Muda dan Berprestasi! Ternyata Begini Cara Mikha Tambayong Hasilkan Banyak Duit

Kamu tentu udah gak asing lagi mendengar nama artis cantik Mikha Tambayong. Di usianya yang masih muda, Mikha berhasil meraup pundi-pundi rupiah yang membuatnya memiliki banyak duit.

Ya, Mikha mengawali kariernya sebagai model GADIS Sampul di tahun 2008. Ia kemudian mendapat tawaran untuk bermain di sinteron berjudul “Kepompong”. Beruntungnya, Mikha langsung mendapat peran sebagai pemeran utama.

Sinetron yang berlangsung selama 293 episode itu sontak saja membuat nama Mikha Tambayong semakin dikenal banyak orang. Saat ini nama Mikha menjadi salah satu pesinetron yang sukses di era-nya.

Artis kelahiran Jakarta, 15 September 1994 ini pun lantas kebanjiran tawaran bermain sinetron. Gak hanya itu, Mikha juga terjun ke dunia perfilman dan juga musik.

Kiprahnya di dunia hiburan Tanah Air tentu sudah gak perlu diragukan lagi. Segudang prestasi yang ditelurkan Mikha mengantarkan mantan kekasih Chicco Jerikho ini memiliki banyak uang.

Penasaran gak sih dari mana sumber duit yang bikin Mikha Tambayong tajir melintir? Berikut lima di antaranya:

1. Pemain film

Film “Belok Kanan Barcelona” yang dibintangi Mikha Tambayong tahun ini, (Instagram/@miktambayong).

Mikha Tambayong memulai debut aktingnya di dunia perfilman Tanah Air  dengan membintangi “Fallin’ in Love” di tahun 2012 dan beradu akting dengan aktor tampan Adly Fairuz.

Aktingnya yang mumpuni membuat Mikha mendapat banyak tawaran bermain film. Hingga tahun 2018, Mikha diketahui telah membintangi lebih dari 10 judul film. Psst! Mikha selalu menjadi pemeran utama lho.

2. Pemain sinetron dan FTV

Sinetron dan FTV permulaan Mikha Tambayong dikenal,(Instagram/@miktambayong).

Mengawali karier di dunia hiburan Tanah Air sebagai pemain sinetron, Mikha diketahui telah membintangi hampir 15 judul sinetron sebagai pemeran utama dan juga sinetron kejar tayang. Lewat sinetron kejar tayang atau stripping, mau gak mau penghasilan Mikha sebagai pesinetron banyak menghasilkan duit.

Gak cuma itu aja, Mikha juga terjun dengan bermain FTV dan sudah membintangi hampir dari 10 judul FTV.

3. Penyanyi

Gap puas hanya di sinetron dan film, Mikha Tambayong pun mencicipi dunia tarik suara, (Instagram/@miktambayong).

Gak puas berkarier di dunia seni peran, artis berusia 24 tahun ini pun menjajal peruntungannya di industri musik Tanah Air. Sejak kecil memang Mikha sudah dicekoki oleh sang ibunda dengan les piano maupun menyanyi.

Suaranya yang merdu selalu berhasil mencuri perhatian masyarakat. Seperti baru-baru ini, Mikha berkolaborasi dengan anak dari komedian Sule, Rizky Febian dengan menyanyikan lagu berjudul “Berpisah Itu Mudah” yang kini tengah hits di pasaran.

4. Endorsement

Setuju gak sih kalau kini endorsement menjadi salah satu ladang duit yang sangat menjanjikan untuk banyak orang? Gak hanya para online shop, tapi juga blogger, selebgram maupun selebriti.

Jika kamu lihat di akun Instagram pribadinya @miktambayong, telah ada beberapa unggahan foto endorsement. Meski begitu, Mikha terbilang selektif memilih produk atau brand apa yang ia iklankan di Instagramnya.

5. Bintang iklan

Mikha Tambayong juga membintangi beberapa iklan, (Instagram/@miktambayong).

Wajah cantik, punya segudang prestasi membuat Mikha dilirik banyak brand sebagai bintang iklan. Gak heran kalau kamu akan sering melihat wajah cantik Mikha wara wiri di layar kaca, mulai dari gadget, kosmetik hingga kuliner.

Gimana? Sekarang udah tahu kan dari sumber duit yang bikin Mikha Tambayong yang semakin kaya raya di usianya yang belum genap 25 tahun? Cara seperti Mikha ini bisa kamu tiru nih biar duit kalian juga banyak.

Kamu juga bisa lho punya banyak duit seperti Mikha, gak harus jadi artis dulu. Kamu bisa menghasilkan mesin duitmu sendiri dengan mulai terjun investasi dan juga bisnis. (Editor: Mahardian Prawira).

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →