Beli 2 Mobil Mewah Lamborghini Sekaligus, Ini 4 Ladang Duit Billy Syahputra

Adik mendiang Olga Syahputra yakni Billy Syahputra kembali menjadi perbincangan publik terkait postingannya di Instagram perihal mobil mewah merek Lamborghini yang baru ia beli.

Gak tanggung-tanggung, Billy membeli mobil dengan harga fantastis itu sekaligus dua. Usut punya usut, salah satu mobil tersebut akan diberikan ke sang kekasih, Hilda Vitria.

Seperti yang diketahui kalau mobil canggih asal Italia itu bernilai miliaran rupiah. Bahkan, bisa dibilang, cuma orang-orang kaya yang bisa memiliki mobil tersebut.

Jadi, wajar aja kalau unggahan Billy menarik perhatian netizen. Terlebih lagi, sebelumnya Billy dan Hilda sempat terlibat kasus dengan aktor Kris Hatta.

Meskipun tak setenar sang kakak, tapi Billy juga terbilang sukses lho di dunia hiburan Tanah Air. Artis kelahiran 16 Januari 1991 ini mengawali kariernya dengan menggantikan Olga yang saat itu absen syuting di beberapa program televisi karena sakit.

Pembawaannya yang lucu dengan ciri khasnya sendiri itu rupanya sukses menarik perhatian banyak orang dan membuat namanya secara perlahan mulai melambung.

Berkarya di dunia hiburan sejak tahun 2013, Billy diketahui sudah membintangi pelbagai acara televisi, dunia seni peran dan bahkan industri musik.

Nah, buat yang penasaran darimana aja sih sumber duit Billy Syahputra yang bikin hartanya terus beranak pinak. Yuk, intip di sini:

1. Acara televisi

Billy memulai kariernya di dunia hiburan dengan terjun menjadi presenter atau pemain acara televisi, seperti Dahsyat, Pesbukers, Pagi Pagi Pasti Happy dan lainnya.

Artis berusia 27 tahun ini pun diketahui sudah membintangi hampir 30 acara televisi, mulai dari pemain, presenter hingga juri ajang pencarian bakat. Yang bikin duit Billy semakin banyak itu, acara televisi yang ia bintangi itu tayang setiap hari.

2. Pemain film

Totalitas pekerjaannya di dunia hiburan juga mengantarkan Billy untuk terjun ke dunia seni peran sebagai pemain film.

Billy memulai debutnya di dunia perfilman Indonesia dengan bermain di film “Taman Lawang” dan beradu akting dengan sang kakak, Olga Syahputra serta Nikita Mirzani. Hingga kini Billy diketahui telah membintangi empat judul film layar lebar.

3. Pemain sinetron dan FTV

Masih berkutat di sekitar dunia seni peran, Billy juga terjun dengan bermain sinetron dan FTV.  Meskipun belum banyak nyemplung ke dunia sinetron, tapi akting Billy perlu diacungi jempol lho.

Hingga kini, mantan kekasih adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah ini sudah membintangi lebih dari lima judul sinetron dan FTV.

4. Endorsement

Kamu tentu setuju kalau di era digital yang semakin canggih seperti sekarang, endorsement menjadi salah satu sumber duit yang sangat menjanjikan, terutama buat para selebriti.

Penghasilan yang diperolehnya pun terbilang sangat besar lho, mulai dari jutaan, puluhan juta bahkan ada yang sampai miliaran rupiah.

Contohnya aja selebriti dunia, Kylie Jenner yang biasa endorse-nya itu mencapai US$ 1 juta atau sekitar Rp 14,4 miliar.

Begitu juga halnya dilakukan oleh Billy. Meski begitu, Billy terbilang selektif memilih produk atau brand yang akan dipromosikan di akun Instagram-nya. Terlihat, dari jarangnya Billy mengunggah foto jualan para online shop.

Nah, itu dia empat sumber duit Billy Syahputra yang bikin kekayaannya terus berkembang hingga membuatnya semakin tajir melintir.

Meskipun di awal kariernya mendapat cibiran mendompleng nama besar sang kakak, tapi Billy berhasil membuktikan bisa sukses dan berhasil dengan caranya sendiri. Salut buat Bang Billy dan terus berkarya ya.

Tak harus semewah milik Billy Syahputra, cari tahu mobil pilihanmu dalam kuis berikut

Mobil Billy Syahputra memang memiliki harga yang fantastis. Namun, bukan berarti harus membeli mobil yang dimiliki Billy ya! Cari tahu pilihan mobil milikmu dalam kuis di bawah ini.

Cari juga pilihan asuransi mobil terbaik yang sesuai dengan bujet dalam kuis berikut ini.

Buat kamu yang mau tahu lebih banyak tentang asuransi mobil? Lihat pertanyaan populer seputar asurnasi di Tanya Lifepal.

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →