Bernuansa Putih yang Homey Banget, Gini Penampakan Rumah Mewah Chef Arnold

Chef Arnold

Nama Chef Arnold mulai dikenal orang sejak ia menjadi juri di acara televisi pencarian bakat memasak yakni MasterChef Indonesia.

Kepiawaiannya membuat hidangan makanan lezat memang seperti sudah mendarah daging. Pasalnya, ia lahir dari keluarga pecinta masak. Sang ibu dan neneknya diketahui berprofesi sebagai koki sekaligus pemilik restoran.

Koki tampan berwajah oriental itu bahkan sudah masuk ke dunia dapur sejak berusia 14 tahun.

Kemampuannya mengolah makanan juga semakin berkembang saat ia bekerja di beberapa restoran di Sydney sebagai pencuci piring hingga mendapat banyak ilmu teknik memasak.

Sementara karirnya di dunia hiburan sebagai seorang chef bermula saat ia didapuk untuk menjadi bintang tamu di acara MasterChef Indonesia musim ke-2. Rezeki gak kemana, ia justru bergabung menjadi juri di MasterChef Indonesia musim ke-3.

Perlahan namun pasti, namanya pun kian melambung tinggi dan semakin dikenal masyarakat. Ia bahkan sudah memiliki banyak penggemar dan bahkan sudah memiliki lebih dari 800 ribu pengikut di akun Instagram-nya.

Sukses jadi koki terkenal membuat kehidupan Chef Arnold serba nyaman. Salah satunya dapat dilihat dari potret hunian mewahnya yang didominasi warna putih.

Pengin tahu seperti apa penampakan rumah mewah Chef Arnold? Berikut beberapa potretnya seperti yang sudah dirangkum oleh Lifepal dari beberapa sumber.

Bagian depan

Chef Arnold
Bagian depan didominasi warna hitam (Instagram).

Pada bagian depan rumah Chef Arnold didominasi dengan warna hitam, mulai dari pintu hingga lantainya. Area tersebut juga dilengkapi dengan pot tanaman yang memberikan kesan asri.

Ruang keluarga

Chef Arnold
Ruang keluarga didominasi warna putih (Instagram).

Berbeda pada area depan rumah, ruang keluarga rumah pasangan Chef Arnold dan Tiffany Soetanto itu juga bernuansa putih yang sangat cantik. Pada bagian dinding terdapat beberapa bingkai foto momen pernikahan pasangan muda mudi tersebut.

Kamar tidur

Chef Arnold
Suasana kamar Chef Arnold (Instagram).

Sementara pada kamar tidur pemilik nama lengkap Arnold Poernomo itu tampak nyaman meski tidak banyak dilengkapi dengan furnitur. Sebuah bingkai besar terlihat ditempel di dinding kamar.

Ruang santai

Chef Arnold
Ruang santai di rumah ini (Instagram).

Ruang tengah hunian koki berusia 31 tahun ini tampak sangat homey yang nyaman banget. Terdapat sebuah sofa nyaman yang lengkap dengan bantal-bantal kecil. Ruangan tersebut juga memiliki banyak jendela yang langsung dapat melihat area halaman.

Ruang kerja rumah Chef Arnold

Chef Arnold
Ruang kerja (Instagram).

Chef kelahiran Surabaya, 18 Agustus 1988 itu memang diketahui memiliki anjing menggemaskan yang diberi nama Butter Po.

Lewat akun Instagram-nya, ia juga kerap membagikan momen kebersamaannya dengan hewan peliharaannya tersebut hingga terekspos area ruang kerja Chef Arnold.

Meja kerja Chef Arnold tampak terdapat beberapa bingkai dan peralatan kerja lain. Ruangan tersebut didominasi dengan warna putih dan juga cokelat.

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

Dapur

Suasana di dapur rumah Chef Arnold (Instagram).

Melakoni profesi sebagai seorang koki, tentu Chef Arnold dilengkapi dengan dapur yang supernyaman nan mewah.

Seperti yang terlihat pada foto di atas, dapur kakak dari Reynold Poernomo ini tampak sangat mewah dengan nuansa putih, mulai dari kitchen set hingga berbagai furniturnya.

Nah, itu dia beberapa sudut rumah Chef Arnold yang supernyaman yang kental dengan nuansa putih. Gimana menurut kamu? (Editor: Winda Destiana Putri).

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →