Pendamping Tukul Arwana, Pemilik Goyang Keramas Ini Punya Sederet Prestasi

wika salim

Wika Salim menjadi sorotan dan viral karena unggahan di Instagramnya. Saat itu, Wika Salim melancarkan rayuan maut kepada Ariel “NOAH” dan dua anggota NOAH lainnya.

Ariel “NOAH” dan teman-temannya menjadi bintang tamu di acara yang dipandu Wika Salim, “Ini Baru Empat Mata” yang tayang di Trans7.

Dalam foto yang dibaginya, partner Tukul Arwana dalam tayangan tersebut tampak tersenyum sumringah di antara Ariel, Lukman, dan David yang saat itu berdiri di panggung dengan latar para penonton.

Wika Salim
Ajang pencarian bakat (Instagram/@wikasalim)

Di caption foto tersebut, Wika Salim menuliskan pantun berupa rayuan yang tidak diketahui ditujukannya untuk siapa. Yang pasti, tak hanya nama Ariel, Wika Salim juga turut menandai nama David dan Lukman “NOAH”.

Meski begitu, unggahan wanita 27 tahun tersebut langsung membuat heboh netizen. Bahkan, namanya langsung jadi topik hangat pembicaraan hingga saat ini.

Bicara mengenai Wika Salim, wanita cantik yang namanya semakin tenar di dunia hiburan Tanah Air usai menjadi partner host alias pendamping Tukul Arwana itu memiliki fakta menarik mengenainya.

Penasaran? Yuk, simak fakta menariknya seperti dirangkum Lifepal di bawah ini:

Ajang pencarian bakat

wika salim
Ajang pencarian bakat (Instagram/@wikasalim)

Wika Salim mengawali kariernya mengikuti ajang pencarian bakat di salah satu stasiun swasta pada tahun 2008 saat masih berusia 16 tahun. Sayang, saat itu namanya belum banyak dikenal publik.

Setelah menjadi salah satu finalis ajang kompetisi pencarian bakat yaitu StarDut di Indosiar, namanya perlahan tenar.

Baca juga: 5 Artis Indonesia Sukses Hingga Mancanegara, Sekali Main Film Dibayar Rp 167 Juta!

Jadi pedangdut 

wika salim
Pedangdut (Instagram/@wikasalim)

Usai mengikuti ajang pencarian bakat, wanita yang kini dikabarkan tengah dekat dengan penyiar Gofar Hilman itu kini dikenal sebagai penyanyi solo dangdut. 

Melalui single perdananya yang berjudul “Lagu Ngutang” karya Candra Permana, pada 2013 lalu. 

Karier Wika Salim perlahan makin bersinar di ranah hiburan dan industri musik dangdut Indonesia dengan tergabung dalam trio vokal ber-genre dangdut modern.

Si pemilik goyang keramas

wika salim
Pemilik goyang keramas (Instagram/@wikasalim)

Nama Wika Salim mencuat sebagai pedangdut dengan goyangan khas, yaitu goyang keramas. 

“Asal mulanya, kalau nyanyi pasti ribet sama rambut. Pas karaoke sama teman, heboh sama rambut dipatenkan, karena aku jogednya kayak keramas,” ungkapnya.

Bintang sinetron dan FTV

wika salim
Bintang sinetron dan FTV (Instagram/@wikasalim)

Selain menjadi penyanyi dangdut, pemilik nama asli Wika Febrina Putri itu juga pandai berakting. 

Dia telah membintangi beberapa sinetron dan FTV yang tayang di SCTV seperti “Emak Ijah Pengen Ke Mekah” yang tayang pada tahun 2014, hingga “Azab Biduan Gerobak Dangdut” pada tahun 2014.

Partner host Tukul Arwana

wika salim
Pendamping Tukul Arwana (Instagram/@wikasalim)

Meski sudah banyak berkarya sebagai seorang selebriti, karier Wika Salim semakin cemerlang dan berada di puncak popularitas sejak menjadi acara Tukul Arwana, “Ini Baru Empat Mata”.

Pedangdut yang berasal dari Bogor itu menggantikan posisi Vega Darwanti di talkshow tersebut.

Itulah lima fakta menarik Wika Salim yang kini namanya tengah menjadi sorotan usai merayu para personel NOAH, termasuk Ariel. 

 

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →