Bikin Ngakak! Beginilah Bedanya Cewek Vs Cowok Saat Belanja

Susah buat gak suka kalau udah urusan belanja. Baik cewek ataupun cowok pasti semangat kan kalau udah punya rencana beli ini itu yang dibutuhkan dan diinginkan? Apalagi kalau bujet memadai ditambah promo diskon yang bertebaran. Wah, itu sih siapa pun pasti sulit nolak.

Tapi sama gak yah cara cewek dan cowok berbelanja? Kira-kira cowok bakalan heboh juga gak yah kalau lihat diskonan kayak cewek? Yuklah, kita lihat mitos-mitos ala cewek vs cowok saat beli ini-itu lewat kumpulan meme di bawah ini.

Impulsif Vs Pertimbangan Matang

belanja
(Image: dealnews)

Saat membeli sesuatu, cowok umumnya akan melakukan riset dari segi harga dan spesifikasi barang tersebut. Sementara cewek akan mudah tergoda membeli barang-barang yang menarik perhatiannya tanpa pikir panjang. Benar gitu?

Rombongan Vs Single Fighter

belanja
(Image: brilio)

Cewek paling suka belanja bareng teman-teman. Salah satu alasannya biar bisa mendapatkan masukan saat akan memilih sesuatu. Maklum, cewek suka galau kalau harus memilih di antara banyak pilihan. Sementara cowok karena udah melakukan riset sebelum belanja, doi sih bisa langsung ke toko-beli-pulang. Beres deh!

Rute di mal

belanja
(Image: Bintang)

Bagi cewek, niat hati beli satu jenis barang bukan berarti hanya mampir ke satu toko yang menjual barang tersebut. Cewek perlu memastikan barang yang dia pilih udah yang terbaik, baik dari segi model maupun harga. Jadi, semua toko harus dicek. Siapa tahu ada yang lebih “lucu”. Benar gak?

Godaan diskon

belanja
(Image: chripstory)

Duh, siapa sih yang gak tergoda sama diskon gede-gedean. Eh cowok gak tergoda yah? Masa sih?

Siapa yang hobi galau?

belanja
(Image: brilio)

Hayo, siapa nih yang suka galau karena gak jadi beli barang. Padahal kalau udah dibeli, bisa galau juga karena jadi gak punya uang. Serba salah pokoknya.

Cara milih barang

belanja
(Image: pinterest)

Untuk produk-produk perawatan tubuh, katanya sih banyak cowok gak terlalu ambil pusing. Selama judulnya barang yang dicari, kayak sabun, sampo, pasta gigi, dan sebagainya, bisa langsung mereka beli tanpa pikir panjang. Beda sama cewek yang harus mempertimbangkan banyak hal mulai dari fungsi, aroma, brand, dan sebagainya.

Wah, jadi gimana nih menurutmu? Benarkah begitu adanya cewek vs cowok kala belanja? Meme di atas tentu aja cuma stereotip umum. Bisa jadi benar, bisa juga tidak. Sebagai cewek atau cowok, menurutmu banyak benarnya gak?

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →