesin duit dirinya.

Memutuskan menikah di usia 26 tahun emang bukan keputusan yang mudah bagi Melody eks JKT 48 menjalani hidup. Sudah gak aktif sebagai salah satu member JKT 48, bukan berarti Melody gak punya penghasilan.

Nah, MoneySmart.id udah merangkum beberapa mesin duit Melody eks JKT 48 yang bikin dirinya semakin banyak duit dan masih mempunyai banyak harta. Kira-kira apa aja ya yang menjadi mesin duit Melody eks JKT 48? Yuk, kita lihat bareng-bareng berikut ini:

1. Menerima endorsement

Menerima endorsement merupakan mesin duit bagi Melody eks JKT 48, (Ilustrasi/@melodylaksani92).

Nah, endorsement merupakan salah satu mesin duit bagi Melody eks JKT 48. Gak heran sih kalau dirinya banyak menerima endorsement buat meraup pundi-pundi rupiahnya di rekening pribadinya.

Kira-kira berapa ya bayaran buat endorsement Melody eks JKT 48 buat satu kali endorsement? Nah, dikira-kira aja ya berapa besar bujet buat si pengendorsement mengontrak Melody buat posting foto di akun Instagram miliknya.

2. Main serial televisi atau series

Melody eks JKT 48 saat syuting buat salah satu series televisi Jepang, (Instagram/@melodylaksani92).

Main di salah satu series televisi Jepang juga merupakan salah satu ladang duit bagi Melody eks JKT 48 mengumpulkan cuan. Wajah cantiknya emang menunjang banget buat dirinya bermain di salah satu series channel televisi Jepang.

Meskipun udah keluar dari JKT 48, Melody punya cara jitu buat meraup pundi-pundi rupiah ke dalam rekening pribadinya. Nah, meskipun udah gak manggung ke mana-mana, Melody masih bisa mendapatkan duit dari cara lain nih.

3. Bintang iklan

Jadi bintang iklan salah satu mesin duit bagi Melody, (Instagram/melodylaksani92).

Bintang iklan juga menjadi salah satu cara Melody eks JKT 48 mendapatkan banyak pundi-pundi rupiah. Gak heran kalau wajah cantiknya banyak menghiasi layar televisi dengan membintangi berbagai macam produk.

Mulai dari produk makanan, minuman sampai kecantikan sempat dibintangi oleh Melody eks JKT 48. Masih muda dan pintar menghasilkan duit emang udah keahlian Melody nih buat meraup pundi-pundi rupiah di rekening pribadinya.

Nah, gimana kira-kira kamu udah dapat inspirasi belum dari kisah perjalanan karier Melody eks JKT 48 yang udah lulus dari JKT 48 tapi masih banyak punya duit. Cara ini bisa kamu tiru nih buat menghasilkan banyak duit meskipun kamu sebenarnya udah gak kerja di kantoran.

Dengan cara berinvestasi mungkin bisa menjadi salah satu cara kamu buat menghasilkan banyak duit. Jadi misalkan kamu emang udah gak kerja kantoran, kalian mesti putar otak gimana caranya dapat duit banyak di usia yang masih masih muda.

Jadi gimana kira-kira kamu udah dapat inspirasi? Masih muda bukan berarti kamu pintar ngehabisin duit ya, kalian juga mesti bisa menghasilkan banyak cuan nih meskipun masih muda. Selamat mencoba. (Editor: Mahardian Prawira).

 

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →