Seharga Rp 93 Miliar, Begini Rumah Baru Slash Gitaris Guns N Roses

Gitaris Guns N Roses, Slash alias Saul Hudson dikabarkan menjual rumah mewahnya yang terletak di Beverly Hills, Desember di tahun 2017 ke rapper Big Sean. Saat ini, dirinya  justru pindah ke rumah yang lokasinya di perkampungan. Lebih tepatnya di San Fernando Valley, Encino.

Asal kamu tahu, rumah Slash yang terletak di Beverly Hills sejatinya sudah dibagi dua dengan mantan istrinya. Seperti rumahnya Farhat Abbas aja deh, ketika dirinya cerai dengan Nia Daniati, rumah tersebut mau gak mau dibagi dua.

Sejatinya, Slash memang sempat keluar dari GNR dan membentuk band lain serta berkolaborasi dengan artis-artis tenar. Namun di tahun 2016, pria berambut kribo ini memutuskan untuk kembali ke band yang digawangi Axl Rose tersebut karena DJ Ashba yang bertindak sebagai gitaris, telah resmi hengkang.

Rumahnya yang terletak di Beverly Hills dan memiliki diskotek, pole dance, kolam renang, perpustakaan, dan studio itu laris diharga Rp 117,5 miliar. Wajar aja kalau akhirnya dia pindah ke rumah di Encino yang harganya US$ 62,5 juta atau setara dengan Rp 93 miliar. Lebih murah sih tapi tetap aja mahal.

Penasaran dengan rumah baru milik gitaris Guns N Roses ini? Nah, MoneySmart.id udah merangkum nih seperti apa rupa mewah milik Slas gitaris Guns N Roses ini, mau tahu seperti apa? Yuk, intip di bawah berikut ini:

1. Luasnya 873 meter persegi

Rumah ini luas banget pastinya, wong luasnya saja 873 meter persegi. Dan rumah ini mungkin lebih tepat dibilang mansion, karena bentuknya udah seperti istana.

Walaupun letaknya memang di daerah perkampungan, nyatanya gak sedikit juga seleb-seleb Amerika Serikat yang punya rumah di sini. Bisa jadi dia memang memanfaatkan harga lahan yang murah untuk bisa bikin rumah besar.

2. Berwarna putih dan pagarnya tinggi

Mansion milik sang gitaris Guns N Roses ini didominasi warna putih, desainnya modern, dan di depannya ada dinding pagar yang sangat tinggi. Tentunya pagar raksasa itu sangat berguna buat Slash untuk menghindari fans-fansnya yang rusuh.

Kabarnya, di rumah ini terdapat 10 kamar mandi dan enam buah kamar tidur. Dari luar saja, kelihatan kalau penampakan rumah ini sudah fancy abis!

Di depan dinding pagar tersebut, ada tanaman yang menghiasi bagian depan rumah. Dan kabarnya, rumah ini punya pengamanan yang cukup ketat.

3. Bagian dalam juga didominasi putih

Gak cuma di luar, di dalam rumah ini juga didominasi warna putih. Dan buat lantainya, menggunakan panel kayu yang menambah kesan mewah dan lapang nih.

Secara desain, konsepnya adalah modern dan nyaris gak ada unsur klasik gaya Eropa atau Amerika yang megah-megah. Perabotan di rumah baru gitaris Guns N Roses ini juga gak serba mewah.

Gak ada pemisah antara ruang keluarga dan dapur. Yang terlihat cuma jarak perabotan saja yang agak jauh, dan tonjolan dinding pemisah yang gak sampai setengah ruangan.

4. Ruang makan bermeja marmer

Ruang makan di mansion ini juga luar biasa mewah. Dan jumlah ruang makan di rumah ini lebih dari satu.

Ada yang menyatu dengan dapur, ada dua yang terpisah. Dan satu lagi, ukurannya lebih besar. Mungkin yang lebih besar adalah ruang makan formal seperti di rumah Dave Mustaine.

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

Interior ruang makan itu juga senada dengan ruangan lain. Dindingnya putih dan lantainya kayu. Kursi makan di rumah itu juga berwarna putih semua.

5. Ada ruang hiburan

Sudah pasti, dengan banyaknya ruangan di rumah mewah ini, tentu saja sayang kalau ruangannya gak dipakai buat ruang hiburan.

Slash punya home theater yang ukurannya sedang. Gak kecil dan gak terlalu besar juga, tapi intinya seru banget buat nonton bioskop bareng keluarga.

Selain itu, ada pula satu ruangan yang dijadikan ruang bermain karambol. Slash punya meja karambol berukuran besar yang berwarna putih.

Dan beberapa ruangan lain dimanfaatkan buat perpustakaan. Ternyata gitaris Guns N Roses ini doyan baca juga sepertinya. Axl juga suka baca sih katanya.

Akan tetapi, perpustakaan di rumah Slash gak banyak bukunya. Mungkin saja Slash belum mau tambah koleksi buku.

6. Kamar mewah dengan balkon

Kamar tidur gitaris Guns N Roses ini juga terbilang mewah. Ruangan itu juga didominasi warna putih, namun ada lampu gantung besar di atasnya, dan sebuah lemari kayu berwarna hitam.

Akses menuju balkon juga mudah. Pintunya ada di samping kamar, dan di balkon tersebut jangan ditanya udah pasti nyaman banget. Ada bangku dan meja yang dilengkapi bantal di balkon. Pasti enak deh untuk berlama-lama di sana.

7. Kamar mandi berlantai “kayu”

Mungkin ruangan ini paling unik di antara yang lain. Kalau biasanya kamar mandi pasti lantainya ubin, nah di rumah Slash ini malah lantainya memasukkan elemen kayu dan ukurannya gede banget.

Bayangin aja, ada bathub tapi di lantainya kayu. Pasti kamu bakal mikir, apa gak kikis ya. Tapi jangan khawatir, di sana ada shower yang memang lantainya ubin.

Bisa jadi, pemilik rumahnya ya mandi di dalam shower. Bathub hanya untuk iseng-iseng berendam aja.

8. Halaman belakang luar biasa luas

Bicara soal halaman belakang rumah ini, luasnya ampun-ampunan deh. Semuanya bisa kamu lakukan di sini, mulai dari barbekyuan, hingga santai-santai pun nyaman banget.

Dengan halaman belakang yang luar biasa luas, Slash pasti bisa menggelar acara house party di sini. Kolam renang juga ada, tapi ukurannya gak besar.

Selain itu, di halaman belakang ini juga ada lapangan basketnya lho. Ukurannya juga lumayan luas, pasti seru buat dipakai olahraga pagi.

Seperti itulah rumah gitaris Guns N Roses yang punya nama asli, Saul Hudson. Sebagai musisi, Slash memang gak pernah berhenti jadi gitaris.

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

Dia juga pernah mendirikan band Slash Snakepit dan Velvet Revolver. Tapi band itu gak sukses seperti GNR. (Editor: Mahardian Prawira).

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →