Putri Fadli Zon Raih Summa Cumlaude Hingga Jadi Barista dan Presiden Sepak Bola!

fadli zon

Banyak politikus Tanah Air punya kehidupan pribadi yang disorot publik, salah satunya Fadli Zon. Wakil Ketua DPR RI itu tengah berbahagia karena putrinya, Shafa Sabila Fadli, baru saja lulus dari jurusan Bisnis dan Manajemen dengan predikat Summa Cumlaude.

Ternyata enggak sedikit politisi yang punya kehidupan yang indah berkat memiliki anak yang prestasinya bisa mengalahkan artis papan atas

Melalui kicauan di Twitternya, Fadli Zon mengucapkan terima kasih atas atensi warganet dan meminta maaf karena tidak bisa membalas setiap ucapan yang disampaikan untuk sang buah hati.

Selain fakta Shafa Fadli yang lulus Summa Cumlaude, banyak sederet prestasi lainnya dari puteri politikus yang kembali terpilih jadi anggota dewan itu. Apa saja? Yuk, simak di sini:

Barista kopi

fadli zon
Putri Fadli Zon (Instagram/@shafa_fadli)

Lewat unggahannya, Fadli Zon juga menunjukkan kebanggaannya terhadap si sulung, dengan memberi tahu publik bahwa selama tiga tahun berkuliah, Shafa Fadli belajar sambil bekerja sebagai barista kopi.

“Terima kasih kepada teman-teman semua yang memberi ucapan selamat untuk wisuda putri saya, Shafa Sabila, dan doanya. Maaf tak bisa balas satu per satu. Selama 3 tahun ia belajar sambil bekerja jadi barista kopi di Queen Mary University,” tulis @fadlizon, Selasa 30 Juli 2019.

Baca juga: Puluhan Tanah Sampai Mobil Mewah, Ini Deretan Harta Fadli Zon

Presiden sepak bola wanita  

fadli zon
Putri Fadli Zon (Instagram/@shafa_fadli)

Fadli Zon juga mengungkapkan salah satu prestasi membanggakan putrinya, yakni menduduki posisi presiden sepak bola wanita di kampus.

“Dan jadi Presiden Sepak Bola Wanita Queen Mary University, UK,” ungkap Fadli Zon.

Meraih predikat Summa Cumlaude

fadli zon
Putri Fadli Zon (Instagram/@shafa_fadli)

Shafa Fadli baru saja diwisuda dan kini resmi menyandang gelar Sarjana Bisnis dan Manajemen atau Bsc Business and Management dari Queen Mary University of London, Inggris.

Menurut Fadli Zon, putrinya itu lulus dengan gelar kehormatan Summa Cum Laude alias “dengan pujian tertinggi” atas IPK di atas 3.80.

Selain sang ayah, wanita 21 tahun itu juga membagikan kebahagian tersebut di akun Instagramnya, @shafa_fadli. 

Wanita yang baru merilis dua single, “Hope” dan “Kita Jalin Kasih” itu  mempraktikkan ilmunya di bank utama di Eropa. Keterangan itu dituliskan Shafa di Linkedin-nya.

Setelah lulus S1, putri sulung Fadli Zon itu berencana melanjutkan tingkat pendidikan selanjutnya di London.

“Currently in fixed income derivatives at BNP Paribas bank London. MSc Finance at CASS Business school london next,” imbuhnya.

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

Itulah tiga fakta menarik putri Fadli Zon, Shafa Sabila Fadli, yang baru saja lulus dengan predikat Summa Cumlaude. Semoga peraihan Shafa dengan prestasinya itu bisa menginspirasimu!

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →