Bintangi 40 Film Lebih, Ini 4 Sumber Duit yang Bikin Tora Sudiro Kaya Raya

Siapa sih yang gak kenal dengan aktor Indonesia kenamaan, Tora Sudiro. Pemilik banyak tato di tubuh ini diketahui telah membintangi puluhan judul film.

Meski sudah tak muda lagi, pesona Tora tetap tak bisa terbantahkan. Ditambah, aktingnya yang mumpuni membuat Tora berhasil terus eksis di dunia hiburan Tanah Air.

Pemilik nama lengkap Taura Danang Sudiro ini mulai terjun ke dunia entertainment sejak tahun 2000 dengan membintangi film “Tragedi”. Namanya baru mulai melejit di pasaran saat ia mengambil peran di film “Arisan!” di tahun 2003.

Tora bahkan berhasil menyabet penghargaan sebagai Pemeran Utama Terbaik di ajang Festival Film Indonesia (FFI). Pasalnya, dalam film tersebut, Tora memerankan karakter yang cukup kontroversial sebagai seorang gay. Bahkan, ia harus beradegan ciuman dengan lawan mainnya, Surya Saputra.

Sejak saat itu, namanya di dunia seni peran pun mulai berkibar. Tawaran bermain film pun mulai membanjiri pria kelahiran Jakarta, 10 Mei 1973 ini.

Gak cuma itu, masyarakat juga baru akrab dengan wajahnya sejak Tora berpartisipasi di acara komedi “Extravaganza” yang tayang di Trans 7.

Perlahan tapi pasti, karier Tora pun mulai meroket tajam. Ia bahkan sempat dinobatkan sebagai aktor Indonesia termahal dengan bayaran hingga Rp 350 juta untuk sekali bermain film.

Kesuksesannya di dunia hiburan mengantarkan pria berusia 45 tahun ini memiliki banyak harta. Penasaran dari mana aja sumber duit Tora Sudiro?

Berikut, empat di antaranya:

1. Pemain film

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Tora Sudiro (@t_orasudi_ro) on Oct 2, 2018 at 2:46am PDT

Tora Sudiro pertama kali nyemplung di dunia hiburan sebagai seorang aktor dengan bermain di film “Tragedi” bareng Titi Kamal dan Indra Birowo di tahun 2000.

Di tahun 2003, Tora mendapatkan kesempatan bermain film sebagai pemeran utama di film “Arisan!” yang membuatnya berhasil mendapat penghargaan sebagai Pemeran Utama Terbaik.

Totalitas aktingnya membuat karier Tora terus menanjak naik dan namanya pun semakin berkibar. Hingga saat ini, ayah tiga orang anak tersebut sudah membintangi lebih dari 40 judul film.

2. Pemain sinetron

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Tora Sudiro (@t_orasudi_ro) on Sep 1, 2018 at 12:45am PDT

Selain terjun di dunia layar lebar, Tora juga mengambil peran di sinetron dengan sudah membintangi hampir 20 judul sinetron.

Suami artis cantik Mieke Amallia ini disebut-sebut mendapat bayaran puluhan juta rupiah per episode bermain sinetron.

Kebayang kan berapa uang yang dikantongi Tora kalau ia bermain di sinetron yang tayang setiap hari?

3. Personel band

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Tora Sudiro (@t_orasudi_ro) on Oct 9, 2017 at 1:38am PDT

Pengin terus mengembangkan bakatnya, Tora juga menjajal peruntungannya di dunia musik dengan membentuk sebuah grup band bersama para sahabatnya sesama selebriti, Ringgo Agus Rahman, Desta Mahendra dan Vincent Rompies.

Band yang diberi nama The Cash ini mengusung genre musik rock 1980-an. Di band tersebut, Tora menjadi gitaris dan back vokal.

4. Endorsement

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Tora Sudiro (@t_orasudi_ro) on Sep 29, 2018 at 4:49am PDT

Tanya Lifepal - Untuk Pertanyaan Keuanganmu
Apakah poin-poin omnibus law cipta kerja (ciptaker) yang perlu diketahui karyawan?Di wilayah kantor saya sering sekali dengar tentang ramai nya perbincangan omnibus law akhir-akhir ini. Penasaran aja, apa sih poin-poin penting untuk kita para karyawan?Dijawab : Rieke Caroline, SH, MKn.

Endorsement memang bisa dibilang sebagai ladang duit tambahan para selebriti di dunia hiburan. Hal itu juga berlaku untuk Tora.

Meski begitu, Tora bisa dibilang sangat memilih produk apa yang akan ia promosikan di akun sosial media pribadinya @t_orasudi_ro.

Melihat dari namanya yang sudah terkenal ditambah dengan jumlah pengikut sebanyak 963 ribu. Tora diprediksi bisa mengantongi uang lebih dari Rp 10 juta untuk sekali endorsement.

Hasil indah dari totalitas

Kesuksesan yang diraih Tora Sudiro di dunia hiburan Tanah Air bukan tanpa perjuangan. Tora bahkan harus rela beradegan ciuman sesama jenis dengan aktor Surya Saputra di film “Arisan!”.

Dari situ, kamu bisa memetik sebuah pelajaran penting kalau totalitas dalam melakukan pekerjaan akan memberikan hasil yang indah.

Karena itu, buat kamu yang kini tengah berjuang meraih impian dan kesuksesan. Totalitas dan bekerja keraslah. Jangan setengah-setengah dan kerjakan dengan maksimal untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. (Editor: Chaerunnisa)

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →