Dipacarai Sutradara Kondang Jose Purnomo, Ini Sumber Duit Angel Karamoy

Baru-baru ini publik dikejutkan dengan pemberitaan tentang hubungan asmara artis cantik Angel Karamoy dengan sutradara kondang, Jose Purnomo. Kabar tersebut rupanya sangat menyita perhatian banyak orang terlebih perihal jarak usia yang sangat jauh yaitu sekitar 20 tahun.

Tapi keduanya tak mau ambil pusing dan justru mendeklarasikan mengenai hubungan mereka ke masyarakat dan mengaku sudah berpacaran selama kurang lebih satu tahun.

Ya, kalau dipikir-pikir siapa juga sih yang gak kepincut dengan pesona janda dua anak, Angel Karamoy? Semua orang pasti mengakui kalau Angel memiliki paras yang cantik ditambah dengan bentuk tubuhnya yang indah.

Makanya gak heran kalau hingga kini aktris berusia 31 tahun ini masih terus eksis di dunia hiburan Tanah Air. Ya, walaupun sempat vakum beberapa waktu sih.

Angel Karamoy memulai kariernya di dunia hiburan sebagai bintang iklan Walls Dimpi di tahun 1996. Setelah itu, ia mulai merambah ke dunia seni peran dengan bermain di sinetron “Saras 008” tahun 1998.

Sejak saat itu, perlahan tapi pasti namanya semakin melejit saat ia membintangi sinetron “Bidadari 3” dengan menggantikan peran Marshanda sebagai Lala. Hingga kini sudah lebih dari 30 judul film dan sinetron yang ia perankan ditambah dengan puluhan iklan yang bawakan.

Gak cuma itu, Angel juga sempat menikah dengan pengusaha kaya raya Steven McJames Rumangkang di tahun 2008 hingga 2016.

Kesuksesannya di dunia hiburan membuat Angel kerap tampil memukau dengan mengenakan barang-barang branded dan berlibur ke luar negeri.

Lalu, darimana sih sumber duitnya Angel Karamoy? Simak, yuk di bawah ini:

1. Pemain sinetron

Angel Karamoy memang dikenal sebagai pemain sinetron dengan kemampuan akting yang gak perlu diragukan lagi.

Terbukti, Angel sudah membintangi hampir 30 judul sinetron dari tahun 1998 hingga 2017. Kiprahnya di dunia hiburan Tanah Air yang sudah memasuki usia 20 tahun membuat Angel mendapat bayaran yang cukup besar untuk per episode judul sinetron yang ia perankan.

Disebut-sebut pemilik nama lengkap Angelina Wilhelmina Karamoy ini mendapat honor sebesar Rp 10 juta untuk satu episode.

2. Acara TV

Tak hanya bermain sinetron, Angel juga diketahui beberapa kali mengisi acara televisi. Gak hanya jadi bintang tamu tapi juga pembawa acara salah satunya adalah acara televisi Ini Sahur atau Pesbukers.

Untuk honor yang didapatkan Angel pun dikabarkan sama dengan bermain sinetron yaitu sebesar Rp 10 juta untuk sekali tampil di acara TV.

3. Bintang iklan

Meskipun dikenal sebagai pemain sinetron, tapi Angel mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai bintang iklan di tahun 1996 untuk iklan Walls Dimpi.

Hingga kini sudah lebih dari 20 iklan yang dibawakan oleh Angel. Bahkan namanya pun melejit ketika ia menjadi bintang iklan produk Ovale, Sido Muncul, Homyped dan lainnya.

4. Model

Tak hanya menjadi bintang iklan, Angel juga merambah ke dunia modelling. Seperti yang dilihat, Angel bahkan menjadi model untuk membawakan brand ternama Fendi. Usut punya usut, Angel bisa mengantongi uang hingga puluhan juta rupiah sebagai model loh.

5. Endorsement

https://www.instagram.com/p/Bj2t23pBKkg/?hl=en&taken-by=realangelkaramoy

Seperti yang diketahui kalau endorsement menjadi salah satu sumber duit para selebriti. Bahkan artis sekelas Kylie Jenner masih menerima endorse lho dengan bayaran yang gak kira-kira.

Hal itulah yang juga dilakukan oleh si cantik Angel Karamoy. Bayarannya untuk sekali unggah di akun sosial media pribadinya, Instagram disebut-sebut bisa mencapai Rp 5 juta loh. Wow!

Nah, itu dia lima sumber yang bikin rekening Angel Karamoy buncit. Inspiratif banget bukan?