Cucu Konglomerat, Michelle Yeoh dan Rachel Gabung Bareng Ratu Charlotte di Debutante Ball

Cucu konglomerat Michelle dan Rachel Yeoh (Instagram/@rachel.yeoh)

Cucu konglomerat Malaysia, Rachel dan Michelle Yeoh merupakan influencer di dunia mode yang juga anggota komite penasihat British Fashion Council. Mereka adalah pewaris perusahaan infrastruktur YTL, konglomerat terbesar di Malaysia.

Si kembar calon pewaris jaringan hotel dunia ini merupakan cucu pengusaha asal Malaysia, Sri Dato’ Seri Yeoh Tiong Lay dan (mendiang) Datin Sri Tina Yeoh.

Sang ayah merupakan Direktur Eksekutif Dewan Direksi YTL Construction. Tak heran kalau kehidupan mereka sudah bergelimang harta dan kemewahan sejak kecil.

Kembar cantik ini sangat mencintai dan mendedikasikan hidupnya untuk fesyen. Tak heran, mereka sudah memegang undangan pekan mode dunia sejak umur 18 tahun.

Baik Rachel Yeoh maupun Michelle Yeoh sangat menikmati hari-hari mereka ketika duduk di kursi VIP sambil mengamati tren fashion di berbagai negara mulai New York hingga Milan Fashion Week.

Keduanya juga kerap melenggok di berbagai fashion show dunia dengan Dolce & Gabbana  menjadi rumah mode favorit mereka sebagai model.

Untuk mengetahui lebih jauh fakta menarik cucu konglomerat Malaysia, Rachel dan Michelle Yeoh, yuk simak lengkap di sini:

Tak melupakan pendidikan

Cucu konglomerat Michelle dan Rachel Yeoh (Instagram/@michelle.yeoh)
Cucu konglomerat Michelle dan Rachel Yeoh (Instagram/@michelle.yeoh)

Meski terlahir dari keluarga miliuner dan hidup bergelimang kemewahan, keduanya tak melupakan pendidikan.

Rachel Yeoh saat ini sedang menyelesaikan studinya di jurusan filsafat, politik dan hukum sedangkan kembarannya, Michelle  sedang fokus mendalami ilmu hukum.

Meski kuliah di bidang yang berbeda, keduanya kompak memilih London sebagai tempat menuntut ilmu.

Baca juga: Mengenal Chryseis Tan, Wanita Muda Terkaya di Malaysia Ipar Faisal Nasimuddin

Disegani di industri mode

Cucu konglomerat Michelle dan Rachel Yeoh (Instagram/@rachel.yeoh)
Cucu konglomerat Michelle dan Rachel Yeoh (Instagram/@rachel.yeoh)

Si kembar yang disegani di industri mode ini membuat debut mode mereka dengan berjalan di catwalk Fall Winter Dolce & Gabbana 2017 di Milan Fashion Week bersama bintang lainnya, seperti Daniel Day- Lewis, Christie Brinkley, dan Jude Law.

Mereka juga menjadi sampul Majalah Vogue dengan banyak model lainnya. Bagian terbaiknya adalah mereka dapat melakukan semua hal tersebut bersama-sama. Tak hanya sebagai saudara perempuan, tetapi juga sebagai teman baik.

Seperti kebanyakan anak kembar, mereka sangat dekat. Mereka menyelesaikan kalimat satu sama lain dengan aksen Inggris. Mereka juga berbagi ukuran pakaian, meski selera modenya berbeda.

Baca juga: Sudah Kaya Sejak Lahir, Intip Gaya Hidup Mewah Putri Miliarder Ini

Kembar dengan kepribadian berbeda

Cucu konglomerat Michelle dan Rachel Yeoh (Instagram/@michelle.yeoh)
Cucu konglomerat Michelle dan Rachel Yeoh (Instagram/@michelle.yeoh)

Meski kembar, keduanya memang memiliki kepribadian berbeda. Dikutip Malaysia Tatler, Rachel memiliki kecenderungan lebih artistik dan senang mengambil risiko. Dia juga memiliki mental yang lebih kuat.

“Dia melihat yang terbaik pada setiap orang, bahkan pada saat-saat yang paling sulit. Dia adalah salah satu orang paling kreatif yang saya tahu,” ungkap Michelle.

Sebaliknya, Michelle adalah pelengkap Rachel. Michelle lebih metodis dan bertahan lama dalam proses pemikirannya.

“Michelle memiliki keuletan luar biasa untuk melihat segalanya. Bahkan, ketika halhal menjadi begitu luar biasa, dia terus mengejar mereka,” imbuh Rachel.

Bergabung dengan Ratu Charlotte di Debutante Ball

Cucu konglomerat Michelle dan Rachel Yeoh (Instagram/@michelle.yeoh)
Cucu konglomerat Michelle dan Rachel Yeoh (Instagram/@michelle.yeoh)

Keduanya wanita cantik ini menjadi anak kembar pertama yang bergabung bersama Ratu Charlotte di Debutante Ball, empat tahun lalu.

Hanya keluarga aristokrat yang diundang ke acara yang sangat eksklusif ini. Menurut Buro 247, mereka menjadi pasangan kembar pertama di Ball Debutante Queen Charlotte yang ke-235.

Keduanya membuat debut perdana warga negara Malaysia di lorong Istana Kensington.

Didirikan pada 1780, Debutante Ball secara tradisional disediakan untuk bangsawan, tapi kemudian diubah dengan memasukkan peserta nonkerajaan yang memenuhi prasyarat ketat, terutama terkait pendidikan dan pengalaman mereka.

Hanya 20 debutante yang berusia 17-20 tahun yang dipilih setiap tahun melalui proses wawancara panel menyeluruh, dan pelajaran etiket yang kuat.

Itulah fakta menarik tentang cucu konglomerat Malaysia Rachel dan Michelle Yeoh. Bagaimana menurut kamu?

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →