Udah Lama Menggilai Saos Tomat, Ed Sheeran Jadi Bintang Iklan Heinz

Udah-Lama-Menggilai-Saos-Tomat-Ed-Sheeran-Jadi-Bintang-Iklan-Heinz

Kamu pasti tahu dong Ed Sheeran? Ya solois asal Inggris ini emang dikenal dengan lagu-lagunya yang manis. Ada cerita lucu nih yang dialami oleh Ed Sheeran sebagai artis internasional, apa ya?

Sebagai salah satu bintang besar di era saat ini, pemilik akun Instagram Teddys Photos kerap bepergian jauh dari rumah. Ya, menjalani tur dunia baik di Eropa, Amerika hingga Asia udah pernah dilakukan oleh pelantun “Perfect” ini.

Nah, belum lama ini Ed Sheeran mengirimkan pesan lewat DM Instagram ke akun merek saos kenamaan, Heinz. Ya, Heinz merupakan salah satu merek kenamaan saos sambal dan tomat asal Negeri Paman Sam.

Berawal dari kegemarannya dengan saos tomat, sahabat dari Taylor Swift ini emang kerap membawa sebotol saos tomat keluaran merek Heinz ke mana aja dirinya bepergian. Gak cuma itu, logo Heinz yang begitu ikonik di dunia makanan emang kerap menjadi trendsetter bagi penggila fesyen.

Salah satunya solois berusia 28 tahun ini, lantaran menggilai aneka saos keluaran Heinz, Ed pun menorehkan tinta di lengannya dengan menggambar tato logo merek saos sambal ini. Di situlah, pelantun “Shape of You” ini mengirimkan pesan lewat DM Instagram.

Baca juga: Fantastis! 10 Seleb Hollywood Ini Dibayar Mahal Banget Buat Iklan

Penggila saos tomat, Ed Sheeran jadi bintang iklan Heinz

Ed Sheeran
Pelantun “Lego House” ini jadi bintang iklan saos tomat Heinz, (Instagram/@teddysphotos).

Dewi fortuna nampaknya berpihak pada pria berambut pirang ini nih. Pihak Heinz pun membalas isi pesan pria kelahiran Inggris, 17 Februari 1991 ini. Niatan mengirimkan pesan lewat DM Instagram ke pihak Heinz, akhirnya membawa kabar gembira nih kalau dirinya menjadi bintang iklan saos tomat Heinz.

Heinz dengan cepat merespons isi pesan dari solois yang memiliki banyak tato di anggota tubuhnya ini. Nah, akhirnya Ed Sheeran pun mendapatkan tawaran buat menjadi bintang iklan saos tomat keluaran Heinz.

Dalam iklan yang gak lebih dari 3 menit ini, memperlihatkan Ed tengah memasuki sebuah restoran mewah. Dengan gayanya ala pop star, pelantun “Lego House” ini terlihat celingak-celinguk melihat situasi restoran.

Gak lama kemudia, pria yang mengenakan kemeja flanel kotak-kotak di iklan tersebut duduk di meja restoran. Bosan mendengarka ocehan sang pelayan, Ed pun mencoba melihat menu yang dihidangkan di atas meja makannya.

Ed Sheeran
Gemar saos tomat, bintang 28 tahun ini kirim pesan lewat DM Instagram ke Heinz dan jadi bintang iklan, (Instagram/@heinz).

Terlihat hambar dan gak berselera makan dengan menu yang disediakan, Ed pun mengeluarkan botol saos tomat keluaran Heinz dari tas ranselnya. Nah, itu secuil adegan iklan saos tomat merek Heinz yang dibintangi oleh Ed Sheeran. Kalau kamu penasaran pengin lihat iklan saos tomat Heinz kolaborasi dengan pelantun “Thinking Out Loud”, coba aja klik akun Instagramnya atau merek saos yang udah berdiri sejak 150 tahun silam.

Ya, kalau jadi seorang superstar emang segala kemudahan buat menjadi bintang iklan atau kolaborasi dengan merek papan atas pun mudah banget. Jadi kalau kamu seorang superstar layaknya Ed Sheeran kira-kira merek apa yang bakal kamu kirimkan pesan lewat DM Instagram? (Editor: Mahardian Prawira Bhisma).

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →