Artis Terkenal hingga Istri Jenderal TNI, Ini Bukti Bella Saphira Jalani Hidup Penuh Kemewahan!

bella saphira

Bella Saphira Veronica Simanjuntak atau yang tenar dengan nama Bella Saphira merupakan salah satu artis senior Tanah Air yang sepak terjangnya di dunia hiburan sudah tak perlu diragukan lagi.

Bella mengawali karier sebagai finalis GADIS Sampul di tahun 1988. Meski tak keluar sebagai pemenang, tapi keberuntungan justru mengantarkan Bella menjadi artis terkenal.

Saat itu, wanita kelahiran Magelang, Jawa Tengah, 6 Agustus 1973 ini masih fokus berkarya sebagai model iklan.

Hingga di tahun 1996, ia mulai berkecimpung di dunia akting dengan bermain di sinetron “Rumah Beton”. Tak hanya berakting, Bella juga melebarkan sayapnya dengan terjun sebagai penyanyi.

Tawaran berkarya di dunia hiburan pun datang bertubi-tubi menghampiri wanita yang kini sudah berusia 46 tahun ini, mulai dari pemain sinetron, film, penyanyi, MC hingga iklan.

Gak heran kalau Bella Saphira masuk ke dalam jajaran artis Indonesia yang memiliki karier cemerlang di dunia entertainment.

Baca juga: Dinikahi Jendral dan Jarang Terekspos! Begini Wujud Rumah Mewah Bella Saphira

Istri Jenderal TNI

bella saphira
Bella bersama sang suami, Letnan Jenderal TNI Agus Surya Bakti, M.I.Kom. (Instagram/@bellasaphiraofficial)

Kini wajah cantiknya sudah mulai jarang terlihat di layar kaca. Diketahui kalau Bella menikah dengan Letnan Jenderal TNI Purnawirawan Agus Surya Bakti pada 30 Agustus 2013.

Namun sebelum resmi dipersunting oleh mantan Sesmenko Polhukam ini, Bella memutuskan untuk pindah keyakinan dan menjadi seorang mualaf dengan mengucapkan dua kalimat syahadat di Masjid Istiqlal pada 26 Juli 2013 silam.

Sudah pensiun dari dunia hiburan, Bella saat ini lebih fokus mengurus keluarga dan mendampingi sang suami. Ia kerap tampil di berbagai acara negara bersama para ibu-ibu pejabat lainnya.

Dari unggahan di Instagram pribadinya, tampak juga gaya hidup Bella Saphira yang turut menjadi sorotan, mulai dari tinggal di rumah mewah hingga menenteng tas seharga ratusan juta rupiah.

Baca juga: Jadi Istri Wagub Jatim! Begini Nyamannya Rumah Arumi Bachsin di Trenggalek

Rumah supermewah

bella saphira
Bella bersama sang suami, Letnan Jenderal TNI Agus Surya Bakti, M.I.Kom. di kediaman mereka. (Instagram/@bellasaphiraofficial)

Bersama keluarga kecilnya, Bella tinggal di sebuah hunian supermewah yang didominasi warna putih. Pada salah satu ruangan seperti yang terlihat pada gambar di atas, ada sebuah sofa besar yang sangat nyaman.

Dinding ruangan tersebut juga didominasi warna putih. Hal tersebut membuat rumah itu terlihat terang dan lapang. Lukisan besar bergambar kuda dan lampu gantung mewah menambah kesan elegan pada ruangan tersebut.

Baca juga: Ini Lho 4 Artis Indonesia Jadi Istri Pejabat! Contek Outfitnya Versi Murmer

Liburan fancy

bella saphira
Bella saat berlibur ke Barcelona, Spanyol. (Instagram/@bellasaphiraofficial)

Meski sibuk dengan segudang aktivitasnya, Bella beserta suami masih kerap meluangkan waktu untuk berlibur bersama kedua anaknya. 

Gak main-main, Bella bahkan seringkali liburan ke Eropa. Salah satunya pada bulan Agustus, di mana pemain film “Arisan Brondong” ini liburan fancy ke Barcelona, Spanyol.

Tas branded

bella saphira
Menenteng tas branded. (Instagram/@bellasaphiraofficial)

Layaknya para selebriti lainnya, pesona tas branded rupanya juga menarik perhatian seorang Bella Saphira. Di foto-foto Instagram-nya, Bella bahkan beberapa kali terlihat mengenakan tas mahal keluaran brand ternama. Salah satunya adalah Hermes seperti pada foto di atas.

Seperti yang diketahui kalau Hermes merupakan merek fashion papan atas yang harga jual per  item-nya aja seharga rumah mewah.

Tas Hermes yang dikenakan Bella Saphira merupakan seri Lindy 34 Bag yang menurut situs resminya dijual dengan harga US$ 8.700. Jika dirupiahkan, maka harga tasnya mencapai Rp 123 juta.

Nah, itu dia potret gaya hidup serbamewah seorang artis ternama Bella Saphira yang kini tengah enjoy menjalani perannya sebagai ibu rumah tangga sekaligus ibu pejabat. (Editor: Ruben Setiawan)