Seharga Rp 5 Miliar, Begini Konstruksi Rumah Prilly Latuconsina yang Seperti Istana

Belum lama ini, Prilly Latuconsina sempat membocorkan desain rumah mewah yang dia garap sendiri. Disebutkan pula bahwa, biaya yang dikeluarkan untuk membangun rumah sampai Rp 5 miliar.

Hingga saat ini, rumah mewah itu masih dalam proses pembangunan. Bisa jadi sih rumah itu rampung tahun ini kalau gak ada halangan.

Yang jelas, rumah yang berdiri di tanah seluas 400 meter persegi di Tangerang Selatan itu merupakan rumah yang dia bangun dari hasil keringatnya. Maxime Bouttier selaku kekasih Prilly juga sangat mengapresiasi perjuangannya dalam hal bangun rumah.

Bicara soal desain rumah mewah tersebut, Prilly juga bilang bahwa inspirasinya berasal dari berbagai sumber. Salah satunya ya dari media sosial.

Penasaran dengan desain rumah yang lagi jadi perbincangan itu? Yuk simak ulasannya di bawah sini.

Baca juga: Meski Murah, Masker Wajah Ini Bisa Bikin Kulitmu Tambah Cerah Loh!

1. Bentuknya seperti istana

Bentuk rumah Prilly Latuconsina seperti istana (Transmedia).

Dalam video yang diunggah TransMedia di akun Youtube, Prilly tampaknya sedang membangun istana!

Walaupun belum jadi, tapi dari bentuknya saja sudah terlihat sangat megah. Kebayang dong, rumah ini pasti jadi rumah yang keren di kemudian hari.

Terlihat bahwasannya rumah itu terletak di sebuah tanah lapang yang masih kosong. Bisa jadi Prilly beli tanah dengan harga murah di sana, gak heran kalau total biayanya Rp 5 miliar.

Seandainya Prilly mau membangun rumah dengan spesifikasi seperti ini di Jakarta, bisa saja harganya dua kali lipat. Mungkin setara dengan rumahnya Nikita Mirzani atau Nikita Willy yang sampai Rp 10 miliar.

2. Rumah ini berlantai 4

Kabarnya rumah ini akan memiliki 4 lantai (Transmedia).

Desain rumah mewah yang satu ini memang benar-benar seperti istana, pasalnya Prilly memang membangun rumah berlantai empat!

Di lantai pertama, dia akan mendesain ruangannya untuk dijadikan garasi, mushola dan kamar para asisten rumah tangga. Selain itu akan ada gym di lantai pertama sekaligus kolam renang!

Untuk lantai kedua akan dijadikan sebagai ruang keluarga, kamar, dan ruang tamu. Sejatinya, Prilly juga bilang kalau dia gak mau tinggal sendirian. Dia akan membuat kamar untuk orang tua dan sanak saudaranya di rumah tersebut.

Sementara itu lantai tiga bakal dimanfaatkan sebagai tempat hiburan. Beberapa fasilitas yang bakal ditempatkan di sana adalah karaoke, billiard, serta kamar adiknya, Raja.

Dan lantai paling atas akan menjadi ruangan khusus untuk menggelar acara keluarga atau acara kumpul-kumpul dengan teman. Intinya kayak ruang serbaguna deh.

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

Ruang ini juga bakal dimanfaatkan sebagai tempat barbekyuan. Jadi pas tahun baru gak usah riweuh mau jalan-jalan ke mana, tinggal seru-seruan di rumah pun bisa.

Baca juga: 6 Zodiak yang Bakalan Beruntung di Sepanjang Tahun 2019, Kamu Salah Satunya?

3. Pemandangannya adalah lapangan golf!

Lapangan golf menjadi pemandangan dari rumah Prilly (Transmedia).

Wow, berasa nginep di hotel ini mah!

Desain rumah mewah Prilly tampaknya gak tanggung-tanggung. Prilly juga memikirkan baik-baik soal pemandangan yang bisa dinikmati dari dalam rumah.

Di lantai tiga, lebih tepatnya di ruang hiburan, pemilik rumah bisa menikmati pemandangan berupa lapangan golf yang sangat luas dan hijau. Tentu saja, pemandangan seperti ini gak mudah didapatkan oleh rumah manapun.

Untuk yang punya rumah di Jakarta, tentu agak sulit mendapatkan view seperti ini.

Prilly sendiri bilang bahwa pemandangan ini bakal membuat dirinya serasa gak tinggal di kota. Keren juga ya.

Seperti itulah gambaran umum soal desain rumah mewah milik Prilly Latuconsina. Di akhir video tersebut, Prilly bilang bahwa rumah itu dibangun dari rezeki yang dia terima dari awal berkarier di dunia perfilman.

Prilly mengakui, bahwa dari dulu dia memang sudah membiasakan nabung dan gak hidup boros. Alhasil ketika uang miliaran Rupiah sudah ada di kantong, dia berani bangun rumah.

Ingin punya rumah kayak Prilly? Bisa kok, intinya disiplin dalam menabung dan investasi. (Editor: Winda Destiana Putri).

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →