Pengin Tidur di Arendelle seperti Elsa dan Anna? Ke Sini Aja!

Frozen Suite (IG Disneyfrozen)

Frozen Suite (IG Disneyfrozen)

Masuk ke Frozen Suite, kamu akan memasuki dunia Elsa dan Anna. Menikmati indahnya pemandangan musim dingin, kamu bisa merasakan seperti Elsa dan Anna di sini.  

Sebagai rangkaian peringatan Natal dan HUT ke-90 Mickey Mouse, Disneyland Hotel di Disneyland Hong Kong memberikan penawaran menarik bagi wisatawan yang ingin menginap di sini.

Terdapat dua kamar yang memberikan nuansa sangat berbeda bagi siapapun yang menempatinya. Salah satunya, kamar bernuansa Frozen bernama Kingdom Club Frozen Suite.

Dengan penataan interior seolah pengunjung sedang berada di kerajaan asal Elsa dan Anna, Arendelle, ruangan ini didekorasi seperti sedang berada di negeri es.

Seperti apa Frozen Suite, Hong Kong? Yuk, simak pemaparan berikut seperti dilansir dari Sindonews jaringan MoneySmart:

Penataan interior seperti di Frozen

Frozen Suite (Hongkongdisneyland.com)
Frozen Suite (Hongkongdisneyland.com)

Penataan wallpaper berwarna biru putih pastel dengan gambar salju membuat suasana di tengah kerajaan es semakin terasa. Bahkan, sofa yang digunakan pun berbentuk seperti kereta salju.

Terdapat ruangan untuk duduk di lantai dengan hiasan bantal yang disusun berbentuk seperti Olaf lengkap dengan mata dan hidungnya di salah satu sudut ruangan tersebut. Terdapat pula sebuah boneka rusa kutub mungil yang menemaninya.

Di tempat ini, ada lemari mungil yang berisi mainan dan beberapa benda bagi tamu. Hiasan jendela dengan jeruji dan gambar air terjun salju menambah nuansa dingin di tempat ini.

Kamar tidur

Kamar tidur Frozen Suite (Hongkongdisneyland.com)
Kamar tidur Frozen Suite (Hongkongdisneyland.com)

Masuk ke ruang tidur, tampak dua ranjang berukuran besar dan masing-masing ranjang memiliki hiasan berupa foto Anna dan Elsa di atasnya.

Dengan nuansa putih, kamu bisa langsung teringat pada salju saat masuk ke dalam kamar yang dilengkapi dua kamar mandi di dalamnya. Kamar mandi pertama terletak di dekat pintu masuk, dan kedua berada di sebelah kamar tidur yang dilengkapi bath tub.

Dilengkapi balkon, tamu bisa menikmati pemandangan ke luar hotel dengan bebas di kamar ini. Dari atas balkon, kamu juga bisa melihat kolam renang Disneyland hotel serta laut yang mengelilingi kompleks ini.

Kamar ini juga menawarkan kunci kamar dengan desain tiga karakter paling kondang dari Frozen, yaitu Elsa, Anna dan Olaf.

Makanan ala tokoh Disney

Bapao Olaf makanan di Crystal Lotus, Frozen Suite (IG Disneyfrozen)
Bapao Olaf makanan di Crystal Lotus, Frozen Suite (IG Disneyfrozen)

Di Crystal Lotus, salah satu tempat makan di hotel ini menyediakan beragam bakpao dan pancake dengan desain karakter Disney yang menggemaskan. Sebelum memesannya, sebaiknya bertanya dulu kepada pelayan karena beberapa makanan mengandung babi.

Makanan-makanan ini memiliki desain unik, mulai dari bakpao berbentuk Olaf dari Frozen, kepala Claw dari Toy Story, Baymax dan pancake berbentuk kepala Mickey Mouse. Bakpao berbentuk kepala Claw dan pancake Mickey ini mengandung babi.

Selain itu, ada pula dimsum unik, dan puding green tea dengan bentuk kepala Mickey dan puding dengan bentuk karakter game Tsum Tsum.

Menarik ya! Bila ingin libur akhir tahun di sini, bisa lebih dulu memesannya.

Marketplace Asuransi #1 di Indonesia

Cari Asuransi Terbaik Sesuai Anggaranmu

  • Bandingkan > 100 polis asuransi
  • Konsultasi & bantuan klaim gratis