Tajir Banget! Ini 5 Pabrik Duit yang Bikin Rekening Dewi Perssik Membengkak

Dewi Perssik (instagram @dewiperssikreal)

Penyanyi dangdut Dewi Perssik sudah eksis di dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 2003. Punya suara emas, wajah cantik dan tubuh seksi, pedangdut yang akrab disapa DePe ini dikenal oleh banyak orang.

Gak cuma itu aja, kehidupan pribadi DePe juga kerap menjadi konsumsi publik seperti pernikahan dan perceraiannya dengan pedangdut Saiful Jamil hingga pernikahannya dengan manajernya sendiri, Angga Wijaya.

Ia juga kerap mengundang kontroversi, dari keberaniannya tampil seksi saat bermain film sampai perkelahiannya dengan almarhumah Julia Perez.

Di balik itu semua, Dewi Perssik juga termasuk dalam selebriti yang banyak menorehkan prestasi. Bukan hanya dalam bermusik, namun juga dalam seni peran.

Artis berusia 32 tahun ini juga beberapa kali masuk dalam nominasi penyanyi dangdut solo wanita terbaik di berbagai acara penghargaan musik.

Kesuksesannya di dunia hiburan Tanah Air, membuat DePe berhasil mengumpulkan pundi-pundi kekayaan hingga miliaran rupiah lho.

Penasaran gak sih dari mana aja kekayaan pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung ini? Mari simak lima di antaranya berikut ini.

1. Penyanyi

Dewi Perssik mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai penyanyi dangdut pada tahun 2003 dengan menelurkan album yang berjudul “Bintang Pentas”.

Cengkok dangdut dan suara emas yang dimilikinya membuat namanya semakin terkenal dan dikenal oleh banyak orang.

Gak heran kalau DePe mendapatkan honor yang cukup fantastis untuk sekali manggung. Konon, pemilik Goyang Gergaji ini bisa mengantongi bayaran hingga Rp 200 juta lho.

2. Pemain film dan sinetron

Tak hanya dikenal sebagai penyanyi dangdut, Dewi Perssik juga menjajal peruntungannya di dunia seni peran sejak tahun 2006 sebagai pemain sinetron dan terjun ke film di tahun 2008.

Selalu mengedepankan totalitas setiap melakukan pekerjaan apapun, DePe diketahui sudah membintangi lebih dari 20 judul film dan sinetron hingga saat ini.

Meski tidak diketahui secara detail berapa fee yang didapatkan Dewi Perssik di dunia seni peran. Tapi jika melihat dari sepak terjangnya, honor yang diperolehnya kemungkinan bisa mencapai ratusan juta rupiah.

3. Acara TV

View this post on Instagram

Tadi Bersama @brownis_ttv 😘 Mua @andruwspun

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

Sebagai salah satu selebriti terkenal di Indonesia, DePe sering dipanggil sebagai bintang tamu di berbagai acara televisi.

Selain aktif di Pesbukers, Dewi Perssik juga diketahui menjadi salah satu juri di acara ajang pencarian bakat penyanyi dangdut di salah satu stasiun televisi.

Usut punya usut, bayaran yang didapatkan pelantun lagu “Cinta Lahir Bathin” ini bisa mencapai Rp 10 sampai Rp 15 juta.

Kebayang kan berapa rupiah yang masuk ke rekening Dewi Perssik setiap bulannya dari acara TV aja?

Tanya Lifepal - Untuk Pertanyaan Keuanganmu
Apakah poin-poin omnibus law cipta kerja (ciptaker) yang perlu diketahui karyawan?Di wilayah kantor saya sering sekali dengar tentang ramai nya perbincangan omnibus law akhir-akhir ini. Penasaran aja, apa sih poin-poin penting untuk kita para karyawan?Dijawab : Rieke Caroline, SH, MKn.

4. Endorsement

https://www.instagram.com/p/BmaDASbBUxO/?hl=en&taken-by=dewiperssikreal

Endorsement kini menjadi salah satu ladang duit untuk para selebgram, blogger maupun selebriti. Begitu juga dengan Dewi Perssik.

Disebut-sebut, DePe tidak mematok harga khusus untuk jasa endorse di akun sosial media pribadinya @dewiperssikreal.

Bahkan beredar kabar kalau mantan istri aktor “Aldiansyah Taher” ini seringkali membantu promosi jualan online shop secara cuma-cuma alias gratis. Wow baik hati bukan?

5. Bisnis

Sadar dunia hiburan tak selamanya dapat menjamin kehidupannya, Dewi Perssik memilih untuk mengamankan keuangannya dengan mendirikan bisnis.

Tak jauh-jauh dari dunia hiburan, DePe diketahui membuka bisnis karaoke keluarga yang diberi nama Family KTV de Queen By Dewi Perssik yang terletak di Kota Medan.

Untuk membangun bisnis karaokenya ini, DePe harus merogoh kocek hingga Rp 7 miliar, dibantu oleh beberapa investor yang mau menanamkan modalnya.

Nah, itu dia lima sumber duit yang bikin Dewi Perssik semakin tajir melintir. Siapa yang terinspirasi dari artis kelahiran 16 Desember 1985 ini?

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →