Happy Hour Jakarta, Ini 5 Promo Free-flow yang Gak Boleh Kamu Lewatkan

Happy hour Jakarta, buat kamu yang demen nongkrong sambil ‘minum’ pasti kalau dapat info satu ini bakal senang banget. Lumayan, kan, hemat biaya hiburan setiap bulan?

Di tahun 2018 ini, berikut tempat hangout di Jakarta yang sediakan happy hour dengan beragam promosi menarik. Nah, daftar berikut khususnya buat yang sediakan free-flow di jam-jam tertentu.

[Baca: 15 Tempat Dapetin Bir Bir Murah di Jakarta Pas Happy Hour]

1. GIA Bar & Restaurant

Happy Hour Jakarta
GIA Bar & Restaurant (Ismaya)

Berada di kawasan Sudirman, GIA Bar & Restaurant emang cukup strategis. Restoran sekaligus bar ini menghadirkan tema Italia.

Nah, kamu yang deman sama wine bisa datang setiap hari Kamis mulai dari jam 5 sore. Cukup dengan Rp 249 ribu (belum termasuk pajak), kamu udah bisa menikmti free-flow wine.

GIA Bar & Restaurant ada di Sampoerna Strategic Square, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan.

2. Greyhound Cafe and Bar

Greyhound Cafe and Bar
Greyhound Cafe and Bar Jakarta (Greyhoundcafe)

Buat kamu yang sering berada di kawasan Thamrin, khususnya Mall Grand Indonesia, Greyhound cocok buat kamu.

Kafe sekaligus bar ini menawarkan menu western dan Thailand. Yang pasti, siapkan waktu kamu pas happy hour mereka. Setiap hari Senin dari jam 4 sore, kamu cukup bayar Rp 229 ribu (belum termasuk pajak) buat free-flow wine dari Greyhound.

Alamat Greyhound Cafe and Bar adalah di Mall Grand Indonesia, Jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat.

[Baca: Tempat-tempat Ladies Night di Jakarta Barat dan Utara]

3. Loewy

Loewy
Loewy Jakarta (loewyjakarta)

Loewy hadir dengan harga yang cukup terjangkau. Beragam menu utamanya dibanderol dengan harga di bawah Rp 100 ribu. Restoran ini menghadirkan beragam menu western namun juga masih sediakan beberapa menu Asia.

Buat kamu yang suka dengan Vodka, Tequilla, Gin, dan Rum serta Whisky, kamu harus datang setiap jam 3 sore sampai 7 malam. Setiap harinya, kamu cukup bayar Rp 110 ribu aja buat dapat free-flow di jam tersebut.

Loewy berada di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Tepatnya di Oakwood, Lantai Ground. Restoran ini buka sampai jam 12 malam.

4. LOLA

LOLA Jakarta
LOLA Jakarta (manual)

LOLA hadir dengan konsep bar dengan menu yang didominasi oleh menu-menu Amerika Latin. Restoran sekaligus bar ini cukup unik karena letaknya di bawah tanah, yaitu di bawah restoran Fujin.

Menuju lokasi LOLA, kamu bakal disambut oleh patung Holy Virgin. Bikin kamu serasa masuk ke dalam tempat rahasia.

Tentu aja yang paling ditunggu-tunggu adalah happy hour Jakarta-nya. Setiap hari Selasa dari jam 6 sore sampai 12 malam, kamu bisa menikmati free-flow cocktail dengan bayar Rp 285 (belum termasuk pajak) aja.

LOLA berada di Jalan Gunawarman no. 21, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

[Baca: 12 Tempat Ladies Night di Jakarta Selatan Ramah di Dompet]

5. H Gourmet and Vibes

H Gourmet and Vibes Jakarta
H Gourmet and Vibes Jakarta (freemagz)

H Gourmet and Vibes hadir dengan konsep vintage namun trendi. Meni-menu H Gourmet and Vibes didominasi oleh sajian western.

Setiap hari Kamis dari jam 8 malam hingga 10 malam, kamu bisa menikmati free-flow dengan bayaran cuma Rp 199 ribu aja.

Alamat H Gourmet and Vibes berada di Jalan Gunawarman no. 41, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Lokasinya berada berdekat dengan LOLA.

Dari daftar di atas, hampir setiap hari kamu bisa menikmati free-flow deh. Minum tetap jalan tetapi pengeluaran gak bikin deg-degan.

Ajak teman-teman kamu biar hang-out minggu ini bakal makin asyik.

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →