Hartanya Sampai Rp 288 Miliar, Gak Nyangka Ini 4 Ladang Duit Krisdayanti!

Ini Sumber Kekayaan Krisdayanti. (Instagram/@krisdayantilemos)

Siapa sih yang gak kenal sama Diva Indonesia, Krisdayanti. Ya, selain dikenal dengan suara emas dan lagu-lagunya yang enak banget didengar, Krisdayanti juga sempat jadi perhatian publik saat ia memutuskan untuk bercerai dengan musisi Anang Hermansyah beberapa tahun silam.

Soal pengalamannya sebagai penyanyi, wanita yang akrab disapa KD ini gak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya, wanita berusia 43 tahun ini sudah nyemplung ke dunia musik Indonesia sejak usia 12 tahun. Jadi, udah sekitar 31 tahun ia berkecimpung di dunia hiburan.

Nama besarnya juga sudah dikenal hingga ke luar negeri lho. Salah satunya di negara tetangga Malaysia.

Makanya, gak heran kalau hidup KD gak jauh dari keglamoran. Wajar aja sih, karena pasti duitnya banyak banget. Menurut Celebritynetworth, total kekayaan yang dimiliki pelantun “Menghitung Hari” ini mencapai US$ 20 juta atau sekitar Rp 288,4 miliar.

Kekayaan tersebut rupanya tak hanya berasal dari dunia hiburan aja lho. KD diketahui memiliki kerajaan bisnis yang semakin membuat uangnya beranak pinak.

Gak usah berlama-lama, mending langsung simak aja yuk empat bisnis yang jadi ladang duitnya Krisdayanti berikut ini:

1. Makobu cake

https://www.instagram.com/p/BiyVAJHlPII/?hl=id&taken-by=makobucake

Demam kue kekinian yang marak dilakukan oleh para selebriti Indonesia beberapa tahun lalu rupanya juga membuat KD tertarik terjun ke bisnis serupa.

Bisnis kue kekinian yang diberi nama Makobu Cake ini menjadi kue oleh-oleh asal kota kelahirannya Malang.

Makobu Cake memiliki enam varian rasa yaitu Castella Chocolate, Castella Cappuccino, Castella Banana Crunchy, Castella Blueberry, dan Castella Apple.

Buat kamu yang pengin mencicipi kue kekinian milik KD ini, kamu bisa langsung datang ke tokonya di Jalan Besar Ijen No. 82 RT 05 RW 05, Oro-oro Dowo, Klojen, Malang dan menyiapkan uang sebesar Rp 59 ribu hingga Rp 69 ribu.

2. Nefertiti Paris Diva

Persaingan dunia bisnis kosmetik tampaknya semakin sengit. Soalnya, makin banyak aja selebriti Indonesia yang terjun ke bisnis tersebut. Tak ketinggalan, sang diva Krisdayanti.

Ya, jebolan Asia Bagus ini diketahui menjadi brand ambassador Nefertiti Paris Diva khususnya untuk produk lipstik Diva Lipcream Matte.

Keunggulan dari lipstik yang satu ini yaitu mengandung moisturizer dari coco yang membuat bibir tetap lembab dan tidak kering atau pecah-pecah.

Diva Lipcream Matte memiliki 17 varian warna dan dijual secara online. Untuk satu paket lipstik dibanderol sebesar Rp 1,99 juta. Tapi kalau kamu ingin membeli secara satuan, harga per itemnya sekitar Rp 133 ribu.

3. VM

Bersama sahabatnya yang tak lain adalah desainer kenamaan Indonesia Viena Mutia, KD terjun ke dunia bisnis fashion yaitu VM KD.

Koleksi fashion miliknya itu dirancang untuk pakaian ready to wear dengan gaya yang elegan dan feminin. Padu padan warna muda yang lembut mendominasi koleksi fashion ini.

Pakaian tersebut juga dihiasi dengan payet dan berlian swarovski sehingga memberikan kesan mewah. Bahkan ada beberapa koleksi yang menggunakan bulu angsa lho.

Untuk melihat koleksinya, kamu bisa langsung mengunjungi boutique VM yang beralamat di Picadilly Building–Kemang selatan no 99, Jakarta Selatan atau buka website-nya di www.viena.id.

4. Raya Music Entertainment

View this post on Instagram

From the stage last night @dpp.pplipi 📷 @atan_lemos_photography

A post shared by KD (@krisdayantilemos) on

Bersama sang suami Raul Lemos, KD juga memiliki sebuah perusahaan yang bergerak di sembilan bidang, terutama hiburan. Mereka menamai perusahaan itu Raya Music Entertainment.

Nama Raya itu sendiri merupakan penggabungan nama Raul dan Yanti yang tak lain adalah nama panggilan Krisdayanti.

Nah, salah satu projek Raya adalah pembuatan album solo KD “Persembahan Ratu Cinta” di tahun 2013 yang bekerja sama dengan Warner Music.

Nah, itu dia empat bisnis milik sang Diva Pop Indonesia, Krisdayanti yang membuat rekeningnya membuncit.

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →