Gak Cuma Jadi Chef, Ini Sumbernya Kenapa Rinrin Marinka Banyak Duit

Chef Rinrin Marinka emang udah gak asing lagi bagi kamu yang sering melihat wajahnya di layar televisi. Selain jadi Chef dirinya emang dikenal banyak duit. Gak heran kalau Chef Rinrin Marinka punya mesin duit yang bikin dirinya kaya.

Perempuan bernama lengkap Maria Irene Susanto ini lahir di pada 22 Maret, 38 tahun silam emang salah satu lulusan Completed Grand Diploma of French Cuisine & Pattiseire Le Cordon Bleu Sydney, Australia.

Gak heran kalau dirinya sangat menekuni profesinya sebagai Chef. Nah, selain menjadi Chef, Rinrin Marinka juga dikenal sebagai salah satu juri acara masak-memasak di salah satu stasiun televisi swasta.

Perempuan berparas oriental ini emang jago banget dalam hal memasak. Gak cuma itu, ia juga dikenal salah satu Chef yang juga punya banyak teman dari kalangan artis.

Punya wajah yang cantik dan punya kemampuan masak yang ciamik membuat banyak produser televisi pengin mengontrak dirinya buat menjadi pembawa acara televisi. Maklum aja, Rinrin Marinka emang punya basic dalam hal memasak.

Sahabat dari Rianty Cartwright ini emang handal banget lho ketika berada di dapur. Nah, kira-kira mau tahu apa aja sih mesin duit Chef Rinrin Marinka yang bikin duitnya semakin banyak di rekening pribadinya?

Nah, MoneySmart.id udah merangkum beberapa mesin duit milik Chef Rinrin Marinka yang bikin dirinya semakin kaya raya. Mau tahu apa aja? Yuk, kita lihat bareng -bareng berikut ini:

1. Jadi chef di berbagai acara kuliner

Jadi chef di berbagai acara kuliner, (Instagram/@rinrinmarinka).

Berprofesi sebagai Chef gak menutup kemungkinan bagi Rinrin Marinka diundang buat mengisi berbagai macam acara kuliner. Nah, baru-baru ini Rinrin mengisi acara kuliner di kawasan Jakarta Selatan.

“Jakarta Culinary Feastival” merupakan salah satu acara uang diisi oleh Chef Rinrin Marinka. Nah, gimana gak banyak duit bagi Rinrin Marinka, berbagai macam acara kuliner pengin banget gaet dirinya.

2. Terima endorsement

Terima endorsement juga salah satu mesin duit dirinya, (Instagram/@rinrinmarinka).

Gak menutup kemungkinan bagi Chef Rinrin Marinka menerima endorsement. Sebagai Chef tentunya banyak produk makanan maupun yang berhubungan dengan dapur pengin mengendorsenya.

Salah satunya produk minyak goreng yang terbuat dari zaitun. Nah, endorsement buat dirinya sepertinya menggiurkan banget nih buat Rinrin Marinka.

3. Jadi bintang iklan

Jadi bintang iklan juga salah satu dirinya mendapatkan banyak duit, (Instagram/@rinrinmarinka).

Nah, Rinrin Marinka juag pintar nih menciptakan mesin duit buat dirinya. Salah satunya buat jadi bintang iklan aneka produk makanan.

Gak heran kalau dirinya sering banget muncul di layar televisi. Jadi bintang iklan buat produk makanan emang menggiurkan banget buat Chef Rinrin Marinka buat menghasilkan duit banyak.

4. Jadi chef

Menjadi Chef juga salah satu pekerjaan Marinka menerima banyak duit, (Instagram/@rinrinmarinka).

Nah, buat menjadi Chef emang gak mesti mendapatkan banyak duit dari tawaran pekerjaan yang menjanjikan. Sebagai Chef, Rinrin Marinka juga bakal banyak menerima duit dari profesinya sebagai Chef.

Gak menutup kemungkinan kalau dirinya juga mendapatkan tawaran buat bekerja di berbagai macam restoran atau hotel. Makin banyak aja nih duit Chef Rinrin Marinka kalau dapat tawaran kerja di hotel berbintang lima atau restoran mewah.

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

5. Jadi juri di acara masak

Chef Rinrin Marinka pertama kali dikenal sebagai salah satu juri di acara masak, (Instagram/@rinrinmarinka).

Chef Rinrin Marinka pertama kali dikenal sebagai salah satu juri buat acara masak-memasak di salah satu stasiun televisi swasta kenamaan. Nah, jadi juri ini juga menjadi salah satu mesin duit bagi Chef Marinka.

Chef Rinrin Marinka gak sebentar lho mengisi posisinya sebagai juri di salah satu acara masak-memasak di stasiun televisi swasta. Gimana gak banyak duit ya, buat dikontrak jadi juri aja pasti mahal nih bayaran Chef Rinrin Marinka.

Nah, buat kamu yang juga punya basic sama seperti Chef Rinrin Marinka bisa nih manfaatin koneksi biar kerjaan kamu semakin luas. Kalau kamu punya koneksi luas lalu memiliki kemampuan yang oke banget dijamin sih bakal banyak duit.

Kalau udah banyak duit, jangan lupa buat berinvestasi. Nah, investasi bisa segala macem nih mulai dari beli tanah atau buka reksadana. Jadi kalau punya latar belakang pendidikan yang oke ditambah dengan kemampuan dalam bidangnya kamu bisa nih memanfaatkan sedini mungkin.

Mumpung masih muda, kamu juga mesti cerdas dalam mengembangkan karier kamu dan mengelola keuangan. Jangan sampai masa muda kamu sia-sia begitu aja ya. Selamat mencoba ya! (Editor: Mahardian Prawira).

 

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →