Call Center Danamon: Layanan 24 Jam untuk Nasabah

Call Center Danamon

Call center Danamon adalah layanan yang memungkinkan nasabah untuk mengontak dan berbicara langsung dengan staf bank Danamon. Layanan ini diberi nama Hello Danamon.

Bicara soal bank Danamon, bank satu ini awalnya bernama Bank Kopra yang berdiri sejak tahun 1956. Akan tetapi, kemudian berganti nama menjadi PT Bank Danamon Indonesia Tbk pada tahun 1976.

Adapun produk perbankan yang dihadirkan saat ini adalah tabungan, pinjaman dan kartu kredit, produk asuransi, investasi, dan termasuk layanan syariah.

Berpusat di Jakarta, bank asli Indonesia ini terbilang populer sebab jaringannya kini sudah beroperasi di sejumlah wilayah. Mulai dari Pulau Sumatera, Jawa, Sulawesi, dan hingga ke Bali. 

Pilihan Kanal Call Center Danamon

Pilihan Kanal Call Center Danamon

Hello Danamon, demikian sebutan akrab call center Danamon, hadir selama 24 jam untuk membantu para nasabah maupun calon nasabah mengakses informasi terkait bank Danamon. Adapun pilihan kanal call center yang bisa dimanfaatkan, antara lain:

  • Hello Danamon melalui call center 1-500-090.
  • Melalui halaman website Danamon di bagian Hubungi Kami.
  • Media sosial Twitter @HelloDanamon, Instagram @MyDanamon, dan Facebook /danamonindonesia.
  • Kirim surel ke hellodanamon@danamon.co.id.
  • Datang ke kantor pusat Menara Danamon: Jl. HR. Rasuna Said Blok C No. 10, RT 010 / RW 007, Kel. Karet, Kec. Setiabudi, Jakarta 12920, Indonesia.
  • Khusus untuk call center melalui telepon 1-500-900 tanpa kode area, nomor tersebut dapat dihubungi dari telepon rumah atau ponsel. Dengan catatan, nomor berasal dari Indonesia. Biaya yang dikenakan pun tergantung operator atau layanan telepon yang kita gunakan.

    Sementara itu, bagi nasabah yang berada di luar negeri dapat menghubungi nomor (+62) (21) 2354-6100.

    Layanan yang Bisa Diakses melalui Danamon Call Center

    Layanan yang Bisa Diakses melalui Danamon Call Center
    ivoox.id

    Adapun layanan yang bisa diakses melalui call center Danamon 1-500-900, antara lain:

    1. Mengetahui informasi saldo dan mutasi rekening Danamon

    Tidak hanya melalui buku tabungan atau datang ke kantor cabang bank Danamon, kita bisa mengakses informasi saldo dan mutasi rekening lewat call center Danamon. Cara ini khususnya sangat membantu bagi nasabah yang belum memiliki fasilitas internet banking Danamon maupun layanan mobile banking-nya.

    2. Me-reset user ID dan password Danamon Online

    Jika sudah memiliki fasilitas internet banking Danamon online, namun lupa password dan user ID-nya, maka silakan hubungi call center Danamon 1-500-090. Melalui nomor telepon tersebut, kita bisa meminta bantuan petugas untuk me-reset user ID dan password saat itu juga. Jadi, tidak perlu repot ke bank, deh!

    3. Mengaktifkan dan mencari tahu informasi kartu kredit Danamon

    Danamon memiliki fasilitas kartu kredit Danamon dengan berbagai pilihan kartu. Nah, apabila pengajuan kartu kredit kita lolos dan sudah dikirimkan ke alamat tujuan, maka saatnya untuk mengaktivasi. 

    Aktivasi kartu kredit agar dapat digunakan dapat dilakukan melalui telepon ke 1-500-090. Nanti akan ada mesin penjawab yang akan memandu kita untuk melakukan proses aktivasi.

    Tidak hanya aktivasi, kita juga bisa mencari tahu berbagai informasi terkait kartu kredit Danamon. Mulai dari fasilitas apa saja yang bisa diperoleh hingga promo terbaru dari kartu kredit bank Danamon tersebut.

    4. Pengaduan dan keluhan nasabah

    Yang pasti, kita bisa melakukan pengaduan ataupun menyampaikan keluhan apa pun terkait layanan perbankan Danamon melalui call center Danamon. Misalnya, terdapat masalah terkait produk tabungan, ATM, dan produk-produk perbankan Danamon lainnya.

    Dengan cara tersebut, kita tidak perlu repot untuk datang ke bank Danamon. Apalagi jika kita butuh bantuan mendesak dari bank Danamon terkait layanan mereka.

    Update dari Bank Danamon

    Terhitung tanggal 2 September 2019, Bank BNP (Bank Nusantara Parahyangan) telah bergabung ke bank Danamon. Dengan demikian, segala informasi terkait bank BNP dan pengaduan keluhan nasabah dapat disampaikan ke pihak bank Danamon, termasuk soal kepemilikan rekening dan berbagai layanan bank BNP.