Cukup Tunjukkan Jari Ungumu dan Nikmati Promo Pemilu 2019 Berikut

Beragam promo pemilu 2019 menjadi keuntungan untuk kamu yang menggunakan hak pilihmu. Sementara buat yang belum, buruan deh gunakan hak pilihmu dengan segera.

Namanya promo, pasti memberi banyak keuntungan. Begitu juga dengan promo Pemilu 2019. Cukup banyak lho merchant yang memberi penawaran menarik.

Kebanyakan promo Pemilu 2019 ini cuma berlaku selama satu hari. Itu berarti, kamu cuma bisa menggunakan promo-promo tersebut pada tanggal 17 April 2019.

Emangnya apa aja sih merchant-merchant yang menawarkan Promo Pemilu 2019? Yuk, cek daftarnya di sini:

1. Promo J.CO

Promo Pemilu 2019
J.CO memberi promo pemilu 2019 (Instagram/@hollandbakeryindonesia)

J.CO menjadi salah satu merchant yang berpartisipasi dalam pemberian Promo Pemilu 2019. J.CO menawarkan promo J. COFFEE DUE yang bisa kamu nikmati dengan harga Rp 25 ribu.

Promo ini cuma berlaku buat minimal pembelian 2 J. COFFEE DUE. Syarat dapat promo ini gampang kok, cukup menunjukkan jari ungumu, maka promo bisa digunakan.

Baca juga: Ini Daftar Brand yang Bakal Kasih Diskon Pas Pemilu 17 April 2019

2. Promo BreadTalk

Promo Pemilu 2019
Breadtalk beri promo pemilu 2019 (Instagram/@breadtalkindo)

Buat kamu penggemar BreadTalk, dapatkan promo Rp 7.500 dengan membeli Roti Flosss. Selama tinta ungu Pemilu 2019 masih melekat di jarimu, kamu berhak mendapatkan harga promo tersebut.

Promo harga Rp 7.500 ini juga berlaku buat semua varian Roti Flosss. Mulai dari Fire Flosss, C’s Flosss dan Rendang Flosss.

Baca juga: Promo JSM Alfamart Vs Indomaret, Mana yang Paling Murah?

3. Promo Holland Bakery

Promo pemilu 2019
Holland Bakery beri promo pemilu 2019 (Instagram/@jcoindonesia)

Dapatkan diskon 20 persen buat setiap pembelian di Holland Bakery. Diskon tersebut berlaku buat semua produk yang dijual.

Karena mesti menunjukkan jari ungumu, kamu mesti langsung belanja di Holland Bakery yang berada di sekitarmu. Promo ini gak bisa digabung dengan promo lainnya. Terus kamu gak bisa memesannya lewat Go-Food ataupun website Holland Bakery.

4. Promo Abuba Steak

Promo pemilu 2019
Abuba steak beri promo pemilu 2019 (Instagram/@abubasteak_)

Abuba Steak juga menawarkan promo menarik lho. Namun, promo yang ditawarkan Abuba ini berlakunya buat Joko, Amin, Bowo, dan Sandi.

Meski promo, gak diketahui pasti seperti apa promo yang ditawarkan. Pokoknya, siapapun yang punya nama-nama tersebut bakal mendapat promo dari Abuba Steak.

5. Promo Shihlin

Promo pemilu 2019
Shihlin memberi promo pemilu 2019 (Instagram/@shihlinsnacksid)

Setiap orang yang membeli makanan di Shihlin bakal mendapat Sweet Plump Potatoe Fries gratis di hampir semua outlet di Indonesia. Sayangnya, promo ini dibatasi buat 100 pembeli pertama dari pukul 14.00 – 18.00 WIB.

Buat kamu yang pengin merasakan promo Shihlin ini, segera lakukan pembelian begitu udah waktunya. Dengan begitu, kamu gak kehabisan nantinya.

6. Promo Bakmi GM

Promo pemilu 2019
Bakmi GM memberi promo pemilu 2019 (Instagram/@bakmigmania)

Di setiap gerai Bakmi GM, kamu bisa mendapatkan dua minuman gratis dengan membeli dua menu apapun. Minuman yang diberikan gratis mulai dari es teh, fruit punch, hingga fruit blush.

Promo minuman es teh gratis ini bisa didapat dengan syarat melakukan minimal pembelian Rp 60 ribu. Sementara fruit punch atau fruit blush bisa dinikmati dengan pembelian minimal Rp 120 ribu.

7. Promo Maxx Coffee

Promo pemilu 2019
Maxx coffee memberi promo pemilu 2019 (Instagram/@maxxcoffeeid)

Kamu yang suka dengan cita rasa kopi dari Maxx Coffee, jangan lewatkan promo Caffe Latte dan Cappucino dengan harga Rp 17 ribu. Promo ini mulai berlaku dari 13 April 2019 hingga 17 April 2019.

Namun, promo Maxx Coffee ada syaratnya. Promo ini berlaku buat ukuran medium dan kamu diharuskan menunjukkan jari ungumu sebagai tanda udah melakukan pencoblosan.

8. Promo Krispy Kreme

Promo pemilu 2019
Krispy Kreme memberi promo pemilu 2019 (Instagram/@krispykremeid)

Suka donat Krispy Kreme? Ada promo “Buy 6 Get 6 Free” nih pada 17 April 2019. Promo ini berlaku dengan membeli 6 assorted buat mendapat 6 mix classic doughnut gratis.

Jangan lupa menunjukkan jari ungumu yang tercelup tinta. Oh, iya, promo ini juga berlaku di semua outlet Krispy Kreme, termasuk outlet yang ada di bandara.

9. Promo Dunkin Donuts

Promo pemilu 2019
Dunkin donuts memberi promo pemilu 2019 (Instagram/@dunkindonuts_id)

Harga spesial Rp 17 ribu buat pembelian minuman dan doughnut classics. Kamu bisa memilih apa aja doughnut classics yang kamu mau.

Promo ini dapat dinikmati di semua gerai Dunkin Donuts dengan menunjukkan jari ungumu. Namun, harga promonya belum termasuk pajak ya. Terus buat minuman Frozen dan Iced Latte gak termasuk hitungan promo.

10. Promo CGV Cinema

Promo pemilu 2019
CGV Cinema memberi promo pemilu 2019 (Instagram/@cgv.id)

Beli dua tiket di CGV Cinema dan terima diskon 50 persen buat pembelian tiket kedua. Kamu bisa nikmati promo tersebut dengan lakukan pembelian secara tunai di bioskop CGV.

Promo ini juga berlaku buat pembelian menggunakan CGV Pay. Masa promonya juga terbilang panjang dari 17 – 19 April 2019. Terus pembeli yang menunjukkan jari ungunya bakal dapat popcorn gratis.

11. Promo TIX ID

Promo pemilu 2019
Tix id beri promo pemilu 2019 (Instagram/@cgv.id)

Nikmati promo 50 persen pembelian tiket nonton di TIX ID pada 17 April 2019 buat tiket pertama. Buat kamu yang udah install aplikasi TIX ID, buka aplikasinya mulai pukul 10.00 WIB. Kemudian pilih filmnya, lokasinya, dan jam tayangnya.

Nanti ada diskon yang tertera saat masuk ke halaman Ringkasan Order. Kalau gak ada keterangan pada Diskon, itu berarti promonya udah habis atau selesai.

Itulah deretan Promo Pemilu 2019 yang bisa kamu nikmati selesai mencoblos. Pastikan setelah mencoblos, jarimu tetap masih ada bekas tintanya dan segera kunjungi tempat-tempat yang memberikan promo ini! (Editor: Chaerunnisa)