Lama Gak Kelihatan, Ternyata Begini Kondisi Si Cantik Cut Keke Kini

Cut Keke (instagram @cutkeke_xavie)

Generasi milenial pasti familiar atau mungkin sempat jadi penggemar Cut Keke. Walaupun saat ini udah berusia 44 tahun, pemeran “Enyak” dalam sinetron Juragan Jengkol ini terlihat makin cantik, modis, dan makmur.

Iya serius makmur. Coba aja kamu kepoin akun Instagram miliknya. Kehidupan Cut Keke terlihat tetap mewah, walau udah benar-benar jarang terlihat di layar kaca.

Perempuan bernama asli Cut Zudiake Angkasa ini juga masih aktif jadi brand ambassador sejumlah produk. Itulah sebabnya mengapa dirinya tetap mendapat penghasilan rutin.

Belum lagi, perempuan kelahiran 1973 silam ini juga menikah dengan seorang pengacara kaya bernama Malik Bawazier di tahun 2006. Pernikahannya emang sempat diwarnai nyinyiran, lantaran selain statusnya siri, Malik juga masih berstatus suami orang.

Penasaran dengan gaya hidup mewah Cut Keke saat ini? Berikut ulasan lengkapnya.

1. Sering jalan-jalan ke luar negeri

View this post on Instagram

📸 @xavier.bawazier 💋

A post shared by Cut Keke (@cutkeke_xavier) on

Belakangan ini, Cut Keke nampaknya jadi makin getol traveling. Sebagian besar foto di akun Instagramnya dipenuhi dengan foto-foto dirinya yang sedang jalan-jalan di negara orang.

Bukan cuma Asia, dia juga udah menginjakkan kaki di Inggris hingga Amerika Serikat. Berhubung udah merdeka secara finansial, urusan traveling ke mana aja pasti gampang.

Di bagian profil akunnya, terlihat bahwa ada highlight story yang dia pajang. Tulisan highlight itu antara lain adalah NY, London, dan sebagainya.

2. Suaminya punya apartemen di luar negeri

View this post on Instagram

No capture 😍 always love u👄💋💋

A post shared by Cut Keke (@cutkeke_xavier) on

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

Kepada media di awal 2017, Cut Keke sempat mengatakan bahwa liburannya tahun ini lebih hemat.

Kenapa bisa hemat? Ternyata karena dia gak tinggal di hotel, melainkan di apartemen pribadi milik sang suami.

Emang sih dia gak menyebut di negara mana sang suami punya apartemen pribadi. Tapi mereka yang sanggup beli hunian di negara lain tentunya bukan orang sembarangan.

Bukan cuma harganya yang mahal, melainkan perizinannya pun sulit. Oleh karena itu, bukan cuma duit mungkin yang jadi kendala dalam memiliki properti di luar negeri. Seseorang juga harus memiliki pemahaman yang mumpuni soal hukum di negara orang.

3. Perawatannya super mahal

Walaupun tampil casual dan sederhana, sejatinya penampilan Cut Keke yang wah dan awet muda didukung oleh perawatan kecantikan yang gak murah. Salah satunya adalah perawatan yang dia jalani di YB Clinics.

Cut Keke sempat mengunggah foto usai melakukan perawatan di klinik kecantikan tersebut. Saat MoneySmart telusuri, ternyata klinik tersebut luar biasa mahal.

Bayangin aja, buat beberapa treatment aja ada yang sampai Rp 10 juta. Walaupun didiskon lima persen, tetap aja pasien harus merogoh kocek yang dalam.

Gak jelas sih apakah posting foto itu merupakan iklan atau emang asli dari Cut Keke. Jika emang iklan, dia pasti dibayar, bukan malah bayar.

4. Selalu mengenakan tas mewah

Tas mewah tentu bukan hal yang aneh bagi seorang seleb. Beberapa foto Cut Keke menunjukkan dia punya tas yang harganya Rp 30 jutaan hingga Rp 60 jutaan.

Beberapa di antara yang pernah dipamerkan adalah tas merek Hermes, Chanel, dan Balenciaga. Walaupun sempat juga terlihat pakai kaos Pull and Bear yang harganya Rp 200 ribuan, tetap aja tasnya mahal guys.

Seperti itulah potret kehidupan mewah Cut Keke saat ini.

Pada intinya, meski jarang muncul di layar kaya, bukan berarti bangkrut. Dia malah sedang menikmati masa-masa istirahat dari aktivitas yang melelahkan banget.

Di samping itu, Cut Keke juga udah jadi istri orang kaya. Gak perlu capek-capek kerja deh biar pundi-pundi duit keisi.

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →