Sering Liburan Keluar Negeri dan Pakai Barang Mahal, Ini 5 Sumber Kekayaan Chacha Frederica!

chacha frederica

chacha frederica

Wynne Frederica atau yang dikenal dengan nama Chacha Frederica sudah nyemplung di dunia keartisan sejak ia berusia 14 tahun.

Mengawali karier sebagai model, Chacha lantas terjun ke dunia seni peran dengan bermain di sinetron “Benang-Benang Mas”. Namun, namanya baru dikenal banyak orang saat ia membintangi sinetron “Bidadari 3” di tahun 2005 silam.

Sejak saat itu, tawaran berkarya di dunia hiburan pun terus membanjiri wanita cantik kelahiran Jakarta, 8 November 1989 ini. Tercatat, Chacha bahkan sudah membintangi puluhan judul sinetron dan film.

Lama tak terdengar kabar beritanya, Chacha kembali muncul di layar kaca dengan bergabung dalam geng sosialita bernama Girls Squad bersama Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar.

Sayangnya, di tahun 2018 Chacha memutuskan untuk keluar dari Girls Squad dan bahkan mengubah penampilannya dengan menggunakan hijab. Gak cuma itu aja, gaya hidup Chacha pun turut menjadi sorotan publik.

Tak sedikit orang yang juga penasaran dengan sumber duit seorang Chacha Frederica. Pasalnya, ia beberapa kali terlihat menenteng barang mahal dan berlibur keluar negeri.

Nah, berikut adalah lima sumber uang Chacha Frederica yang bikin kekayaannya kian menggunung. Apa aja?

Baca juga: Dihadiahi Richard Kyle, Begini Wujud Apartemen Mewah Milik Jessica Iskandar!

Endorsement

chacha frederica
Endorsement yang diterima Chacha. (Instagram/@chafrederica)

Layaknya selebriti lainnya, pemain film “Kuntilanak” ini juga menambah pundi-pundi rupiahnya dengan menerima endorsement di sosial media Instagram-nya.

Pemilik 1,3 juta pengikut ini kerap mempromosikan produk makanan, fashion hingga kecantikan.

Baca juga: Adu Gaya Nia Ramadhani Vs Manohara Berbaju Kembar Rp 749 Ribu, Siapa Paling Kece?

Bintang iklan

chacha frederica
Saat membintangi iklan sebuah produk. (Instagram/@chafrederica)

Pesona istri pengusaha Dito Ganinduto ini memang tak bisa diragukan lagi. Makanya gak heran tuh kalau wajah cantiknya kerap wara-wiri tampil di layar kaca.

Tak hanya berakting, Chacha juga sering mendapat tawaran menjadi bintang iklan berbagai brand, terutama yang berhubungan dengan kecantikan.

Baca juga: Ditaksir Mencapai Ratusan Juta Rupiah, Berapa Biaya Sebenarnya Modifikasi Alphard Milik Jedar?

Pembawa acara

chacha frederica
Ketika menjadi pembawa acara. (Instagram/@chafrederica)

Tak hanya berkecimpung di dunia seni peran dan model, Chacha juga melebarkan sayapnya sebagai pembawa acara.

Namun, kini ia lebih memilih untuk menjadi presenter acara keagamaan. Salah satunya acara televisi yang sedang ia jalani hingga kini yaitu Islam Itu Indah.

Model

chacha frederica
Menjadi model fashion. (Insstagram/@chafrederica)

Sebelum terjun menjadi aktris dan presenter, Chacha Frederica memang mengawali karirnya sebagai model. Gak heran kalau hingga kini ia masih kerap mendapat tawaran untuk berlenggak-lenggok sebagai seorang model.

Sumber duit Chacha Frederica dari Bisnis

chacha frederica
Salah satu bisnis yang dijalani Chacha. (Instagram/@chafrederica)

Sadar dunia hiburan tak selamanya dapat menjamin kenyamanan hidupnya, brand ambassador Rejoice ini membangun kerajaan bisnis untuk menambah pundi-pundi uang di rekeningnya. Salah satunya adalah dengan membuka bisnis kuliner yang bernama Chachaburgo.

Gak pakai mahal, usaha bubur milik Chacha dijual dengan harga mulai dari Rp 12 ribu saja. Gak bikin kantong jebol kan?

Nah, itu dia lima sumber duit Chacha Frederica yang bikin kekayaannya kian menggunung. Gimana menurut kamu? (Editor: Ruben Setiawan)

Marketplace Asuransi #1 di Indonesia

Cari Asuransi Terbaik Sesuai Anggaranmu

  • Bandingkan > 100 polis asuransi
  • Konsultasi & bantuan klaim gratis